Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Culinary Travel Guide: 5 Kuliner Malam Paling Menggoda di Jogja

david handokodavid handoko
kuliner malam jogja  - Photo 1
jogjafoodhunter
Buat kamu yang doyan jalan-jalan sambil kulineran, kota Jogja tampaknya bakal selalu jadi destinasi yang super ngangenin. Terlebih lagi kalau soal menikmati suasana dan kuliner malam di kota yang kaya akan budaya ini. Uniknya, beberapa tempat kuliner yang baru buka malam tersebut ternyata selalu ramai pengunjung dan punya banyak pelanggan loyal dari berbagai kota. Untuk informasi kuliner lainnya, pastikan kamu sudah download Qraved app.
malam, kuliner, ramai, unik, gudeg - Photo 2View All Photos
Photo Source:  jogjafoodhunter
Tempat gudeg legendaris ini baru buka mulai dari jam 21.30. Walaupun jam buka terbilang cukup malam, tapi ternyata tersebut tidak menyurutkan minat pembeli untuk tetap datang ke sini. Gudeg yang berada di Jalan Janturan ini disajikan dengan krecek dengan cita rasanya cukup khas. Tidak cuma krecek, lauk lain yang bisa ditambahkan di antaranya telur dan juga opor ayam.
malam, kuliner, ramai, unik, gudeg - Photo 3View All Photos
Photo Source:  tyasabrina
Buat yang doyan makanan pedas, kamu bisa cicipin kuliner oseng-oseng mercon yang buka dari jam 5 sore ini. Berlokasi di Jalan KH. Ahmad Dahlan, kedai ini terbilang selalu bikin orang ngantri. Para pengunjungnya pun bisa mengambil sendiri menu yang diinginkan. Tapi sebagai catatan, buat kamu yang nggak kuat cabai harap tidak langsung terlalu banyak ambil dulu, mengingat pedasnya super, bahkan bisa bikin nangis.
malam, kuliner, ramai, unik, gudeg - Photo 4View All Photos
Photo Source:  myfoodfairytales
Penasaran sama kelezatan soto yang terbilang legendaris ini? Kamu bisa cobain langsung ke Jalan Kranggan dimana kedainya buka dua shift, pagi dan malam. Tapi yang paling laris itu jam 10 malam ke atas, terus tutupnya jam 4 subuh. Tidak cuma irisan daging, soto ini pun sate ayam, telur, bakwan, tahu, tempe dan perkedel. Harga sate ini pun terbilang cukup bersahabat, yakni kisaran mulai Rp 6 ribu-12 ribuan.
malam, kuliner, ramai, unik, gudeg - Photo 5View All Photos
Photo Source:  himawan.adhi
Malam-malam memang enaknya makan sate ya. Gurihnya sate dengan daging kambing yang memiliki aroma dan cita rasa unik tersendiri membuat sate kambing begitu digemari di malam hari. Di Yogyakarta salah satunya dapat kamu temukan di Sate Kambing Samirono yang buka hingga jam 3 pagi. harga untuk 5 tusuk sate buntel sekitaran 25 ribu saja.
malam, kuliner, ramai, unik, gudeg - Photo 6View All Photos
Photo Source:  merli_sansan
Ini dia salah satu kedai gudeg terkenal di Yogyakarta yang baru buka dari jam 11 malam. Soal panjang antriannya sudah nggak perlu ditanyakan lagi karena panjang bukan main. Kelezatan nasi gudeg ini disajikan lengkap dengan nasi, gudeg, suwiran ayam lalu disiram dengan secentong kuah santan (areh) dan sambal krecek. Bakalan nagih atau nambah lagi.