Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Suka Pedas? Uji Nyali Kamu dengan 11 Makanan Ini!

SintyaSintya
Suka Pedas? Uji Nyali Kamu dengan 11 Makanan Ini!1
Suka Pedas? Uji Nyali Kamu dengan 11 Makanan Ini!
Buat kamu yang mau uji nyali sekaligus melihat seberapa hebat kemampuanmu untuk bisa menaklukkan kepedasan, pastikan kamu mencoba makanan ini. Ingin tahu apa saja makanannya? Simak artikel berikut ini!
Richeese Factory Suka Pedas? Uji Nyali Kamu dengan 11 Makanan Ini!2View All Photos
Photo Source:  @richeese_factory
Ayam goreng di sini bukan sembarang ayam goreng. Kenapa? Karena kamu bisa mencicipi ayam goreng dengan level kepedasan yang berbeda mulai dari level 1 sampai level 5. Nah, kalau kamu mengaku sebagai pencinta makanan pedas, coba pesan Fire Chicken Wings level 5. Dijamin pedasnya nendang!
Warung Mbah Jingkrak Suka Pedas? Uji Nyali Kamu dengan 11 Makanan Ini!3View All Photos
Photo Source:  Wisata Kuliner - Panduan Wisata
Makanan yang kedua adalah sambal iblis seperti yang ada di Warung Mbah Jingkrak ini. Sambal iblis sendiri dibuat dari cabai rawit yang direbus dan diulek bersama tempe rebus. Sambal ini paling enak kalau dinikmati pakai nasi panas dan menu pendukung lain seperti tumis kangkung. Rasa pedasnya menggelegar! Berani?
Abang Adek Suka Pedas? Uji Nyali Kamu dengan 11 Makanan Ini!4View All Photos
Photo Source:  Jenzcorner
Semua orang juga tahu kalau mie goreng atau mie rebus yang ada di sini bisa dipesan dengan tingkat kepedasan yang berbeda mulai dari 25 cabai sampai 100 cabai (atau bahkan lebih) jika kamu berani. Rasakan pedasnya siraman cabai di atas mie yang harus kamu habiskan!
Makaroni Ngehe Suka Pedas? Uji Nyali Kamu dengan 11 Makanan Ini!5View All Photos
Photo Source:  Makaroni Ngehe
Kamu juga bisa menguji nyali kepedasan dengan camilan makaroni yang satu ini. Yup, apa lagi kalau bukan makaroni ngehe yang sempat menjadi perbincangan banyak orang beberapa waktu lalu. Tingkat kepedasannya pun beraneka macam, mulai dari tidak pedas hingga pedas banget. Tapi kalau kamu memang benar pencinta pedas pastinya akan memesan yang pedas banget, kan?
Pig Hunter Suka Pedas? Uji Nyali Kamu dengan 11 Makanan Ini!6View All Photos
Photo Source: 
Beda lagi dengan makanan yang satu ini. Dari namanya saja sudah kelihatan ya kalau restoran ini menyediakan menu khas daging babi, salah satunya adalah sate babi. Sate babi di sini dihidangkan bersama sambal kacang dengan potongan cabai rawit melimpah di atasnya. Berani coba?
Ramen 38 Sanpachi Suka Pedas? Uji Nyali Kamu dengan 11 Makanan Ini!7View All Photos
Photo Source:  @ramen38official
Tujuan selanjutnya adalah Ramen 38 Sanpachi. Pastikan pesan Jigoku Ramen level 10. Di level 10 ini kamu akan menikmati mie dengan siraman kuah yang terdiri dari 10 sendok bubuk cabai dan 10 buah cabai rawit. Terbayang kan bagaimana pedasnya? Tim dari Qraved sendiri sudah pernah mencoba dan ternyata memang rasa pedasnya sungguh luar biasa!
Bakso Bakar Pak Gendut Suka Pedas? Uji Nyali Kamu dengan 11 Makanan Ini!8View All Photos
Photo Source:  @agungdien
Kalau bakso bakar saja rasanya sudah sangat nikmat, coba bayangkan jika bakso bakar ini ditambah dengan siraman sambal super pedas. Hmm, pastinya akan sangat menggiurkan terutama untuk kamu yang menyukai makanan pedas. Nah, di Bakso Bakar Pak Gendut inilah kamu akan bisa mencoba semangkuk bakso bakar dengan serat halus yang disiram sambal yang level kepedasannya mulai dari level 1 sampai 3. Coba level 3-nya ya!
Waroeng SS Suka Pedas? Uji Nyali Kamu dengan 11 Makanan Ini!9View All Photos
Photo Source:  Daftar Harga Menu Paket Delivery Paket Ultah Agustus September
Seperti Warung Mbah Jingkrak, kamu juga bisa mencoba aneka sambal pedas di Waroeng SS. Coba pesan sambal bawang, sambal mangga, dan sambal terasinya untuk menikmati sensasi pedasnya. Akan makin mantap kalau kamu menikmatinya dengan nasi hangat dan juga belut goreng. Yummy!
Casa De Peri Suka Pedas? Uji Nyali Kamu dengan 11 Makanan Ini!10View All Photos
Photo Source:  @priscillabing
Menu ayam yang ada di sini disajikan dengan siraman saus Peri-Peri khas Portugal yang memiliki kepedasan luar biasa. Di sini kamu bisa memilih ukuran ayam mulai dari seekor, setengah, sampai seperempat dengan pilihan saus mulai dari classic, mild, hot, xtra hot, sampai xxx.
Cupbop Suka Pedas? Uji Nyali Kamu dengan 11 Makanan Ini!11View All Photos
Photo Source:  Cupbop
Tidak melulu soal bibimbap dan kimchi, kamu juga bisa menikmati menu lain khas Korea seperti yang ada di CupBop ini. Di sini kamu bisa mencoba semangkuk nasi hangat dengan topping ayam yang diberi siraman saus khas CupBop. Salah satu keistimewaan yang dimiliki CupBop adalah mereka memiliki pilihan saus mulai dari level 1-10. Nah, untuk kamu yang suka pedas, tantang adrenalinmu dengan mencoba saus level 10 seperti yang sudah dilakukan tim Qraved sebelumnya. Rasa pedasnya unik dan seru, karena lama kelamaan rasa pedasnya akan semakin terasa.

11. Samyang

Samyang Challenge12
Photo Source:  Lazada
Last but not least ada samyang. Mie super pedas khas Korea yang namannya sedang naik daun ini seringkali dijadikan bahan uji nyali orang-orang di sosial media karena rasanya yang sangat pedas, orang-orang menyebutnya dengan "Samyang Challenge". Tekstur mienya kenyal dan bumbunya juga enak. Porsi setiap bungkusnya juga lumayan banyak, jadi akan semakin seru jika menguji nyali kamu dengan makan mie ini tanpa minum sampai mienya habis. Tertarik untuk menguji nyalimu pakai mie ini?