Follow us for Fresh Content EverydayFollow us
74 reviews
Hours 11:00 - 23:00Closed

Photos

Jl. Melawai 4 Show Map >
021 73910939
Opening Hours
Mon - Fri 11:00 - 23:00 , Sat - Sun 07:00 - 23:00
Description
One of Jakarta's hippest coffee shop. The coffee shop is open as a tribute to a movie with the same name. Great coffee, great easy simple snacks.
Services
AC
Accept Credit Cards
Parking Area
Power Plug
Take Away
Free Wifi
Halal
Outdoor Seats
Smoking Area

Reviews of Filosofi Kopi

Load placeholder

Happy Ferdian
263 photos248 reviewsFeb 2, 2018
5 Coffee Shop Milik Selebriti Ganteng yang Punya Olahan Kopi Berkualitas
Awalnya, kedai kopi ini dibangun sebagai lokasi syuting film Filosofi Kopi di tahun 2015. Melihat peluang bisnis yang cukup besar, akhirnya Chicco jerikho, Rio Dewanto, dan sutradara Angga Dwimas Sasongko meneruskannya menjadi coffee shop di Melawai, Jakarta Selatan. Kamu bisa menemukan varian kopi yang disebut film laris tersebut, seperti Ben’s Perfecto, Tiwus, hingga Lestari. Pssttt, kalau beruntung kamu juga bisa bertemu dengan si tampan Chicco lho!
@namakuanton0082
in InstagramFeb 18, 2018
Baru sempet mampir ke Coffeeshopnya @chicco.jerikho Tempatnya nyaman banget... . . . . . . #coffeeshop #filosofikopi #instapic #coffe #photography #jakarta
Della Medina
288 photos229 reviewsJan 25, 2018
7 Spot Ngopi Homey di Jakarta Selatan Buat Pelarian Pas Pikiran Buntu
Wa,h spot ngopi yang satu ini udah terkenal banget kan? Memang instagramable banget! Pasalnya spot ngopi ini benar-benar vintage, didukung oleh lukisan vintage, quote-qoute tentang kopi, bahkan kursi dan mejanya pun seperti gaya spot ngopi di tahun 80 - 90 an. Bikin kamu jadi nyaman buat nyeruput kopi di sini. Pesan deh kopi yang jadi kesukaan kamu, tenang yang nggak suka kopi pun bisa menikmati minuman susu di sini.
@riskayulian
in InstagramFeb 17, 2018
Begitu menenangkan ☕️
Ganesha Wanda Simanjuntak
1930 photos1596 reviewsOct 5, 2017
5 Kafe Hits yang Bikin Para Jomblo Jakarta Bahagia
Kedai kopi yang sempat hits karena film layar lebar juga bisa kamu jadikan tempat nongkrong asyik. Pesan kopi dan churros-nya sambil duduk santai di kedai kopinya. Jangan lupa bergaya kece ya, siapa tahu kamu bisa ketemu Chico Jericho. Walau mungkin agak berat untuk di ajakin kenalan, paling nggak bisa foto barenglah!
@yesika_lestari
in InstagramFeb 15, 2018
Coffe
Faradila Broto
12 photos17 reviewsJul 23, 2017
dear, mas jod mas ben...
Maafin aku mas ben dan mas jod.... Ku kecewa dtg kesini... Jadi, habis nonton filkop 2 di setiabudi, lgsg cus ke melawai karena blm pernah kesana daaaaan ada promo tiket nontonnya bs dituker kopi apa aja. Saya pesan cappucino dan long black. Kecewanya kenapa, bukan salah kalian mas jod mas ben kalau tempatnya rame bgt pdhl lokasinya sepetak plek doank. Trs long blacknya watery... Cappucinonya yaudahlah ya. Mungkiiiiin faktor rame. Mungkiiiiiiin. Dan tempatku duduk, itu bocor atapnya atau air AC ntahlah, netes2 pas dipangkuan. ku mau ke filkop jogja aja.. lbh enak, kayaknya...
@wahyuzettya
in InstagramFeb 14, 2018
Happy Valentine's Day..☕️❤️#filosofikopi #redvelvetlatte
Icha Chandra
411 photos101 reviewsJun 26, 2017
Filosofi Kopi
Sore2 lagi santai sama temen2, teru tiba2 kepikiran untuk minum coffee dan keinget tempat ini, yaudah kita kesini, sebenernya ini tempatnya instagramable bgt, tp gak kerawat gitu, ruangan indoornya panas banget, pengap juga didalem jd gak betah di dalem, tapi kalau diluar nyamuk, serba salah sih jadinya, karna tujuannya minum coffee jadi kita beli coffee dan beberap milkshake. Kita pesen Hot Cafe Latte, Ice Cafe Latte, Red Velvet, Hot Green Tea, Ice Green Tea. Semuanya bisa dibilang rasanya pas, untuk dibilang enak banget nggak, dibilang biasa aja nggak, jadi pas. Untuk dicoba boleh lah 😊
+ 2
@annekecms
in InstagramFeb 5, 2018
SMELL like COFFE spirit !

Featured in Articles

5 Coffee Shop Milik Selebriti Ganteng yang Punya Olahan Kopi Berkualitas
7 Spot Ngopi Homey di Jakarta Selatan Buat Pelarian Pas Pikiran Buntu
Ultimate Guide: 20 Coffee Shop Paling Favorit di Jakarta

Featured in Guides

GUIDE
Cafe

Near Filosofi Kopi

Open in App