Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Angkringan Khas Tulung Agung - banner 0

Angkringan Khas Tulung Agung

4.04 reviews
Street Food • Kemang • Below 100K
CLOSED Open on Today 18:30 - 02:30
Opening Hours
Monday18:30 - 02:30
Tuesday18:30 - 02:30
Wednesday18:30 - 02:30
Thursday18:30 - 02:30
Friday18:30 - 02:30
Saturday18:30 - 02:30
Sunday18:30 - 02:30
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Angkringan Khas Tulung Agung

Angkringan Khas Tulung Agung - menu 0

Photos of Angkringan Khas Tulung Agung

 Angkringan Khas Tulung Agung Ody Kidos 644959
 Angkringan Khas Tulung Agung Ody Kidos 634418
 Angkringan Khas Tulung Agung Chandra Wijaya 625281
 Angkringan Khas Tulung Agung ADW ADW 624779
 Angkringan Khas Tulung Agung Karina Marpaung 614942
Services
Go Food
Take Away
Halal
Outdoor Seats
Smoking Area

Reviews of Angkringan Khas Tulung Agung

5
4
3
2
1
4.0
4 ratings
 - Muhammad Sodik
Muhammad Sodik
1 photo1 reviewApr 11, 2018
5 Angkringan Wajib Diserbu Buat Kamu yang Lagi Bokek
Kalau ini, sih, nggak usah ditanya lagi. Angkringan Khas Tulung Agung yang berlokasi di Kemang, sudah terkenal banget di kalangan anak gaul. Kamu bisa ikutan ngiler lihat beragam makanan yang dijajakan di angkringan yang buka setiap hari, dari jam setengah 7 malam hingga jam setengah 3 pagi. Wah, kalau dilanda lapar tengah malam di masa bokek gini, sih, rela deh jalan-jalan ke Kemang untuk bisa rasakan nasi kucing seharga Rp 3.000, dan sate-satean yang harganya cuma Rp 2.500 per tusuknya!
Kalau ini, sih, nggak usah ditanya lagi. Angkringan Khas Tulung Agung yang berlokasi di Kemang, sudah terkenal banget di kalangan anak gaul. Kamu bisa ikutan ngiler lihat beragam makanan yang dijajakan di angkringan yang buka setiap hari, dari jam setengah 7 malam hingga jam setengah 3 pagi. Wah, kalau dilanda lapar tengah malam di masa bokek gini, sih, rela deh jalan-jalan ke Kemang untuk bisa rasakan nasi kucing seharga Rp 3.000, dan sate-satean yang harganya cuma Rp 2.500 per tusuknya!
 - Chandra Wijaya
Chandra Wijaya
1 photo1 reviewJan 17, 2018
5 Nasi Kucing Ini Menjamin Kebahagiaan Perut dan Dompet Kamu!
Buat kamu yang sering beraktivitas di Jakarta Selatan, tentu wajib arahkan setir ke Angkringan Khas Tulung Agung di Kemang. Sepulang kerja atau apapun aktivitas kamu, saatnya mengisi perut dengan aneka makanan enak tanpa harus keluar uang banyak. Dari tampak mata memang tampilannya sungguh sederhana, tapi nyatanya cita rasa di sini nggak bisa diremehkan. Itulah kenapa angkringan ini selalu ramai hingga larut malam. Belum lagi suasana lesehan dari tempat makannya, bikin suasana kamu bareng teman makin nikmat!
Buat kamu yang sering beraktivitas di Jakarta Selatan, tentu wajib arahkan setir ke Angkringan Khas Tulung Agung di Kemang. Sepulang kerja atau apapun aktivitas kamu, saatnya mengisi perut dengan aneka makanan enak tanpa harus keluar uang banyak. Dari tampak mata memang tampilannya sungguh sederhana, tapi nyatanya cita rasa di sini nggak bisa diremehkan. Itulah kenapa angkringan ini selalu ramai hingga larut malam. Belum lagi suasana lesehan dari tempat makannya, bikin suasana kamu bareng teman makin nikmat!
 - Asteria Dita
Asteria Dita
1 photo1 reviewJan 2, 2018
5 Tempat Makan Murah Meriah Andalannya Mahasiswa
Angkringan memang selalu jadi andalan kalau mau nongkrong lama, tapi nggak menguras kantong. Selain itu, banyak pilihan sate dan gorengan yang cocok dijadikan pendamping makan nasi kucing. Ada empat macam bungkus nasi yang bisa dipilih, yaitu nasi bakar ayam, nasi ikan tongkol, nasi orek tempe, dan nasi sambel goreng ikan teri. Kalau kamu cuma punya budget Rp 17k, kamu bisa dapat satu bungkus nasi kucing, dua macam lauk, dan segelas es teh manis. Murah dan dijamin kenyang!
Angkringan memang selalu jadi andalan kalau mau nongkrong lama, tapi nggak menguras kantong. Selain itu, banyak pilihan sate dan gorengan yang cocok dijadikan pendamping makan nasi kucing. Ada empat macam bungkus nasi yang bisa dipilih, yaitu nasi bakar ayam, nasi ikan tongkol, nasi orek tempe, dan nasi sambel goreng ikan teri. Kalau kamu cuma punya <i>budget </i>Rp 17k, kamu bisa dapat satu bungkus nasi kucing, dua macam lauk, dan segelas es teh manis. Murah dan dijamin kenyang!
 - Danny Vanguard
Danny Vanguard
0 photo1 reviewSep 20, 2016

Featured in Journal

5 Nasi Kucing Lengkap di Jakarta yang Bikin Kalap Makan
Editor's Pick
5 Nasi Kucing Lengkap di Jakarta yang Bikin Kalap Makan
5 Angkringan Wajib Diserbu 
Buat Kamu yang Lagi Bokek
Editor's Pick
5 Angkringan Wajib Diserbu Buat Kamu yang Lagi Bokek
5 Nasi Kucing Ini Menjamin Kebahagiaan Perut dan Dompet Kamu!
Editor's Pick
5 Nasi Kucing Ini Menjamin Kebahagiaan Perut dan Dompet Kamu!