Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Kuliner Di Semarang yang Antriannya Panjang Banget

david handokodavid handoko
kuliner, semarang, ramai, terkenal - Photo 1
5 Kuliner Di Semarang yang Antriannya Panjang Banget
Semarang memang gudangnya makanan enak yang bikin ketagihan. Nggak heran beberapa kuliner Semarang ini jadi serbuan pengunjung setiap harinya. Nah, mau tau kan kuliner apa saja yang punya antrian panjang setiap harinya? Makanya langsung saja cek deh daftarnya dibawah!
2
Photo Source:  merekammakan
Lekker satu ini berada di depan Sekolah Loyola dan buka mulai dari jam 9 pagi. Namun, pengunjung sudah datang sejak pukul 8, lho agar nggak kehabisan. Lekker di sini terkenal akan cita rasa lekker asinnya yang nikmat dengan isiannya yang beragam. Harganya mulai dari 2 ribu hingga 35 ribu untuk menu yang paling lengkap.
3
Photo Source:  dokter_pew
Lumpia Gang Lombok ini memang sudah jadi spot wajib buat dikunjungi di Semarang. Nggak sedikit juga yang membawa lumpia ini untuk dijadikan oleh-oleh, lho. Lebih baik kamu pesan dari jauh hari karena antrian di sini bisa sampai dua jam! Mereka punya pilihan lumpia goreng dan biasa yang disajikan dengan cabe rawit, saus kental, dan daun bawang.
4
Photo Source:  r47natjan
Soto yang satu ini selalu ramai dipenuhi pengunjung untuk sarapan pagi karena memiliki harga yang cukup terjangkau. Pilihan menu pendamping di Soto Ayam Bokoran inu juga lumayan lengkap dengan perkedel kentangnya yang jadi favorit banyak orang. Meskipun ramai namun penyajiannya cepat jadi kamu nggak perlu menunggu terlalu lama.
5
Photo Source:  kokodemenkuliner
Meski baru buka pukul 5 sore, tempat ini selalu sudah dipenuhi pengunjung yang ingin mencicipi nasi gandul mereka. Makanya, nggak heran kalau pukul 7 malam pun Nasi Gandul Pak Memed sudah habis diborong. Nasi gandul mereka yang gurih ini bakalan lebih nendang kalau kamu padukan dengan perasan jeruk limau, lho.

5. Nasi Kucing Pak Gik

6
Photo Source:  horizonhoman
Ada satu kuliner unik di Semarang yang baru buka pukul 11 malam. Tempatnya mirip seperti Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih di Jakarta atau Perkedel Bondon di Bandung yang antrian di tengah malamnya mengular dengan menu nasi kucing. Kamu bisa langsung ambil sendiri menu yang kamu mau, dan langsung bayar!