Sign In

Search

Mau Mencari Restoran Buat Pre Wedding? Di Restoran ini Saja!

January 11, 2017 15:30
Mau Mencari Restoran Buat Pre Wedding? Di Restoran ini Saja!
Buat kamu yang sedang merencanakan pernikahan, momen foto prewedding biasanya tidak pernah dilewatkan. Nah, foto prewedding tidak selalu harus di studio atau jauh-jauh mesti ke lokasi wisata, bahkan ke luar negeri. Kamu juga bisa melakukan foto pre wedding di restoran atau kafe karena kini makin banyak restoran yang punya dekorasi unik yang bisa bikin foto kamu makin hidup. Selain itu, sehabis capek foto kamu bisa langsung makan. Nah, berikut beberapa restoran yang bisa kamu jadikan lokasi pre wedding.
Photo source: @wa_luck24.
Kalau kamu ingin berfoto dengan tema kolonial, kamu bisa datang ke Cafe Batavia yang ada di daerah Kota Tua. Kafe yang bangunannya sudah ada dari zaman kolonial ini memang mempertahankan kesan jadul, juga ditambah dengan beragam dekorasi vintage-nya yang bikin foto kamu kelihatan artistik. 
Photo source: retnopuspitaaa
SKYE Bar & Restaurant yang berada di atas rooftop Menara BCA ini juga sangat cantik buat dijadikan lokasi pemotretan pre wedding. Dengan latar gedung tinggi kota Jakarta, dan juga kolam renang hingga langit biru akan membuat hasil foto jadi lebih artistik.
Photo source: zabrique.deviantart.com
Kedai yang ada di Kemang ini ternyata tidak hanya punya kopi yang nikmat, tapi juga tempat yang cocok untuk dijadikan tempat pemotretan. Interiornya yang didominasi warna merah dan putih ini memang tidak terlalu luas, namun dekorasinya yang unik bisa bikin foto jadi terlihat berbeda.
Photo source: tugu
Ingin memiliki foto ala kerajaan? Coba deh mampir ke Tugu Kunstring Paleis yang ada di Menteng. Tempatnya yang luas, dengan chandelier dan juga lukisan-lukisan membuat tempat ini bak istana di masa lampau. Foto pre wedding kamu pasti akan makin unik!
Photo source: About My Story
Nanny's Pavillon memang terkenal punya interior tematik dan menggemaskan. Mulai dari tema kamar mandi sampai gudang pun ada. Sementara Nanny's Pavillon yang ada di Alam Sutera menawarkan tema Barn, yang bisa bikin foto prewed ala koboi!
Photo source: Ivy's Life
Bunga Rampai memang terkenal punya masakan Indonesia yang enak. Selain itu, interior dan aneka dekorasi di sin juga bisa jadi latar untuk membuat foto pre wedding jadi lebih spesial. Dengan dekor ruangannya yang didominasi dengan dinding kaca dan tumbuhan hijau, kamu bisa menciptakan foto klasik minimalis untuk foto pra pernikahanmu.
Photo source: sukmaputri.com
Tidak hanya untuk menikmati varian kopi nikmat, coffee shop yang berada di kawasan Blok M ini ternyata juga bisa berfungsi sebagai tempat pre wedding. Interiornya yang didominasi warna putih dengan sedikit kuning yang bisa bikin foto kamu jadi lebih terang dan juga manis.
Photo source: ancol
Kalau ingin punya foto pre wed dengan pemandangan pantai Segarra Seaside Escape yang ada di Ancol bisa jadi pilihan. Tidak hanya menawarkan pemandangan tepi laut, kamu seusai foto kamu dan pasangan juga bisa menikmati aneka menu western, Asia, mocktail, cocktail, juga seafood.