Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Berbukalah dengan Bagel Sarat Gizi Ini!

Sigit PrasetyoSigit Prasetyo
Berbukalah dengan Bagel Sarat Gizi Ini! - Main Photo
@yoanalaurensia
Saat berbuka puasa, kita dianjurkan untuk tidak serta merta makan terlalu banyak. Pasalnya, makan terlalu banyak saat berbuka puasa akan menjadikan perut kita kaget dan mengganggu kinerja pencernaan pada tubuh kita.

Karenanya, kita dianjurkan untuk ga terlalu menggila saat bedug Maghrib tiba. Boleh makan tapi yang sedang-sedang saja, tapi makanan yang kita makan harus sarat gizi.

Nah, karena alasan itulah, Qraved mau ngasih saran buat kamu supaya buka puasa pakai bagel aja. Soalnya, bagel mengandung zat-zat yang diperlukan tubuh setelah seharian berpuasa, macam kalori, protein dan karbohidrat.



 - www.cintaruhamaamelz.comView All Photos
Photo Source: www.cintaruhamaamelz.com
Colette & Lola punya bagel yang cocok banget kalau mau kamu jadiin sebagai menu buka puasa, bagel with smoked salmon and cream cheese. Bagel-nya crunchy, salmon-nya juga fresh, kejunya pun creamy. Kurang apalagi? Udah pasti sarat gizi, kan?
 - View All Photos
Photo Source: 
Secangkir teh manis hangat, dan juga poppy seeds bagel and cream cheese dari Bagel-Bagel, kayaknya udah lebih dari cukup untuk memenuhi gizimu setelah berpuasa. Soalnya selain creamy dan crunchy, bagel ini juga punya kandungan protein dan karbohidrat yang tinggi.
 - LoewyView All Photos
Photo Source: Loewy
Loewy juga punya bagel yang seru abis. Soalnya bagelnya punya isian ikan salmon segar dan juga irisan bawang. Jadi, kamu akan mendapatkan sensasi makan bagel yang renyah dan beradu dengan nikmatnya irisan daging ikan salmon. Seru abis dan penuh gizi.,
 - BEAUView All Photos
Photo Source: BEAU
Nah, kalau kamu lagi ngabuburit di GI bareng temen-temen, mending mampir ke Beau. Di sana kamu bisa dapetin bagel renyah yang bisa kamu olesi sama selai khas buat Beau. Untuk minumnya kamu bisa pesan latte. Dijamin, kamu akan mendapatkan sensasi buka biasa yang beda banget.
 - @yoanalaurensiaView All Photos
Photo Source: @yoanalaurensia
Kalau Nomz Kitchen punya bagel yang cenderung mirip burger. Soalnya bagel di sini isiannya bisa dibilang cukup lengkap: ada ikan salmon, sayuran, dan juga keju. Rasanya pun unik, kita dibikin seperti lagi makan burger tapi rotinya lebih renyah. Cobain deh.
 - Union DeliView All Photos
Photo Source: Union Deli
Kayaknya ga ada yang boleh meragukan kemampuan Union Deli dalam membuat kue deh. Ga cuma kue basah aja, mereka juga punya bagel yang enak. Home made bagel di sini punya tekstur yang renyah banget. Terus kalau diolesin cheese sauce khas dari Union Deli, rasanya akan jadi creamy-creamy nagih.

 - Bun N BiteView All Photos
Photo Source: Bun N Bite
Kalau biasanya bagel berwarna kuning keemasan, Bun n Bite punya bagel yang ga biasa. Bagel di sini berwarna hitam, karena bahan dasar bagelnya dicampur sama active charcoal. Jadi ga ada jejak rasa pahit saat kamu menggigitnya, karena ga pakai pewarna buatan. Ga percaya? Cobain aja!