Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

8 Menu Toast dan Variasinya Untuk Ide Sarapan Besok

Rebecca CristabelRebecca Cristabel
8 Menu Toast dan Variasinya Untuk Ide Sarapan Besok1
8 Menu Toast dan Variasinya Untuk Ide Sarapan Besok
Sarapan merupakan komponen penting dalam rangkaian makan seseorang dalam sehari. Sarapan merupakan sumber energi pertama di pagi hari yang siap menjamin produktifitas kamu. Ada beberapa orang yang suka sarapan nasi, tapi ada juga yang sukanya makan yang ringan-ringan aja, kayak roti. Sebenernya, dua-duanya bukan masalah mengingat roti dan nasi sama-sama mengandung banyak karbohidrat dan gula. Bagi kamu yang sukanya sarapan roti, menu toast rasanya emang pas banget untuk dikonsumsi pas sarapan. Bahkan nggak cuma pas sarapan, toast juga cocok untuk menemani kamu laptopan sambil nugas atau ngobrol. Kalo kamu lagi kepengen toast, mendingan baca rekomendasi Qraved dibawah. Dijamin enak dan memuat beragam varian topping untuk toast.
Delico 8 Menu Toast dan Variasinya Untuk Ide Sarapan Besok2View All Photos
Photo Source:  @foodirectory
Selai, gula dan irisan buah emang merupakan hal-hal mutlak yang biasanya dipasangkan dengan roti. Tapi di Delico Café, chocolate toast dengan siraman selai cokelat, gula tabur dan irisan strawberry nya, dijamin bikin kamu jadi doyan sarapan.
Hong Kong Cafe 8 Menu Toast dan Variasinya Untuk Ide Sarapan Besok3View All Photos
Photo Source:  Hong Kong Cafe
Kalo kamu anaknya simpel dan suka sesuatu yang otentik, yuk langsung mampir ke Hong Kong Café yang letaknya ada di Menteng. Rasa enak dari french toast dengan butter dan susu kental manis emang nggak akan pernah lekang dimakan waktu. Walaupun banyak kreasi toast, tetep kamu harus coba French toast paling orisinil yang satu ini. 
Pancious 8 Menu Toast dan Variasinya Untuk Ide Sarapan Besok4View All Photos
Photo Source:  Pancious
French toast dari Pancious juga sederhana tapi bisa bikin yakin kalo rasanya enak banget. Beda sedikit dengan Hong Kong Café, disini mereka menyajikan French toast dengan madu yang siap ditumpahkan diatas roti French toast yang hangat. Duh, ditemani secangkir kopi atau teh, kayanya fix bakalan enak banget ya.
Sinou Kafe Hausen & Eatery 8 Menu Toast dan Variasinya Untuk Ide Sarapan Besok5View All Photos
Photo Source:  Sinou Coffee & Resto
Nah, bagi kamu si penggemar buah peach, Sinou Kaffee punya jawaban yang tepat untuk kamu. Disini, mereka punya French toast yang disajikan dengan madu dan potongan peach yang segar. Oh iya, nggak lupa juga es krim vanilla diatasnya yang bikin keseluruhan rasa toast di Sinou jadi makan endeus.
Ya Kun Kaya Toast 8 Menu Toast dan Variasinya Untuk Ide Sarapan Besok6View All Photos
Photo Source:  @plaza_indonesia
Pasti kamu udah nggak asing dong, dengan stall makanan yang menjual srikaya toast ala singapur ini? Kalo lagi kepengen toast dengan selai srikaya yang melimpah dan rasa yang legit, wajibnya adalah kamu mampir ke Ya Kun Kaya Toast terdekat dari kantor-mu!
Dijan's Pannekoeken & Poffertjes 8 Menu Toast dan Variasinya Untuk Ide Sarapan Besok7View All Photos
Photo Source:  @2ndbreakfastbar
Dijan’s sebenernya lebih berfokus pada hidangan panekuk dan poffertjes, atau si mini panekuk. Tapi jangan sedih, karena mereka juga punya menu toast dengan kreasi ala mereka. Dijan’s punya toast dengan balutan madu dan irisan buah pisang. Bersama-sama dengan es krim vanilla, pasti kamu akan merasa kenyang setelah sarapan di Dijan’s.
Social House 8 Menu Toast dan Variasinya Untuk Ide Sarapan Besok8View All Photos
Photo Source:  @the.lucky.belly
Ada yang doyannya manis, ada yang doyannya asin. Social House ngertiin kamu nih, para pecinta rasa asin yang juga pengen menikmati toast. Disini mereka menyajikan toast dengan topping bacon yang krispy dan selai alpukat. Rasa tropikal dari si alpukat, diperkental lagi kalo kamu menambahkan perasan jeruk. 
Antipodean 8 Menu Toast dan Variasinya Untuk Ide Sarapan Besok9View All Photos
Photo Source:  @fatbelly_id
Selain Social House, Antipodean juga menyajikan toast savory buat kamu yang suka asin daripada manis. Buat kamu yang kurang suka alpukat atau sentuhan sayur dan buah, paling cocok pergi ke Antipodean buat nyobain toast sederhana dengan komposisi bacon garing diatas toast yang diguyur maple syrup.