Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

9 Mie Creamy Selain Pasta yang Patut Kamu Coba Sekarang

Chandra WijayaChandra Wijaya
8 Mie Creamy 1
@ajakmakan
Creamy itu nggak berasal dari campuran keju aja. Banyaknya hasil kreatifitas orang Indonesia saat ini bikin kita tetap dimanjain sama cita rasa creamy pada mie, namun dengan bumbu yang berbeda-beda. Kalau kamu simak ulasannya lebih dalam, kamu bakal dibuat berimajinasi dengan sajian Indomie bersama saus telur asin. Nah setelah dibayangi, jangan lupa sambangi. Yuk!
2
Photo Source:  @ajakmakan
Gimana rasanya kalau Indomie ketemu sama salted egg? Pasti bakal super creamy nih! Nah kalau kamu lagi melintasi kawasan Kemayoran, wajib banget singgah ke sini. Pasti bakal nambah!
3
Photo Source:  @bonarapasta
Kurang creamy apalagi? Dari gambarnya aja udah pecah banget! Yuk icip menu Volcano Cheese dengan tambahan extra cheese lagi. Seketika yang akan tersaji di mejamu adalah spaghetti dengan selimut keju yang melimpah!
4
Photo Source:  @foodescape_id
Sekarang beralih ke mie soba. Mie Jepang jenis ini juga bisa kamu temuin dalam keadaan super creamy di Marugame Udon. Selain itu aneka toppingnya melimpah banget, nggak bakal bikin kamu pulang dengan keadaan masih lapar.
5
Photo Source:  @eatandcapture
Udah pasti, pasta yang juara! Apalagi untuk nemuin yang cita rasa creamy dan oily, kamu bisa temuin di Nosh. Menu ini adalah Blue Swimming Crab Truffle Pasta dengan aroma truffle yang kuat, plus potongan daging crabs. Wow!
6
Photo Source:  @theluckybelly
Indomie pun bisa tetap enak dengan cita rasa creamy. Tapi jangan salah kaprah, ini bukan pasta. Hanya saja tampilannya yang dibuat serupa. Cari tahu yuk rasanya dengan memesan Indomie Carbonara, review di sini ya!
7
Photo Source:  @misscarolinebong
Kalau kamu bingung, gimana ceritanya mie ini bisa dilumuri bumbu berwarna hitam, bumbu ini terbuat dari black soybean, kemudian dengan mie khas Korea-nya. Nama menunya adalah Jajangmyeon. Siap-siap jatuh hati!
8
Photo Source:  @jktfoodbang
Atau nggak, kenapa nggak kamu makan mie Aceh aja nanti malam? Mie jenis ini juga biasa disajikan creamy berkat bumbunya yang merata ke seluruh bagian mie. Di Kedai Kopi Aceh, kamu jangan cuma menyesap kopi, tapi manjain lidah juga dengan menu ini. Pasti pecah banget!
9
Photo Source:  @makanterusss
Indomie kuah, tapi dengan kuah susu? Pasti yang bikin enak adalah sensasi creamy-nya! Wajib banget cobain Indomie Kuah Creamy ini. Lihatnya aja udah minta segera diseruput. Apalagi ada tambahan potongan daging juga yang menggenang di kuah.
10
Photo Source:  evelynsurjadjaja
Nah kalau ini, makan bakmi tapi serasa pasta. Sepertinya cuma bisa kamu temuin di sini nih. Menu ini emang fusion antara a la Western dan Asian. Penasaran? Cobain langsung aja, lalu review pengalamanmu di sini.