Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Angkringan Si Non - banner 0Angkringan Si Non - banner 1

Angkringan Si Non

4.04 reviews
Jawa • Kemayoran • Below 100K
CLOSED Open on Today 16:00 - 24:00
Opening Hours
Monday16:00 - 00:00
Tuesday16:00 - 00:00
Wednesday16:00 - 00:00
Thursday16:00 - 00:00
Friday16:00 - 00:00
Saturday16:00 - 00:00
Sunday16:00 - 00:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Photos of Angkringan Si Non

 Angkringan Si Non Ody Kidos 642604
 Angkringan Si Non Ody Kidos 634417
 Angkringan Si Non Chandra Wijaya 625278
 Angkringan Si Non iqra rabika 623196
 Angkringan Si Non Karina Marpaung 614945
Services
halal
take-away

Reviews of Angkringan Si Non

5
4
3
2
1
4.0
4 ratings
 - Muhammad Sodik
Muhammad Sodik
1 photo1 reviewJun 21, 2018
5 Tempat Makan di Sekitar PRJ Kemayoran yang Bikin Perut Kenyang
Setelah berkeliling di Jakarta Fair Kemayoran, kamu bisa melipir ke Angkringan Si Non di Jl. Garuda No. 96. Angkringan yang buka mulai dari jam 4 sore hingga jam 12 malam setiap harinya. Tersedia menu Nasi Kucing, Sate Usus, Sate Ati, dan Sate Telur, juga aneka gorengan. Kamu juga bisa memesan susu jahe hangat untuk melengkapi sesi makan nasi kucingmu.
Setelah berkeliling di Jakarta Fair Kemayoran, kamu bisa melipir ke Angkringan Si Non di Jl. Garuda No. 96. Angkringan yang buka mulai dari jam 4 sore hingga jam 12 malam setiap harinya. Tersedia menu Nasi Kucing, Sate Usus, Sate Ati, dan Sate Telur, juga aneka gorengan. Kamu juga bisa memesan susu jahe hangat untuk melengkapi sesi makan nasi kucingmu.
 - Muhammad Sodik
Muhammad Sodik
1 photo1 reviewApr 11, 2018
5 Angkringan Wajib Diserbu Buat Kamu yang Lagi Bokek
Walaupun pada umumnya angkringan dijajakan di atas gerobak dan hanya memiliki tempat duduk yang terbatas, lain halnya dengan Angkringan Si Non yang ada di Kemayoran, Jakarta Pusat. Di sini, kamu nggak perlu takut nggak kebagian tempat, karena Angkringan Si Non menyediakan cukup banyak tempat makan lesehan yang membuatmu betah berlama-lama menyantap sajian khas mereka. Kalau kamu ingin puas makan di sini, kamu bisa, lho, pesan ayam bakar dan sate-satean lain yang rasanya nikmat kalau ditambah sambal di atasnya. Yuk, ajak temanmu nongkrong di Angkringan Si Non!
Walaupun pada umumnya angkringan dijajakan di atas gerobak dan hanya memiliki tempat duduk yang terbatas, lain halnya dengan Angkringan Si Non yang ada di Kemayoran, Jakarta Pusat. Di sini, kamu nggak perlu takut nggak kebagian tempat, karena Angkringan Si Non menyediakan cukup banyak tempat makan lesehan yang membuatmu betah berlama-lama menyantap sajian khas mereka. Kalau kamu ingin puas makan di sini, kamu bisa, lho, pesan ayam bakar dan sate-satean lain yang rasanya nikmat kalau ditambah sambal di atasnya. Yuk, ajak temanmu nongkrong di Angkringan Si Non!
 - Chandra Wijaya
Chandra Wijaya
1 photo1 reviewJan 17, 2018
5 Nasi Kucing Ini Menjamin Kebahagiaan Perut dan Dompet Kamu!
Di Kemayoran juga terdapat satu spot Nasi Kucing yang banyak dibicarakan orang, yaitu Angkringan Si Non. Sepulang kerja dan melintasi daerah Kemayoran, wajib banget singgah sejenak kemari. Gerobak sederhana ini menyajikan nasi kucing dengan begitu banyak jenis sate, mulai dari sosis, bakso, tahu ikan, usus ayam, hati ayam, ampela ayam, dan masih banyak lagi. Dijamin, nggak akan bikin kamu bosan dengan sajian yang itu-itu aja!
Di Kemayoran juga terdapat satu spot Nasi Kucing yang banyak dibicarakan orang, yaitu Angkringan Si Non. Sepulang kerja dan melintasi daerah Kemayoran, wajib banget singgah sejenak kemari. Gerobak sederhana ini menyajikan nasi kucing dengan begitu banyak jenis sate, mulai dari sosis, bakso, tahu ikan, usus ayam, hati ayam, ampela ayam, dan masih banyak lagi. Dijamin, nggak akan bikin kamu bosan dengan sajian yang itu-itu aja!
 - @narubil
@narubil
in InstagramOct 23, 2020
malem2 laper, trus lagi d daerah sunter, makan mie goreng khas jawa, mie gorengnya enak banget, rp. 13.000 masaknya pake arang. kayanya kalo pake arang emang jaminan enak... mie goreng/rebus khas jawa ini adanya di depan @opa_resto dan adanya mulai magrib sampe jam 12 malam. yang masak udah tua, kalo masak selalu 1 piring doang gak mau sekaligus... kalo beli sore2 uda pasti nunggu lama banget... #miegoreng #miegorengjawa #kulinerjakarta #streetfoodjakarta #narubilkuy #narubil
malem2 laper, trus lagi d daerah sunter, makan mie goreng khas jawa, mie gorengnya enak banget, rp. 13.000 masaknya pake arang. kayanya kalo pake arang emang jaminan enak... mie goreng/rebus khas jawa ini adanya di depan @opa_resto  dan adanya mulai magrib sampe jam 12 malam.
yang masak udah tua, kalo masak selalu 1 piring doang gak mau sekaligus... kalo beli sore2 uda pasti nunggu lama banget...
#miegoreng
#miegorengjawa 
#kulinerjakarta
#streetfoodjakarta 
#narubilkuy 
#narubil

Featured in Journal

5 Tempat Makan di Sekitar PRJ Kemayoran yang Bikin Perut Kenyang
Editor's Pick
5 Tempat Makan di Sekitar PRJ Kemayoran yang Bikin Perut Kenyang
5 Angkringan Wajib Diserbu 
Buat Kamu yang Lagi Bokek
Editor's Pick
5 Angkringan Wajib Diserbu Buat Kamu yang Lagi Bokek
5 Spot Berburu Makanan di Kemayoran Demi Makan Murah dan Enak
Editor's Pick
5 Spot Berburu Makanan di Kemayoran Demi Makan Murah dan Enak

Featured in Guides

Jakarta's Streetfood
GUIDE
Jakarta's Streetfood