Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

9 Es Kopi Susu Yang Sering Jadi Favorit di Jakarta

Karina MarpaungKarina Marpaung
9 Es Kopi Susu Yang Sering Jadi Favorit di Jakarta - Main Photo
9 Es Kopi Susu Yang Sering Jadi Favorit di Jakarta
Kopi dan susu seakan telah menjadi sepasang kekasih yang tidak bisa dipisahkan. Bagi sebagian orang, kenikmatan dalam kesederhanaan wujud kopi susu sudah dapat tergambar sejak pertama kali meneguknya. Selain dalam keadaan hangat, kenikmatan perpaduan keduanya dapat kamu rasakan pula dalam kondisi dingin, layaknya delapan sajian es kopi susu paling mantap di Jakarta berikut ini.
Es kopi susu buatan kedai kopi Starbucks ini tergolong unik. Bukan hanya terdiri dari kombinasi susu dan espresso saja, menu yang diberi nama Matcha & Espresso Fusion ini juga melibatkan green tea. Selain memiliki rasa yang berbeda daripada yang lain, tampilan minuman seharga Rp 50.000,00-an ini juga cantik dengan tiga lapisan warna, antara lain cokelat, putih, dan hijau.
Sebagian besar warga Jakarta tentu mengetahui minuman andalan kafe Olivier yang bernama Vietnamese Iced Coffee. Terlepas dari kasus tak sedap yang pernah membuatnya terkenal beberapa waktu lalu, es kopi susu yang satu ini memang sepatutnya termasyhur karena benar-benar memiliki rasa yang nikmat.
Ketika berkunjung ke kawasan Kelapa Gading, kamu sama sekali tidak boleh melewatkan kesempatan untuk mencicipi es kopi susu buatan kedai kopi Kwang Koan. Biarpun kelihatan sangat sederhana, namun rasanya sungguh luar biasa.
Telah malang melintang menyajikan kopi selama tak kurang dari 80 tahun membuat kenikmatan es kopi susu di kedai Kopi Es Tak Kie tak perlu diragukan lagi. Oleh sebab itu, ketika tengah berada di kawasan Glodok, jangan lupa untuk bertandang ke kedai kopi legendaris ini guna mencicipi sajian es kopi susu.
Bila biasanya kopi disajikan secara anggun dalam cangkir, es kopi susu ala Benedict justru tampil apik dalam gelas tinggi. Kombinasi antara coffee jelly, susu kental manis, dan espresso ini bisa kamu dapatkan di Benedict dengan harga Rp 45.000,00.
Es Kopi Susu Tetangga buatan Toko Kopi Tuku kini sangat termasyhur di kawasan ibukota. Sekalipun memiliki rasa yang sangat istimewa, kamu tak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk mendapatkannya karena segelas kopi susu ini dibanderol dengan harga amat terjangkau, yakni Rp 18.000,00. 
Tak jauh berbeda dengan Toko Kopi Tuku, kedai Kopi Sana juga menyediakan sajian es kopi susu dengan harga murah meriah. Guna mereguk kesegaran es kopi susu yang disediakan di tempat ini, kamu hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp 20.000,00.
Memiliki spesialisasi dalam minuman Thai tea tak lantas membuat Dum Dum Thai Drinks terbelakang dalam sajian es kopi susu. Cobalah perpaduan antara susu milo dan kopi dalam menu Milo Coffee yang bisa kamu peroleh dengan harga Rp 22.000,00. 
Apabila kamu ingin menikmati es kopi susu dalam wujud yang nyentrik, melipirlah ke Asagao Coffee House dan pesan menu Kori Kohi . Kopi yang tersaji dalam wujud es batu dan akan meleleh dalam genangan susu segar ini tentu saja bisa melukiskan pengalaman yang mengesankan dalam menikmati kopi.