Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

8 Tempat Nongkrong Murah di Jakarta

Sigit PrasetyoSigit Prasetyo
8 Tempat Nongkrong Murah di Jakarta - Main Photo
8 Tempat Nongkrong Murah di Jakarta
Huft.. Akhir bulan, belum gajian, tapi pengen nongkrong sama teman. Itu sih namanya masalah besar.

Tapi tenang aja. Qraved bisa bantu permasalahanmu itu. Soalnya, ada tempat kongkow seru yang ga bikin kantongmu ngerembes. Check it out!
Reading room adalah salah satu tempat ngopi yang paling syahdu di Jakarta. Punya kopi enak, ada smoking room dan ada banyak buku di sini.

Meski letaknya di Kemang yang penuh dengan hingar bingar dunia malam, Reading Room cukup tenang buat kamu yang pengen baca buku ataupun ngobrol intim sama temen-temen kamu.

Untuk secangkir kopi hangat dan kentang goreng, harganya ga sampe 100 ribu kok.
Kalau lagi bokek tapi pengen nongkrong di tempat yang ngehits, ya datang aja ke The People's. Restoran yang satu ini emang di desain buat para anak nongkrong. Soal harga ga usah khawatir, makanan dan minuman di sini harganya sebelas-dua belas sama di supermarket kok. Pokoknya harganya akur sama isi dompet pas tanggal tua.

Tapi, yang namanya tempat nongkrong ngehits gini, pasti selalu rame. So, biar ga kehabisan tempat, sebelum ke sini, kamu bisa reservasi dulu lewat Qraved.
Soal urusan murah dan nongkrong, OTW Street Food emang harus ambil bagian. Soal selain makanannya enak-enak, harganya juga ikut harga mahasiswa tanpa terkena inflasi. Untuk segelas es cendol dan seporsi chicken wings buat teman ngobrol, kamu cukup keluarin uang 50 ribuan aja. Itu juga masih ada kembaliannya. Menarik ga?
 - Cafe Bon FrancaisView All Photos
Photo Source: Cafe Bon Francais
Nongkrong di mall juga ga selamanya mahal. Selama masih ada Cafe Bon Francais, nongkrong murah di mall itu hal mudah.

Buat nongkrong sambil cuci mata, kamu bisa kok beli minum sama snack doang. Harganya juga ga sampe 100 ribu.

Biar murah yang penting eksis.
 - View All Photos
Photo Source: 
Semua yang ada di sini, boleh dibilang me-representasikan anak nongkrong. Desain interior dengan kesan unfinished bikin siapa aja betah. Selain itu, harga makanan dan minuman di sini juga sangat terjangkau. Untuk segelas Sinou Tea yang merupakan perpaduan antara teh, kopi, dan susu, kamu cukup ngeluarin uang ga lebih dari 30 ribu. Asyik ga tuh?
 -
Photo Source: 
Kopimana juga asyik buat nongkrong kok. Di sini ada banyak pilihan kopi, mulai dari kopi Dewi Rengganis yang fruity sampe kopi Bali Kintamani dan Bajawa Flores yang pahit pun ada. Soal harga sih ga perlu khawatir. Untuk secangkir kopi dengan metode seduh V-60 atau Aeropress kamu cukup merogoh kocek sebesar 15 ribua aja.
Nah ini nih, Food Fighters! Kalau dibanding Pasar Santa, Food Fighters terbilang lebih besar dan lebih nyaman. Makanan di sini juga murah-murah. Jadi kalau kamu mau ngabisin malem minggu bareng temen-temen di tempat yang seru, Food Fighters jawabannya.
Sesuai namanya, tempat yang satu ini emang bikin ketagihan. Soalnya selain makanannya yang enak, harganya juga murah. Selain itu mereka juga selalu memperbarui menunya setipa tiga bulan sekali. Selalu bikin penasaran. Nah, nongrong di sini juga asyik kok. Soalnya Warung nagih buka sampai larut malem.