Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

8 Nasi Goreng Paling Enak di Jakarta yang Harus Kamu Coba!

SintyaSintya
8 Nasi Goreng Paling Enak di Jakarta yang Harus Kamu Coba! - Main Photo
www.resepkuekeringku.com
Bisa dibilang kalau makanan ini adalah makanan sejuta umat, karena selain simple makanan ini juga gampang banget ditemuin di mana-mana. Buat kamu para pecinta nasi goreng kayaknya perlu banget nih searching nasi goreng mana yang paling enak yang harus kamu cobain. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi nasi goreng paling enak di Jakarta yang harus kamu coba.
 - Nasi Goreng MafiaView All Photos
Photo Source: Nasi Goreng Mafia
Kalau nasi goreng yang satu ini sih pasti sudah banyak yang tau, ya! Lokasinya ada di Tebet, dan kamu bisa pesan berbagai varian nasi goreng dengan nama unik dan level kepedasan yang bisa kamu pilih sesuai keinginan. Cobain deh salah satu menu terbaru mereka, Nasi Goreng Kambing. DIjamin maknyus!
 - www.maukuliner.comView All Photos
Photo Source: www.maukuliner.com
Nasi goreng yang satu ini juga sudah legendaris banget terutama bagi para pecinta nasi goreng. Lokasinya ada di kawasan Kebon Sirih dan kalau malam tempat ini bakal ramai dikunjungi orang. Bumbu di nasi gorengnya khas banget, dan kamu bakal nemuin daging kambing di setiap suapannya. Ngga lupa juga acarnya yang seger dan empingnya yang renyah bakal bikin lidah kamu bergoyang. Yuk, ke sana lagi!
 - maggyliu.blogspot.comView All Photos
Photo Source: maggyliu.blogspot.com
Ini adalah salah satu makanan yang banyak diburu orang yang datang ke Taman Suropati, Menteng. Konon, nasi goreng ini rasanya enak banget dan harganya juga murah. Pas banget jadi temen nongkrong santai kamu di taman sambil ngobrol seru bareng temen.
 - Nasi Goreng Kebuli ApjayView All Photos
Photo Source: Nasi Goreng Kebuli Apjay
Kalau kamu lagi jalan-jalan ke kawasan Melawai, jangan lupa mampir ke tempat ini dan cobain menu Nasi Goreng Kebuli Apjay-nya ya! Nasi kebuli aja rasanya sudah enak banget, apa lagi kalau dibikin nasi goreng. Ugh, pasti mantap!
Ngga cuma terkenal sama makanan khas Sulawesinya aja, di sini kamu juga bisa pesan menu Nasi Goreng Ikan Asin yang rasanya juga ngga kalah lezat dari nasi goreng lainnya. Pssst! menu ini salah satu chef's choice, lho! Jadi, kebayang kan gimana lezatnya!
 - urukyu.wordpress.comView All Photos
Photo Source: urukyu.wordpress.com
Kamu juga bisa makan nasi goreng enak di sini. Cobain deh Nasi Goreng Kampung-nya. Meskipun sederhana, tapi rasanya tetap nikmat lho apalagi buat kamu yang lagi kelaparan pas buka puasa. Oh iya, ada juga menu Nasi Goreng Iga yang bisa kamu coba, lho!
 - tawanrestaurant.comView All Photos
Photo Source: tawanrestaurant.com
Selain bubur, nasi goreng di sini juga enak dan harus kamu coba nih. Salah satu menu nasi goreng yang menarik adalah Nasi Goreng Bebek Panggang-nya. Dijamin deh gurihnya bumbu nasi goreng dan empuknya daging bebek panggangnya bikin kamu ketagihan! Porsinya juga besar, lho!
 - goodmorningjakarta.wordpress.comView All Photos
Photo Source: goodmorningjakarta.wordpress.com
Menu Nasi Goreng Daging Ayam Asap di sini juga bisa kamu coba. Aroma daging ayam asapnya berasa banget. Ditambah sama nasi gorengnya yang gurih dan asinnya pas. Yuk, buka puasa pakai menu ini!