Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Soto Sedaap Boyolali Hj. Widodo - banner 0

Soto Sedaap Boyolali Hj. Widodo

4.34 reviews
Jawa • Bendungan Hilir • Below 100K
OPEN NOW Today 06:00 - 22:00
Opening Hours
Monday06:00 - 22:00
Tuesday06:00 - 22:00
Wednesday06:00 - 22:00
Thursday06:00 - 22:00
Friday06:00 - 22:00
Saturday06:00 - 22:00
Sunday06:00 - 22:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Photos of Soto Sedaap Boyolali Hj. Widodo

 Soto Sedaap Boyolali Hj. Widodo Asteria Dita 646789
 Soto Sedaap Boyolali Hj. Widodo Asteria Dita 643931
 Soto Sedaap Boyolali Hj. Widodo ADW ADW 625292
Jl. Pejompongan Raya No. 23Show In Google Maps >
Services
halal
smoking-area
take-away
casual-dining

Reviews of Soto Sedaap Boyolali Hj. Widodo

5
4
3
2
1
4.3
4 ratings
 - indah mulyani
indah mulyani
0 photo1 reviewNov 28, 2018
top sedapnya
Paling Suka sama Soto daging campur. Biar makin mantap, tambahin aja sate kikil atau mendoan. Juara
 - Asteria Dita
Asteria Dita
1 photo1 reviewAug 2, 2018
5 Spot Makan Paru di Jakarta yang Paling Bikin Nagih
Selain di warung tenda nasi uduk, olahan sate paru yang kenyal juga bisa kamu temukan di kedai soto legendaris ini. Menu makanan yang ramah di kantong ini biasanya tersaji lengkap dengan aneka lauk pendamping di atas meja. Seporsi soto sapi campur seharga Rp 12k siap dilahap dengan satu tusuk sate paru seharga Rp 7k. Kuahnya yang bening dan gurih cocok banget dengan potongan paru yang empuk. Yummy!
Selain di warung tenda nasi uduk, olahan sate paru yang kenyal juga bisa kamu temukan di kedai soto legendaris ini. Menu makanan yang ramah di kantong ini biasanya tersaji lengkap dengan aneka lauk pendamping di atas meja. Seporsi soto sapi campur seharga Rp 12k siap dilahap dengan satu tusuk sate paru seharga Rp 7k. Kuahnya yang bening dan gurih cocok banget dengan potongan paru yang empuk. <i>Yummy</i>!
 - Asteria Dita
Asteria Dita
1 photo1 reviewJul 2, 2018
5 Spot Makan Malam 30 Ribuan di Kawasan Benhil
Sedap? Tentu saja dong. Kalau belum yakin langsung deh mampir dan buktikan sendiri. Pesan menu soto sapi atau soto ayam campur nasi yang dibanderol seharga Rp 12k tiap porsinya. Jangan takut nggak kenyang karena kamu juga akan disuguhi aneka macam lauk pendamping seperti perkedel, bakwan jagung, tempe mendoan, sate telur puyuh, sate ati, dan sate paru. Wah benar-benar kuliner murah meriah nih, hati-hati kalap mata ya!
Sedap? Tentu saja dong. Kalau belum yakin langsung deh mampir dan buktikan sendiri. Pesan menu soto sapi atau soto ayam campur nasi yang dibanderol seharga Rp 12k tiap porsinya. Jangan takut nggak kenyang karena kamu juga akan disuguhi aneka macam lauk pendamping seperti perkedel, bakwan jagung, tempe mendoan, sate telur puyuh, sate ati, dan sate paru. Wah benar-benar kuliner murah meriah nih, hati-hati kalap mata ya!
 - Asteria Dita
Asteria Dita
1 photo1 reviewJan 19, 2018
5 Tengkleng Solo Paling Nagih yang Bisa Kamu Temukan di Jakarta
Bukan hanya juaranya soto, tapi kedai yang satu ini juga punya menu tengkleng yang tak kalah enak. Balungan dan potongan daging kambing terasa sempurna saat disiram dengan kuah gurih yang segar. Paling nikmat kalau disantap dengan lauk sate dan gorengan plus tambahan sambal ulek. Hmmm, yakin nih bisa nolak? Langsung aja deh cobain, cuma Rp 30k per porsinya lho!
Bukan hanya juaranya soto, tapi kedai yang satu ini juga punya menu tengkleng yang tak kalah enak. Balungan dan potongan daging kambing terasa sempurna saat disiram dengan kuah gurih yang segar. Paling nikmat kalau disantap dengan lauk sate dan gorengan plus tambahan sambal ulek. Hmmm, yakin nih bisa nolak? Langsung aja deh cobain, cuma Rp 30k per porsinya lho!

Featured in Journal

5 Spot Makan Paru di Jakarta yang Paling Bikin Nagih
Editor's Pick
5 Spot Makan Paru di Jakarta yang Paling Bikin Nagih
5 Spot Makan Malam 30 Ribuan di Kawasan Benhil
Editor's Pick
5 Spot Makan Malam 30 Ribuan di Kawasan Benhil
5 Tengkleng Solo Paling Nagih yang Bisa Kamu Temukan di Jakarta
Editor's Pick
5 Tengkleng Solo Paling Nagih yang Bisa Kamu Temukan di Jakarta