Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood7 Mie Creamy Paling Yummy di Jakarta

Marugame Udon

http://ink361.com/app/users/gagaldiett/gagaldiett/photos Order Now

Bakmi Aloi

http://ink361.com/app/users/ig-1605009748/the.lucky.belly/photos/ig-1246162508562707684_1605009748 Order Now

Chir Chir

http://ink361.com/app/users/chirchirindonesia/chirchirindonesia/photos Order Now

Fish Streat

http://ink361.com/app/users/ig-1697579056/fishstreat/photos Order Now

7 Mie Creamy Paling Yummy di Jakarta

Chandra WijayaChandra Wijaya
Nggak dipungkiri lagi, semua makanan yang diselimutin sama keju itu menggugah nafsu makan kita. Bikin kita yang ngelihat jadi pengen ikutan ngelahap. Nah, mau yang terbuat dari olahan keju ataupun nggak, ini dia list makanan yang wajib kamu coba buat minggu ini!

Bicara soal creamy, menu ini paling pecah! Jangan lupa yang harus kamu pesan adalah Volcano Cheese, namun request extra cheese lagi! Seketika yang akan tersaji di meja kamu adalah spaghetti dengan selimut keju yang melimpah!



Belum puas juga? Ada juga nih satu menu yang berasal dari perpaduan Japanese food dengan Western. Hasilnya, Carbonara Udon khas tempat ini bikin kita yang ngelihat jadi ikutan ngiler. Tapi sebelum kamu santap, aduk dulu saus creamy dan telur setengah matang sampai menyatu, baru setelah itu dilahap!
Beralih ke masakan khas Indonesia, ada juga lho khas creamy dan super lezat. Mie Yamin salah satunya. Pesan aja menu Mie Special Yamin yang ada di Bakmi Aloi ini, dan cobain deh sensasi mie yang kaya akan minyak dan rasa manis. Nagih banget!


Ini dia makanan yang lagi banyak diincar di PIK. yaitu Chimaek! Datang ke Chir-Chir dijamin menu ini bakal bikin lidah kamu senang. Satu porsinya pun cukup besar, terdiri dari spaghetti, crispy chicken slice, lalu dengan kuah creamy. Tertarik?


Masih dengan menu pasta, ada juga yang nggak kalah menarik apalagi ditambah crispy fish sebagai pendampingnya. Menu yang wajib kamu pesan adalah Fista Creamy atau Fiesta Cheese Melted. Cocok banget nih buat bangkitin mood!


Kalau kamu pecinta Korea, pasti udah nggak asing sama menu Jajangmyeon. Mie ini super creamy namun terbuat dari bahan yang jauh berbeda dibanding pasta. Saus hitam yang kamu lihat itu terbuat dari saus pasta kacang kedelai hitam. Pilihan kedua, ada juga Cheese Buldak jika kamu tetap ingin yang berunsur keju!


Mie instan pun bisa jadi sangat creamy. Selain itu juga sebenarnya dapat dibuat sendiri di rumah. Nah, tapi untuk cita rasa yang berbeda, tempat ini punya jawabannya! Kuah susu yang dijadiin kuah, plus telur setengah matang bikin jadi creamy dan manjain lidah.


Qraved | Life is Tasty