Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Loenpia Gang Lombok - banner 0

Loenpia Gang Lombok

4.010 reviews
Indonesian • Purwodinatan • Below 100K
OPEN NOW Today 08:00 - 17:00
Opening Hours
Monday08:00 - 17:00
Tuesday08:00 - 17:00
Wednesday08:00 - 17:00
Thursday08:00 - 17:00
Friday08:00 - 17:00
Saturday08:00 - 17:00
Sunday08:00 - 17:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Photos of Loenpia Gang Lombok

 Loenpia Gang Lombok David Handoko 685630
 Loenpia Gang Lombok David Handoko 684423
 Loenpia Gang Lombok David Handoko 683809
Services
Take Away

Reviews of Loenpia Gang Lombok

5
4
3
2
1
4.0
10 ratings
 - @theatlas.id
@theatlas.id
in InstagramOct 21, 2019
[Must Visit when in Semarang] Makanan khas dari kota Semarang salah satunya adalah lunpia dan ini adalah salah satu lunpia yang legend di kota Semarang. . Lunpia Gang Lombok Semarang. Lokasinya sebelah klenteng Tay Kak Sie. Lunpia ini udah warisan dari leluhurnya yang rasanya gak pernah mengecewakan dari generasi awal sampai sekarang. . . Fact! Banyak banget yang jualan lunpia di Semarang namun ada beberapa lokasi yang mereka satu keluarga besar (resep warisan) namun ada beberapa juga yang bukan dari keluarga tersebut. . . Isinya apa aja sih lunpia? Jd lunpia isinya ada udang, rebung dan telur. Penyajiannya juga ada 2 pilihan mau goreng atau basah. Untuk teman teman yang mau jadiin lunpa sebagai oleh oleh mimin sarankan untuk beli yang basah. . . #lovefood #jajansemarang #exploresemarang #delicious #spicyfood #streetfood #foodblogger #kulinerjogja #indonesia #kulinerindonesia #foodphotography #bebekgoreng #indonesianfood #wowkuliner #jktfoodbang #foodinhands #jktfoodestination #foodstagram #foodporn #instafood #lekerpaimo #theatlas
[Must Visit when in Semarang]
Makanan khas dari kota Semarang salah satunya adalah lunpia dan ini adalah salah satu lunpia yang legend di kota Semarang.
.
Lunpia Gang Lombok Semarang. Lokasinya sebelah klenteng Tay Kak Sie.
Lunpia ini udah warisan dari leluhurnya yang rasanya gak pernah mengecewakan dari generasi awal sampai sekarang.
.
.
Fact! Banyak banget yang jualan lunpia di Semarang namun ada beberapa lokasi yang mereka satu keluarga besar (resep warisan) namun ada beberapa juga yang bukan dari keluarga tersebut.
.
.
Isinya apa aja sih lunpia? Jd lunpia isinya ada udang, rebung dan telur.
Penyajiannya juga ada 2 pilihan mau goreng atau basah. Untuk teman teman yang mau jadiin lunpa sebagai oleh oleh mimin sarankan untuk beli yang basah.
.
.
#lovefood #jajansemarang #exploresemarang #delicious #spicyfood #streetfood #foodblogger #kulinerjogja #indonesia #kulinerindonesia #foodphotography #bebekgoreng #indonesianfood #wowkuliner #jktfoodbang #foodinhands #jktfoodestination #foodstagram #foodporn #instafood #lekerpaimo #theatlas
 - David Handoko
David Handoko
1 photo1 reviewApr 8, 2019
5 Makanan Enak yang Bikin Nggak Menyesal Datang ke Semarang
Asik banget deh ngemil lumpia Semarang di Jalan Gang Lombok ini. Dan pasti, banyak wisatawan kota lain yang menjadikan jajanan ini sebagai incaran untuk dibawa buat oleh-oleh. Kulit lumpianya yang renyah bakal bisa jadi bagian yang bisa dengan buat untuk bisa yang bisa untuk bisa dengan Tekstur kulitnya yang renyah dipadu dengan isian rebung tumis dengan camburan ebi dan daging ayam cincang. Semakin nikmat dengan cabai pedas buat kamu yang suka pedas.
Asik banget deh ngemil lumpia Semarang di Jalan Gang Lombok ini. Dan pasti, banyak wisatawan kota lain yang menjadikan jajanan ini sebagai incaran untuk dibawa buat oleh-oleh. Kulit lumpianya yang renyah bakal bisa jadi bagian yang bisa dengan buat untuk bisa yang bisa untuk bisa dengan Tekstur kulitnya yang renyah dipadu dengan isian rebung tumis dengan camburan ebi dan daging ayam cincang. Semakin nikmat dengan cabai pedas buat kamu yang suka pedas.
 - David Handoko
David Handoko
1 photo1 reviewMar 21, 2019
Culinary Travel Guide: 5 Spot Makan Favoritnya Wisatawan di Semarang
Tentu akan ada yang kurang kalau pas jalan-jalan ke Semarang kamu nggak merasakan kelezatan lumpianya yang khas. Salah satu tempat lumpia yang banyak dicari wisatawan adalah lumpia Gang Lombok karena yang konon adalah spot Lumpia tertua di Semarang yang sudah berjualan puluhan tahun. Harga satu lumpia di sini dibanderol sekitar Rp 15 ribu. Dengan isian irisan rebung, udang rebon, dan daging ayam cincang, kelezatan lumpia ini dijamin bikin selalu nagih.
Tentu akan ada yang kurang kalau pas jalan-jalan ke Semarang kamu nggak merasakan kelezatan lumpianya yang khas. Salah satu tempat lumpia yang banyak dicari wisatawan adalah lumpia  Gang Lombok karena yang konon adalah spot Lumpia tertua di Semarang  yang sudah berjualan puluhan tahun. Harga satu lumpia di sini dibanderol sekitar Rp 15 ribu. Dengan isian irisan rebung, udang rebon, dan daging ayam cincang, kelezatan lumpia ini dijamin bikin selalu nagih.
 - @gilamakanjogja
@gilamakanjogja
in InstagramOct 21, 2019
Kalo kalian makan lumpia kalian suka makan lumpia basah ga sih? Kalo masgil mah suka soalnya lembut banget pas dimakan.. Apalagi ramah untuk pemakai behel 🤣 . Harga: 15k/biji . Lokasi: Jalan Gang Lombok No. 11 Purwodinatan Semarang, Jawa Tengah (Samping klenteng Tay Kak Sie) . 🎬 Youtube: GILAMAKANJOGJA 📸 @noe_purnomo #gilamakanjogja #gmjjalanjalan ••• #explorejogja #kulineraddict #jogjaculinary #jktfoodbang #foodoftheday #jktfooddestinations #ceritamakan #igfood #instafood #foodgasm #foodpics #foodporn #instagram #anakjajan #wowkuliner #foodie #jogjaku #streetfood #foodblogger #kulinerjogja #indonesia #kulinerindonesia #semarang #foodphotography #food #wowkuliner #laperbaper #laperbener #mouthwatering
 - @organizedbydikara
@organizedbydikara
in InstagramOct 21, 2019
Siapa sangka makanan khas Semarang ini lahir dari perbedaan. Kebhinekaan yang selaras bisa menciptakan sesuatu yg lezat. Banyak cerita historik yang terdapat didalam Lumpia Semarang. Mari mampir sini disela-sela pakansi :) #lumpiasemarang #exploresemarang #pikniksemarang #outbondsemarang #gatheringperusahaansemarang #studytoursemarang

Featured in Journal

5 Kuliner Di Semarang yang Antriannya Panjang Banget
Editor's Pick
5 Kuliner Di Semarang yang Antriannya Panjang Banget
5 Makanan Enak yang Bikin Nggak Menyesal Datang ke Semarang
Editor's Pick
5 Makanan Enak yang Bikin Nggak Menyesal Datang ke Semarang
Culinary Travel Guide: 5 Spot Makan Favoritnya Wisatawan di Semarang
Travel
Culinary Travel Guide: 5 Spot Makan Favoritnya Wisatawan di Semarang