Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Nasi Kucing Lengkap di Jakarta yang Bikin Kalap Makan

Ody MuhammadOdy Muhammad
Penganan khas Yogyakarta ini cukup mudah ditemukan di berbagai sudut jalanan kota Jakarta. Yap, nasi kucing yang disajikan di atas gerobak angkringan yang biasa mangkal selepas sore ini memang menarik banyak perhatian terutama para pejalan kaki dan pencinta makanan kaki lima. Berbagai menu pendamping lainnya juga tersedia kok di gerobak yang buka hingga dini hari ini. Buat kamu yang kangen makan nasi kucing di angkringan malam, yuk, mampir ke angkringan-angkringan di bawah ini!
Tapi, pastikan kamu sudah download aplikasi Qraved untuk dapetin voucher menarik dan promo-promo seru lainnya khusus pengguna iOS dan Android!
Kedai angkringan dikenal punya aneka lauk-pauk dan sate-satean yang sengaja disuguhkan untuk menemani makan nasi kucingmu agar lebih lengkap. Sama halnya dengan Angkringan Mas Paijo yang berlokasi di Jl. Giring-Giring Jembatan 2, Kelapa Gading, Jakarta Utara yang bisa biki kamu makan nasi kucing sampai puas, dengan sate-satean seperti sate usus, sate ati, sate telur dan sate lainnya. Jangan lupa ajak temanmu agar nongkrong sambil makan jadi makin seru, ya!
Kalau biasanya angkringan hanya menyediakan aneka sate-satean tradisional, lain halnya dengan ANGKRINGAN AJUDAN yang lokasinya sama-sama di Jakarta Utara dengan Angkringan Mas Paijo. ANGKRINGAN AJUDAN ternyata punya aneka sate yang anti-mainstream seperti sate udang, sate cumi roll, bahkan ada sate dimsum bakar. Penasaran dan kepengin coba? Perlu kamu catat kalau ANGKRINGAN AJUDAN ini buka mulai dari jam 6 sore hingga jam 1 dini hari, ya! Sesi makan nasi kucingmu pasti jadi semakin komplit!
Nggak hanya Jakarta Utara saja yang punya angkringan unik dan lengkap, kamu juga bisa temukan Angkringan Pradja di Jl. Squadron No. 55, Makasar, Jakarta Timur. Di sini kamu juga nggak kalah dibikin kalap dengan aneka sate yang menggoda iman dan punya harga yang murah, yaitu mulai dari Rp 2 ribuan saja per tusuknya. Walaupun tempatnya nggak sesederhana angkringan pada umumnya, tapi suasanya makan di Angkringan Pradja mirip dengan angkringan aslinya! Jangan lupa cobain Tape Bakar Jossnya, ya, guys!
Siapa bilang kalau daerah Kemang cuma dipenuhi dengan restoran, cafe, dan club hiburan malam saja? Karena tepatnya di Jl. Benda Raya, ada Angkringan Khas Tulung Agung yang selalu ramai dipadati pelanggan setia maupun pelanggan barunya untuk mencicipi nasi kucing buatan mereka. Sebagai pelengkap makan nasi kucing yang buka mulai dari jam setengah 7 pagi hingga jam setengah 3 dini hari ini kamu bisa nikmati sate usus, sate kikil dan cekernya yang terasa manis bercampur gurih. Cobain Angkringan Khas Tulung Agung, yuk!
Untuk kamu yang tinggal di seputaran Fatmawati, pasti sudah nggak asing lagi dengan Angkringan Fatmawati. Karena Angkringan Fatmawati selalu menyita perhatian dengan banyaknya para pengunjung yang pengin mengisi perut dan memilih makan malamnya dengan sajian yang tersedia di gerobak angkringan, terutama nasi kucing dengan porsian yang kecil. Walaupun menyediakan nasi kucing, bukan berarti hanya itu saja yang bisa dipesan. Karena ada sate usus, sate sosis, dan aneka sate lainnya yang bikin makan nasi kucingmu jadi semakin lengkap. Hayo, mau pilih angkringan yang mana malam ini?