Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

8 Restoran Romantis di Dago Pakar untuk Pacaran

david handokodavid handoko
8 Restoran Romantis di Dago Pakar untuk Pacaran!1
novitresna
Tanpa terasa, dua minggu lagi sudah mau Valentine tiba. Apa kamu sudah mulai membidik pasangan, supaya di hari Valentine nanti kamu nggak ngumpet di kamar sendirian? Coba ajak gebetan kamu ke beberapa café di Dago Pakar yang menawarkan suasana romantis ini, agar malam pentingmu bisa berjalan mulus.
Takigawa - Meat Bar In The Sky 8 Restoran Romantis di Dago Pakar untuk Pacaran!2View All Photos
Photo Source:  Takigawa - Meat Bar In The Sky
Restoran dengan tagline Meatbar In The Sky ini menawarkan suasana indah dari ketinggian Dago Pakar. Ada dua menu pilihan di tempat ini, yaitu menu Western dan menu Japanese Food dengan koki handal yang sudah jadi spesialis di jenis masakannya masing-masing.
The Valley Bistro Cafe, Restoran Romantis di Dago Pakar untuk Pacaran3View All Photos
Photo Source:  novitresna
Suasana romantis jadi hal paling terkenal dari Valley Café. Sajian makanan di sini juga dilengkapi banyak condiments, yang pastinya bisa bikin kamu dan pasangan kenyang maksimal.
Sierra Cafe & Lounge, Restoran Romantis di Dago Pakar untuk Pacaran4View All Photos
Photo Source:  Sierra Cafe & Lounge
Café Sierra dikenal sebagai tempat yang cocok untuk mengadakan event besar, seperti pernikahan atau Sweet Seventeen. Pemandangan indah kota Bandung bisa kamu nikmati, sambil menyantap aneka pilihan steak yang ditawarkan. Enaknya, ukuran porsi makanan di sinipun cukup besar dan memuaskan!
Fashion Pasta, Restoran Romantis di Dago Pakar untuk Pacaran5View All Photos
Photo Source:  Fashion Pasta
Mencari menu makanan yang bukan cuma steak melulu? Coba mampir ke Fashion Pasta di Dago Pakar, di mana kamu bisa menikmati hidangan Pizza dan Pasta yang dibuat langsung oleh Chef asal Italia di sana. Sajian minimalis di sini menawarkan rasa autentik, cocok untuk jadi 'conversation starter' antara kamu dan si gebetan! 
The Parlor, Restoran Romantis di Dago Pakar untuk Pacaran6View All Photos
Photo Source:  The Parlor
Restoran dengan tema 'one-stop-place' ini menawarkan restoran, distro pakaian, toko yang menjual aneka figure, hingga coworking space buat kamu yang ingin kerja sambil menikmati suasana santai. Restoran di sini unik, karena ada spot loteng dengan bean bag untuk menikmati momen santai kamu. Cocok nih, buat duduk-duduk sambil pegangan tangan sama dia!
Skylight Cafe, Restoran Romantis di Dago Pakar untuk Pacaran7View All Photos
Photo Source:  Gril & Bar at Skylight
Pengalaman makan di restoran dengan konsep yang berbeda, dapat kamu coba di sini. Spot restorannya ada dua, yaitu area bawah dan area bar di lantai atas. Selain restoran, di sini juga ada kegiatan seru yang bisa bikin hati cewek luluh, yaitu melihat proses pemotongan berlian terbesar di Indonesia. Mau lihat juga, kan?
Cocorico Cafe & Resto, Restoran Romantis di Dago Pakar untuk Pacaran8View All Photos
Photo Source:  Cocorico Cafe & Resto
Di Cocorico, Dago Pakar, suasananya asri dengan banyak tumbuhan di dalam restoran. Harga makanan yang cukup sebanding dengan rasa yang disajikan, membuat café ini menjadi salah satu café favorit saat akhir pekan. Kamu yang mau merasakan suasana romatis di hari Valentine bisa datang ke sini bersama pasangan.
Five Season, Restoran Romantis di Dago Pakar untuk Pacaran9View All Photos
Photo Source:  Five Season Resto & Lounge
Restoran ini terbilang masih baru di Dago Pakar, cocok buat kamu yang ingin menikmati steak sambil menikmati city light kota Bandung plus udara sejuk. Ada yang sudah pernah mampir ke café ini belum? Kalau belum, coba ajak pasanganmu ke sini, ya!