Qraved
Makan Enak! Ingat Qraved
Download
No. 1 Food App for Indonesia

Photos

Jl. Tanjung Duren Raya No. 67 Show Map >
021 29335959
Opening Hours
Mon - Sun 06:00 - 19:00 , undefined
Services
Go Food
Parking Area
Take-out only
Halal
Smoking Area

Reviews of Pisang Goreng Madu Bu Nanik

Load placeholder

Dio Imam Wibisana
12 photos16 reviewsSep 12, 2017
Pisang Goreng Madu Bu Nanik
@jktfoodbang
in InstagramJan 19, 2018
Pisang Goreng Madu Bu Nanik! 😋👌 Shared By: @foodescape_id #jktfoodbang
salim moses
124 photos48 reviewsAug 2, 2017
Sepertinya semua setuju kalau untuk pisang goreng madu, maka bu nanik ini juaranya. Entah kenapa pisang Goreng dia emang juara banget bikin kita ngemil dan mau dan mau lagi 😂😂😂
@mariagracekell
in InstagramJan 17, 2018
😋😋
Yummy Eats
113 photos74 reviewsJul 14, 2017
Pisang Goreng Madu 😋😋😋
Pisang Goreng di Jakarta selalu menjadi salah satu jenis gorengan yang paling favorit. Rasanya yang manis, teksturnya yang kriuk-kriuk, dan harganya yang murah meriah bikin banyak orang ketagihan ngemilin makanan yang satu ini. Salah satu Pisang Goreng hits di Jakarta adalah @pisanggorengmadubunanik Sekilas, penampilan Pisang Goreng Madu Bu Nanik ini sangat sederhana. Berbentuk bulat dengan warna cokelat gelap. Tapi jangan salah, kalau kalian sudah mencobanya, pasti kalian bakal mengakui kalau ini adalah salah satu Pisang Goreng di Jakarta yang terenak yang pernah kalian makan. Manis madunya bikin nagih, pisangnya lembut, adonan tepungnya juga enak. Harganya 5K/pcs, ukurannya besar, tapi dijamin, makan satu ga bakal puas! Selain Pisang Goreng, ada cemilan lain juga yang ga kalah mantap, seperti Nangka Goreng, Sukun Goreng, Bakwan, sampai Nasi Bakar. Yuk dicoba 😋👌🏻
Andy Ndut
181 photos12 reviewsMar 7, 2017
enaknya pake bangettt
saya baru cobain beli nih, pisang goreng madunya sudah sejak 2007 ya, jualan nya, sekitar 10 tahunan.. harga pisang goreng nya, Rp. 5.000,- worthed lah, untuk harganya dan rasanya, manis.. enak banget hehe walau bentuknya "mengerikan", hitam kayak gosong gitu deh.. hehe, pantesan namanya " si hitam manis " teksture kulitnya cukup garing, pisangnya di potong kotak kotak, .. digoreng bercampur tepung adonan nya yang katanya pake madu bukan pake gula, dan akhirnya jadi deh pisang goreng manis dengan ukuran yang cukup besar sih makan 1 sebenernya cukup tapi kok mau ambil lagi, dan lagi gak berasa, kok saya abis 4 ya? huahuahua...
Fransisca Laura
118 photos34 reviewsNov 10, 2016
enakkk bamget
Ini enak bangett.. Pisang goreng nya enak banget dan gede banget. Bener2 kalap kalo langsung kesini. Martabak goreng nya juga mantap.. Ada daging nya di dalem. Follow our ig @yummyippie
@kulinercicijkt.tgr
in InstagramJan 11, 2018
Siapa yang suka ini ?? Anak jakarta pasti tau yah Ini pisang goreng madu bu nanik Adanya di belakang Central Park Lebih lengkapnya di jl Tanjung Duren Raya no 67. Ohyaa rame banget yah di sini jd jgn sore2 keburu kehabisan 😋😋 Harga : 5.000/pc #kulinerjkt #makanenak #makanmurah #favorites #food #jakartafood #culinary

Featured in Articles

5 Jajanan Manis Sore yang Populer Banget Di Sosmed
7 Pisang Goreng Unik yang Banyak Diburu di Jakarta Barat
5 Camilan Enak yang Cuma Butuh Selembar 10 Ribuan

Featured in Guides

GUIDE
Jajanan Pasar

Near Pisang Goreng Madu Bu Nanik

Open in App