Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

8 Restoran Buat Makan Tengah Bareng Teman atau Keluarga

Chandra WijayaChandra Wijaya
8 Restoran Buat Makan Tengah Bareng Teman atau Keluarga - Main Photo
@anakjajan
Saat datang beramai-ramai ke sebuah restoran, emang paling enak kalau makan tengah supaya bisa cobain beragam menu sekaligus. Di samping itu, harganya pun jadi lebih terjangkau lagi kan. Nah, ini dia nih beberapa list pilihan Qraved yang wajib kamu sambangi kalau datang se-RT. Mari disimak!
 - @anakjajanView All Photos
Photo Source: @anakjajan
Resto ini pasti udah dikenal banyak orang. Makan ayam penyet, ayam bakar, tempe, atau segala jenis lauk lainnya, makin terasa nikmat dengan sambal merah atau ijonya. Seru nih buat makan rame-rame bareng keluarga!  
 - @anakjajanView All Photos
Photo Source: @anakjajan
Makanan ala Thailand juga pilihan yang tepat. Di tempat ini, langsung aja pesan berentet menu super enak seperti TomYam Mama Pot, Pad Thai, Pineapple Fried Rice, dan banyak lagi. Dijamin puas dan kenyang!
 - @foodaffairView All Photos
Photo Source: @foodaffair
Nah, masuk ke sajian ala seafood, sepertinya makanan jenis ini yang paling favorit untuk dijadikan makan tengah rame-rame. Salah satu yang wajib kamu pesan adalah Ikan Bakar Kecap ini. Bumbunya meresap ke dalam daging ikan jadi menyeruak banget ketika digigit. Nyam!  
 - myfunfoodiaryView All Photos
Photo Source: myfunfoodiary
Sedangkan urusan seafood dengan cita rasa pedas, datangnya ke tempat ini aja. Tenang aja, bahan-bahan yang didatangkan di sini langsung dalam keadaan fresh baru kemudian dimasak dengan bumbu andalan tempat ini yang membuat rasanya pedas namun tetap bersahabat di mulut.  
 - @rajnanjarView All Photos
Photo Source: @rajnanjar
Semua jenis makanan Indonesia bisa kamu nikmatin di sini. Mulai dari sajian ikan, kangkung, tahu, ayam bakar, semua dimasak dengan cita rasa yang super enak. Silahkan pilih sesukamu!
 - @48dimsumView All Photos
Photo Source: @48dimsum
Selain nikmatin dimsum, cobain juga nih menu-menu lain yang bisa kamu jadikan makanan tengah. Selain itu, kamu juga bisa leluasa dan lebih terasa intim bersama yang lain dengan makan di meja bundar ala Tionghoa ini.     
 - @foodaffairView All Photos
Photo Source: @foodaffair
Bicara soal makan tengah yang seabrek-abrek, kurang afdol rasanya kalau nggak ngebahas makanan Padang. Nah, dengan rentetan menu yang dihidangkan langsung di meja, kamu jadi bisa leluasa makan besar bersama keluarga ataupun teman. Soal menu, cobain deh ayam goreng keremesnya!  
 - @indah2578View All Photos
Photo Source: @indah2578
Nah, di sini juga menunya sangat beragam dan enak-enak. Kalau kamu datang beramai-ramai, coba aja pesan dua atau tiga jenis dimsum, baru sandingkan dengan makanan tengah lagi seperti ayam, kwetiau, dan lain-lain. Dijamin santapanmu jadi puas!