Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Oseng Mercon Bu Narti - banner 0

Oseng Mercon Bu Narti

4.02 reviews
Indonesian • Ngampilan • Below 100K
CLOSED Open on Today 17:00 - 23:00
Opening Hours
Monday17:00 - 23:00
Tuesday17:00 - 23:00
Wednesday17:00 - 23:00
Thursday17:00 - 23:00
Friday17:00 - 23:00
Saturday17:00 - 23:00
Sunday17:00 - 23:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Photos of Oseng Mercon Bu Narti

 Oseng Mercon Bu Narti situkangmakanbanget banget
 Oseng Mercon Bu Narti David Handoko 685458
Services
Take Away
Halal
Outdoor Seats
Smoking Area

Reviews of Oseng Mercon Bu Narti

5
4
3
2
1
4.0
2 ratings
 - situkangmakanbanget banget
situkangmakanbanget banget
1 photo1 reviewJun 17, 2019
Pedess sihh..
Ke Jogjaa .. gak sah kalo belom mampir ke Oseng Mercon bu Narti, salah satu ikon kuliner jogja ini, buka menjelang malam di pinggir jalan KH Ahmad Dahlan.. dan disepanjang jalan itu, selain Bu Narti ada jugga bbrp tmpt makan yg sediaiin menu oseng mercon .. well... menurutt aku sih ... untuk pedesnyaa ..yaa pedess dan terkadang sedikit nyegrakk .. tapi masih bisaa ditolerir laa.. yg bikin asik itu suasananyaa .. krn adanya dipinggir jalan jadi kitanyaa lesehan, agak kaget karena skrg harganyaa untuk 2 porsi nasi oseng, teh manis hangat, teh tawar hangat .. ayam goreng 2 pcs ..segitu 98rb 😆😆
Ke Jogjaa .. gak sah kalo belom mampir ke Oseng Mercon bu Narti, salah satu ikon kuliner jogja ini, buka menjelang malam di pinggir jalan KH Ahmad Dahlan.. dan disepanjang jalan itu, selain Bu Narti ada jugga bbrp tmpt makan yg sediaiin menu oseng mercon .. 

well... menurutt aku sih ... untuk pedesnyaa ..yaa pedess dan terkadang sedikit nyegrakk .. tapi masih bisaa ditolerir laa.. yg bikin asik itu suasananyaa ..  krn adanya dipinggir jalan jadi kitanyaa lesehan, agak kaget karena skrg harganyaa untuk 2 porsi nasi oseng, teh manis hangat, teh tawar hangat .. ayam goreng 2 pcs ..segitu 98rb 😆😆
 - David Handoko
David Handoko
1 photo1 reviewApr 24, 2019
Culinary Travel Guide: 5 Kuliner Malam Paling Menggoda di Jogja
Buat yang doyan makanan pedas, kamu bisa cicipin kuliner oseng-oseng mercon yang buka dari jam 5 sore ini. Berlokasi di Jalan KH. Ahmad Dahlan, kedai ini terbilang selalu bikin orang ngantri. Para pengunjungnya pun bisa mengambil sendiri menu yang diinginkan. Tapi sebagai catatan, buat kamu yang nggak kuat cabai harap tidak langsung terlalu banyak ambil dulu, mengingat pedasnya super, bahkan bisa bikin nangis.
Buat yang doyan makanan pedas, kamu bisa cicipin kuliner oseng-oseng mercon yang buka dari jam 5 sore ini. Berlokasi di Jalan KH. Ahmad Dahlan, kedai ini terbilang selalu bikin orang ngantri. Para pengunjungnya pun bisa mengambil sendiri menu yang diinginkan. Tapi sebagai catatan, buat kamu yang nggak kuat cabai harap tidak langsung terlalu banyak ambil dulu, mengingat pedasnya super, bahkan bisa bikin nangis.

Featured in Journal

Culinary Travel Guide: 5 Kuliner Malam Paling Menggoda di Jogja
Editor's Pick
Culinary Travel Guide: 5 Kuliner Malam Paling Menggoda di Jogja
7 Spot Makan Buat Yang Mau Libur Natal & Tahun Baru di Jogja
Travel
7 Spot Makan Buat Yang Mau Libur Natal & Tahun Baru di Jogja

Featured in Guides

Jogja: Kaki Lima Legendaris
GUIDE
Jogja: Kaki Lima Legendaris
Jogja: Kuliner Malam
GUIDE
Jogja: Kuliner Malam
Jogja: Pedas Juara
GUIDE
Jogja: Pedas Juara