9 Lumpia Paling ENAK Yang Harus Kamu Coba!

9 Lumpia Paling ENAK Yang Harus Kamu Coba!

Hello Qraved-ers! Kalian pecinta lumpia? Bingung mau makan lumpia paling enak dimana? Kita ada listnya nih buat kalian yang suka banget sama lumpia! Yuk disimak!

View All Photos
Photo Source :

Lumpia di sini merupakan lumpia favorit salah satu anggota Qraved kita loh! Dia setiap dateng ke sini selalu memesan lumpia! Harganya di bawah Rp.50.000, ga mahal loh! Lo mesti coba deh lumpia ini!

BACA SELENGKAPNYA
View All Photos
Photo Source :

Lumpia udang kulit tahu di sini pecah banget rasanya loh! Gurih banget dan udangnya fresh! Dingin-dingin makan lumpia yang baru di goreng dan fresh! Berasa kan gimana enaknya? Lo mesti coba deh!

BACA SELENGKAPNYA
View All Photos
Photo Source :

Lumpia isi kepiting? Enak banget! Lo yang gemar kepiting mesti coba makan ini deh! Harga Lumpianya cuma Rp.28.000++ loh! Murah banget kan!

BACA SELENGKAPNYA
4. Tim Ho WanPantai Indah Kapuk
View All Photos
Photo Source :

Lumpia di sini rasanya nendang abis loh! Lumpia goreng isi mathai di sini rasanya pecah di tiap gigitannya! Nama lumpianya Lumpia goreng isi Mathai!

BACA SELENGKAPNYA
View All Photos
Photo Source :

Lumpia isi duren? Rasa durennya manis banget loh! Gorengnya juga sempurna loh! Sehabis makan suki yang mantep banget langsung di tutup dengan dessert lumpia duren dijamin makan lo pasti puas!

BACA SELENGKAPNYA
6. Ying ThaiPantai Indah Kapuk
View All Photos
Photo Source :

Babi cincang yang di bungkus ke dalam lumpia dan disajikan dengan saus Thailand! Lo bisa bayangin dong seberapa enaknya ini. Lumpia ini mengandung pork ya guys!

BACA SELENGKAPNYA
View All Photos
Photo Source :

Lumpia di sini gurih dan lezat banget loh! Banyak banget yang mesen lumpia ini. Lo mesti coba makan di sini deh!

BACA SELENGKAPNYA
View All Photos
Photo Source :

Prawn Roll di sini selalu menjadi favorit orang-orang loh! Lo kalau ke sini harus mesen dessert ini! Dijamin ga nyesel deh!

BACA SELENGKAPNYA
View All Photos
Photo Source :

Lumpia goreng saus tiram? Enak banget di setiap gigitannya! Kuahnya juga bikin pecah! Harga lumpia saus tiram ini Rp.15.900++. Ga cuma lumpia ini doang, lumpia lainnya juga enak loh! Di sini juga ada lumpia vegetarian yang isinya sayuran.

BACA SELENGKAPNYA
Want to keep updatedabout food?
Be part of our community and get the latest food trends in town!