Sign In

Search

11ย reviews 22
Hours 06:00 - 19:00Open Now
Services
  • Go Food
  • Parking Area
  • Take-out only
  • Halal
  • Smoking Area
Pisang Goreng Madu Bu Nanik.
Sepertinya semua setuju kalau untuk pisang goreng madu, maka bu nanik ini juaranya. Entah kenapa pisang Goreng dia emang juara banget bikin kita ngemil dan mau dan mau lagi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
1 Likes
Pisang Goreng Madu ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹.Pisang Goreng di Jakarta selalu menjadi salah satu jenis gorengan yang paling favorit. Rasanya yang manis, teksturnya yang kriuk-kriuk, dan harganya yang murah meriah bikin banyak orang ketagihan ngemilin makanan yang satu ini. Salah satu Pisang Goreng hits di Jakarta adalah @pisanggorengmadubunanik Sekilas, penampilan Pisang Goreng Madu Bu Nanik ini sangat sederhana. Berbentuk bulat dengan warna cokelat gelap. Tapi jangan salah, kalau kalian sudah mencobanya, pasti kalian bakal mengakui kalau i... Read more
Andy Ndut
Andy Ndut
enaknya pake bangettt.saya baru cobain beli nih, pisang goreng madunya sudah sejak 2007 ya, jualan nya, sekitar 10 tahunan.. harga pisang goreng nya, Rp. 5.000,- worthed lah, untuk harganya dan rasanya, manis.. enak banget hehe walau bentuknya "mengerikan", hitam kayak gosong gitu deh.. hehe, pantesan namanya " si hitam manis " teksture kulitnya cukup garing, pisangnya di potong kotak kotak, .. digoreng bercampur tepung adonan nya yang katanya pake madu bukan pake gula, dan akhirnya jadi deh pisang goreng manis denga... Read more
8 Likes
enakkk bamget.Ini enak bangett.. Pisang goreng nya enak banget dan gede banget. Bener2 kalap kalo langsung kesini. Martabak goreng nya juga mantap.. Ada daging nya di dalem. Follow our ig @yummyippie
6 Likes
@genduttapihepi
@genduttapihepi
in Instagram
Late afternoon snack, honey banana fritters by @pisanggorengmadubunanik in Tanjung Duren, Jakarta area. #instafood #genduttapihepi #bananafritters #pisanggorengmadubunanik #banana #food #foodie #foodporn #foodstagram #foodphotography #VSCOfood #VSCOcam #VSCO
@jktfooddestination
@jktfooddestination
in Instagram
Pisang Goreng Madu Bu Nanik @pisanggorengmadubunanik taken by @cnlulaby NICE SHOT ๐Ÿ‘๐Ÿป . TAG US = REGRAM . . TAG TEMAN" KAMU BIKIN PADA NGILER โ˜บ๏ธ๐Ÿ˜œ . . LOCATION: Pisang Goreng Madu Bu Nanik, Jln Tanjung Duren Raya no 67, Jakarta . #JFD #JKTFOODDESTINATION #DESTINERS #murahmeriah #pisanggoreng #friedbanana #kekinian #kuliner #makanankekinian #makananjakarta #kulinerbogor #kulinersurabaya #explorejakarta #banana #ngakakkocak #foodgram #kulinerjakarta #jktfoodbang #dagelan #kulinerindonesia #kulinerbandung #instagram #foodiegram #anakjajan #tanjungduren #eatandtreats #eeeeeats #cafejakarta #indonesianfoods #kekinianbanget . . FOLLOW @jktfooddestinations & @kevinchandra88 for jktfooddestinations photo collections... TAG US FOR REGRAM & NEW UPDATES, STAY TUNE ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‹๐Ÿ‘๐Ÿผ
See all reviews
Featured in articles
See all articles
https://img.qraved.co/v2/image/data/1503993697662-pisang_goreng-t.jpg
6 Spot Makan Paling Laku Keras Versi Abang Go-Food!
https://img.qraved.co/v2/image/data/1503915218297-fried_chicken-t.jpg
5 Pisang Goreng Terlaris yang Enaknya Bikin Kecanduan
https://img.qraved.co/v2/image/data/1502247960186-pisang1-t.jpg
10 Makanan Traktiran di Jakarta yang Paling Sering Diorder Via Go Food
Featured in guides
See all guides

Please choose how you wanna book ?

Book On AppsCall