Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

8 Tempat Nongkrong yang Bisa Kamu Datangi dengan Setelan Kaos dan Sendal

Chandra WijayaChandra Wijaya
Whats Up Cafe1
@cafe_whatsup
Namanya juga nongkrong, emang enaknya pake kaos dan celana jeans atau celana pendek biasa. Jadi lebih leluasa dan bisa selonjoran. Nggak mungkin dong selonjoran saat pake jas ataupun dress buat kamu yang perempuan. Seperti apa pakaian yang dipakai memang berpengaruh sama tempat makannya. Yuk yang simple-simple aja, nih 8 list pilihan Qraved. Jangan lupa review ya di aplikasi Qraved.
2
Photo Source:  @cafe_whatsup
Justru kamu yang akan merasa awkward kalau datang pake kemeja, atau bahkan jas kalau ke sini. Namanya pun What's Up Cafe, tempat ini emang tempat paling sempurna buat bersenda gurau atau main games seru-seruan bareng teman. Nggak lupa, sajian Indomie dan roti bakarnya pun luar biasa semua!
3
Photo Source:  @andridubs
Siapa bilang Senopati nggak punya tempat buat kamu yang terlanjur mengenakan kaos dan sendal. Coba deh langkahin kaki ke Coffee Institute. Satu space yang cukup luas, nggak akan bikin kamu bosen. Justru siap-siap bakal betah duduk di sini. Banyak pula board games yang disediakan untuk menemani tongkronganmu.
4
Photo Source:  anakjajan
5
Photo Source:  anakjajan
Apalagi tempat ini, nggak mungkin kan kamu pake dress atau kemeja batik (kecuali kalau kamu habis pulang kerja pake baju batik). Tempat nongkrong yang sempat hype di kalangan anak muda ini tetap terasa nyaman hingga sekarang. Makanannya pun enak-enak semua!
6
Photo Source:  eatandtreats
Berjalan sedikit dari Food Fighters, kamu juga bisa duduk di Filosofi Kopi. Nggak perlu setelan rapi, cukup pakai kemeja santai, celana pendek, dan sendal, udah cukup untuk tongkronganmu yang nyaman.
7
Photo Source:  @mouton_id
8
Photo Source:  @mouton_id
Sedangkan untuk kawasan Kelapa Gading, lalu kamu ingin makan besar, boleh banget langkahin kaki ke Mouton. Lampu-lampu gantung yang menghiasi tempat buat suasana terasa semakin romantis tanpa harus berpakaian formal. Sudah siap untuk santap panggang-panggangan?
9
Photo Source:  iradiofm
Yup, kalian pasti udah nggak asing sama tempat ini kan. Tempat menghabiskan malam paling fun dan santai, serta tanpa harus merogoh kocek paling dalam, emang seru banget buat ditongkrongi, apalagi saat malam minggu. Raise up your glass!
10
Photo Source:  @readingroom
11
Photo Source:  @readingroomjkt
Tapi kalau kamu memilih suasana yang hening dan tetap santai, udah pasti Reading Room. Apalagi, kafe ini jadi surga untuk kamu yang suka baca. Angin sepoi-sepoi saat sore hari, kursi yang santai, dengan setelan yang santai pula, tak lupa bersama buku favorit, nggak ada duanya deh!
12
Photo Source:  @warunkupnormal
Satu lagi tempat nongkrong anak muda seklaigus tempat makan ter-enak yang bisa manjain lidah. Ambience yang cocok untuk chill dan menghabiskan waktu, jangan pernah kamu berpakaian formal datang ke sini ya. Gerah, lho!