Qraved
Makan enak! Ingat Qraved
Kuliner apapun yang kamu cari ada di Qraved! Download sekarang!
Sign In

Search

Open in App
16 reviews 25
Hours - Closed
Order Now
Services
  • Go Food
  • Parking Area
  • Take-out only
  • Halal
  • Smoking Area
@arini.faraghita
@arini.faraghita
in Instagram
Rasa nya ga seseram tampangnya lhoo😄Enak 👍
Pisang Goreng Madu Bu Nanik.
@slifiani.gizi
@slifiani.gizi
in Instagram
Pisang goreng madu #cemilansore #enak
@eatineraryid
@eatineraryid
in Instagram
Pisang goreng layak dapet Nobel karena bisa membuat gua makan sampe melar dan sakit leher dan gak pernah kapok lagi dan terus pesen pesen dan pesen lagi hahaha! Ini @pisanggorengmadubunanik legenda banget lah! Nagih banget deh! #Eatineraryid #Pisanggorengmadubunanik #Pisanggoreng #Pisanggorengmadu
Andy Ndut
Andy Ndut
enaknya pake bangettt.saya baru cobain beli nih, pisang goreng madunya sudah sejak 2007 ya, jualan nya, sekitar 10 tahunan.. harga pisang goreng nya, Rp. 5.000,- worthed lah, untuk harganya dan rasanya, manis.. enak banget hehe walau bentuknya "mengerikan", hitam kayak gosong gitu deh.. hehe, pantesan namanya " si hitam manis " teksture kulitnya cukup garing, pisangnya di potong kotak kotak, .. digoreng bercampur tepung adonan nya yang katanya pake madu bukan pake gula, dan akhirnya jadi deh pisang goreng manis denga... Read more
8 Likes
Sepertinya semua setuju kalau untuk pisang goreng madu, maka bu nanik ini juaranya. Entah kenapa pisang Goreng dia emang juara banget bikin kita ngemil dan mau dan mau lagi 😂😂😂
1 Likes
enakkk bamget.Ini enak bangett.. Pisang goreng nya enak banget dan gede banget. Bener2 kalap kalo langsung kesini. Martabak goreng nya juga mantap.. Ada daging nya di dalem. Follow our ig @yummyippie
6 Likes
@princess_yelly
@princess_yelly
in Instagram
I'm banana lover ! yang gak bakal nolak klo dikasi @pisanggorengmadubunanik yang enak nya pake bangett..gedee pulaaaa, tapi satu aja sih ngak bakal puas jugaa 😂😂 nga rela dibagi deh.. #pisanggoreng#pisanggorengbunanik#pisangmadu#pisangmadubunanik#pisanglovers#banana#instafood#foodgram#foodie#like4follow#likeforlike#like4like#like4follow#lifeistasty#lifestyle#cemilanenak#hobimakan#jajananlokal#rasalokal#jajanantradisional
Pisang Goreng Madu 😋😋😋.Pisang Goreng di Jakarta selalu menjadi salah satu jenis gorengan yang paling favorit. Rasanya yang manis, teksturnya yang kriuk-kriuk, dan harganya yang murah meriah bikin banyak orang ketagihan ngemilin makanan yang satu ini. Salah satu Pisang Goreng hits di Jakarta adalah @pisanggorengmadubunanik Sekilas, penampilan Pisang Goreng Madu Bu Nanik ini sangat sederhana. Berbentuk bulat dengan warna cokelat gelap. Tapi jangan salah, kalau kalian sudah mencobanya, pasti kalian bakal mengakui kalau i... Read more
@jesrajonathan
@jesrajonathan
in Instagram
Si Hitam Manis 😀😁😉😄
See all reviews
Featured in articles
See all articles
https://img.qraved.co/v2/image/data/1508225665300-t.png
5 Nasi Bakar Pedas di Jakarta yang Enaknya Jempolan
https://img.qraved.co/v2/image/data/1507875300870-martabak5-t.jpg
5 Jajanan Enak Paling Tenar di Tanjung Duren
https://img.qraved.co/v2/image/data/1507711390765-bola_ubi-t.jpg
7 Jajanan Murah & Laris di Tanjung Duren yang Bikin Bang GO-FOOD Sibuk
Featured in guides
See all guides

Please choose how you wanna book ?

Book On AppsCall