Sign In

Search

Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu

Nikmati Promo Spesial Pilkada di 15 Tempat Ini!

February 13, 2017 10:18
Nikmati Promo Spesial Pilkada di 15 Tempat Ini!
Bagi kamu, warga Indonesia yang telah memiliki hak pilih, tentu sudah mengetahui bahwa tanggal 15 Februari 2017 akan diselenggarakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di seluruh Indonesia. Sebagai warga negara yang baik, golongan putih pasti bukan jalan yang pantas ditempuh. Selain sangat penting untuk menentukan masa depan daerah untuk lima tahun ke depan, kamu pun berkesempatan untuk mendapatkan promo menarik dari lima belas tempat makan berikut ini. 
Photo source: Carl's Jr.
Bagi kamu yang telah menggunakan hak pilih dalam Pilkada 2017, Carl’s Jr. memiliki harga spesial sebesar Rp 25.000,00 untuk pembelian Classic Burger. Jangan lupa follow dan like post di akun Instagram Carl’s Jr. untuk dapat menikmati promo istimewa ini.
Photo source: Pizza Grand Lucky
Siapa yang tak senang bila bisa mendapatkan pizza berdiameter besar dengan harga murah meriah? Kesempatan itu hanya dapat kamu peroleh di Grand Lucky dengan mengikuti Pilkada 2017 dan menunjukkan tanda tinta di jarimu.
Photo source: Ta Wan
Bagi kamu yang berencana untuk makan bersama keluarga setelah nyoblos, restoran Ta Wan memberikanmu kesempatan untuk memperoleh makanan gratis. Promo ini hanya berlaku pada tanggal 15 Februari 2017 pukul 10.00-15.00 di beberapa outlet Ta Wan di Indonesia.
Photo source: The Duck King
Restoran keluarga The Duck King pun memiliki promo yang tak kalah spesial. Bagi kamu yang memiliki tanda tinta di jari kelingkingmu, kamu bisa mendapatkan cashback voucher sebesar 100%. Promo berlaku hingga tanggal 17 Februari 2017.
Photo source: Sate Khas Senayan
Tunjukkan partisipasimu dalam Pilkada 2017 di Sate Khas Senayan untuk mendapatkan dessert gratis. Promo hanya berlaku pada tanggal 15 Februari 2017 pukul 08.00-12.00.
Photo source: Lin Artisan Ice Cream
Semarakkan Pilkada 2017 dengan menikmati manisnya es krim ala LIN Artisan Ice Cream. Kamu pun berkesempatan untuk memperoleh satu topping gratis jika dapat menunjukkan tanda keikutsertaanmu pada Pilkada kali ini.
Photo source: Caribou Coffee
Memantau jalannya Pilkada melalui media televisi memang paling nikmat jika dilakukan sambil ngopi. Untuk itu, Caribou Coffee memberikanmu kesempatan untuk mendapatkan minuman gratis setelah melakukan pembelian satu minuman.
Photo source: Wingstop
Dengan menunjukkan tanda keikutsertaanmu pada Pilkada 2017, memperoleh 12 Crunchy Wings ala Wingstop dengan harga Rp 60.000,00 bukan lagi sekadar mimpi. Nikmati promo istimewa ini di seluruh outlet Wingstop hingga tanggal 15 Februari 2017.
Photo source: Shirokuma Cafe
Tak ada kegiatan lain setelah pergi ke Tempat Pemungutan Suara (TPS)? Datang saja ke Shirokuma agar bisa menikmati promo Buy 1 Get 1 untuk semua varian parfait.
Photo source: Ojju
Jika kamu adalah penggemar OJJU, jangan lupa untuk mengunjunginya pada tanggal 15 Februari 2017. Cukup dengan menunjukkan tanda tinta di jari kelingkingmu, kamu akan mendapatkan free dessert. Promo ini hanya berlaku untuk dine-in atau makan di tempat.
Photo source: Fish & Co.
Senada dengan OJJU, Fish n Co. pun akan memberikan dessert gratis pada tanggal 15 Februari 2017 nanti jika kamu menunjukkan tanda tinta pada jarimu. Jadi, jangan sampai melewatkan promo menarik ini ya!
Photo source: What's Up Cafe
Apakah kamu bernama Agus, Sylvi, Basuki, Djarot, Anies atau Sandy? Jika ya, What's Up Café akan memberikan hidangan Indomie Special What's Up secara cuma-cuma untukmu. Ayo, langsung kunjungi What’s Up Café di cabang Meruya, Kebon Jeruk, Tanjung Duren, dan Tebet setelah selesai nyoblos!
Photo source: Glosis
Jangan lewatkan promo Buy 1 Get 1 FREE yang diselenggarakan oleh Glosis pada Pilkada kali ini. Promo hanya berlaku untuk dine-in atau makan di tempat hingga 16 Februari 2016.
Photo source: Saung Layaran
Ingin menikmati hidangan laut seusai menggunakan hak pilih di Pilkada 2017? Kunjungilah Saung Layaran Ancol karena kamu dapat memperoleh cashback voucher sebesar 100% hanya dengan menunjukkan tanda keikutsertaanmu dalam Pilkada 2017.
Photo source: Martabak Engkong Lim
Menyantap martabak tentu akan semakin seru dengan promo Pilkada yang diberikan oleh Martabak Engkong Lim. Kamu bisa mendapatkan diskon sebesar 20% untuk pembelian semua varian martabak.