Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

8 Tempat Makan Yang Cocok Dikunjungi Setelah Nge-Gym Di Bandung

david handokodavid handoko
8 Kuliner Yang Cocok Setelah Nge Gym Di Bandung1
@foodgallerybdg
Siapa yang hobi nge-gym? Hobi ini selain menyehatkan tubuh, juga bagus untuk membentuk postur tubuhmu agar proporsional dan lebih indah. Ada banyak tempat fitness di Bandung mulai dari yang murah hingga mega gym dengan bebagai fasilitas masing-masing yang ditawarkan. Nah setelah nge-gym, makanan apa yang kira-kira cocok untuk kamu santap? Langsung lihat daftar di bawah ini.
Eightfully Coffee and Milk Bar 8 Kuliner Yang Cocok Setelah Nge Gym Di Bandung2View All Photos
Photo Source:  Eightfully Coffee and Milk Bar
Tidak perlu harus selalu Whey Protein dan BCAA untuk membentuk otot, cukup rutin minum susu murni pun bagus untuk asupan protein dan kepadatan tulang. Kamu bisa minum susu murni dengan berbagai rasa di Eightfully yang harganya terjangkau.
Kandang Ayam 8 Kuliner Yang Cocok Setelah Nge Gym Di Bandung3View All Photos
Photo Source:  @dunia_kulinerbdg
Daging ayam baik untuk asupan protein, dan kandang ayam bisa jadi salah satu alternatif pilihan kamu. Porsi yang cukup besar dan harganya yang terjangkau cocok untuk asupan rutin protein kamu disini.
Fruity 8 Kuliner Yang Cocok Setelah Nge Gym Di Bandung4View All Photos
Photo Source:  Fruity
Selain protein, kamu juga membutuhkan asupan vitamin untuk menjaga keseimbangan asupan gizi kamu. Dan tidak perlu khawatir, cari saja outlet Fruity terdekat dan kamu dapat meminum jus segar dengan pilihan ragam buah yang banyak.
Caribou Coffee 8 Kuliner Yang Cocok Setelah Nge Gym Di Bandung5View All Photos
Photo Source:  Caribou Coffee
Minum kopi setelah workout baik untuk otot kamu. Kopi dapat membuat otot kamu kering dan padat sehingga otot kamu akan nampak lebih bagus dipandang.
Wonjo 8 Kuliner Yang Cocok Setelah Nge Gym Di Bandung6View All Photos
Photo Source:  @foodgallerybdg
Ayam memang menu yang tidak bisa lepas dari asupan orang yang rutin mengunjungi gym. Salah satu ayam yang menarik untuk kamu coba dalah samgyetang. Menu ini jelas sehat dan baik untuk asupan gizi kamu. Dimasak dengan ginseng dan direbus cukup lama sehingga kuahnya penuh dengan sari ayam. Ayam yang disajikan pun seekor dan ayam rebus yang baik untuk perkembangan ototmu.
Sate Maulana Yusuf 8 Kuliner Yang Cocok Setelah Nge Gym Di Bandung7View All Photos
Photo Source:  dunia_kulinerbdg
Buat kamu yang pemilih dalam menyeleksi bagian daging ayam untuk dikonsumsi, Sate Maulana Yusuf cocok jadi salah satu pilihan makanan kamu. Disini kamu dapat memilih sate dengan bagian dada ayam atau paha ayam untuk disantap. Untuk asupan yang baik, dada ayam bisa jadi pilihan yang tepat.
Cafe Lula 8 Kuliner Yang Cocok Setelah Nge Gym Di Bandung8View All Photos
Photo Source:  Cafe Lula
Biji-bijian dan kacang-kacangan adalah salah satu asupan gizi yang baik karena kaya akan vitamin D untuk penyerapan protein pada otot. Kamu bisa menyantap smoothies bowl yang sehat dari Cafe Lula ini salah satunya. Campuran jus buah, granola, chia seeds, dan lainnya bagus sekali untuk konsumsi kamu yang sedang fitness.
Baker Street 8 Kuliner Yang Cocok Setelah Nge Gym Di Bandung9View All Photos
Photo Source:  @foodgallerybdg
Isi asupan gizi kamu salah satunya ada di Baker Street. Disini selain ada roti yang menggunakan gandum yang baik untuk otot, ada juga menu ala carte seperti big breakfast yang memiliki komposisi pas dengan daging, telur, karbohidrat dari roti, hingga sayur.