Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood8 Makanan Yang Sesuai Dengan GOLONGAN DARAHMU!

Warung Tahu

http://www.femina.co.id/shop.dine/makan.di.mana/spesialis.tahu/007/003/126 Order Now

Turkuaz

http://www.qraved.com/journal/restaurants/12-masakan-daging-paling-beda-yang-harus-kamu-coba/ Order Now

Marco Padang Grill

https://www.facebook.com/161950923935933/photos/pb.161950923935933.-2207520000.1444635241./651317914999229/?type=3&theater Order Now

Outback Steakhouse

http://www.thehungrydoctor.net/2013/05/outback-steak-real-australian-steak.html Order Now

Tokyo Skipjack

http://ink361.com/app/users/ig-1743317259/makantengah/photos/ig-1091178522701156656_1743317259 Order Now

8 Makanan Yang Sesuai Dengan GOLONGAN DARAHMU!

Nimas AriniNimas Arini
8 Makanan Yang Sesuai Dengan GOLONGAN DARAHMU! - Main Photo
8 Makanan Yang Sesuai Dengan GOLONGAN DARAHMU!
Suka penasaran nggak sih makanan apa yang cocok sama golongan darah kamu. Di Korea dan Jepang orang-orangnya peduli banget sama golongan darah loh. Penasaran? Yuk coba cek dulu guys!

Golongan Darah A

Bener nggak nih kalau kamu bergolongan darah A suka banget sama sayur. Malah katanya paling cocok untuk jadi vegan loh. Kamu juga disarankan untuk perbanyak makan buah, sayuran, dan kacang-kacangan. Ini rekomendasi restoran yang bisa kamu datengin:
 - View All Photos
Photo Source: 
Nah kamu bisa coba makanan vegetarian di sini, jangan takut rasanya enak banget loh dan pilihan menunya juga beragam banget!
 - View All Photos
Photo Source: 
Tahu juga baik buat kesehatan kamu loh, cobain deh cheesecake tapi terbuat dari tahu di sini.

Golongan Darah B

Katanya nih orang yang bergolongan darah B imunnya lebih kuat dan jarang banget sakit. Cuma bukan berarti cuek aja ya, harus jaga makanan juga. Nah kamu cocok banget buat makan daging domba, jamur, sama wortel. Berikut rekomendasi restorannya nih.
 - View All Photos
Photo Source: 
Pilih menu Ezmeli Kuzu Incik khas Turki yang rasanya GOKIL! Daging domba di sini dimasak satu hari jadi pasti empuk banget!
 - View All Photos
Photo Source: 
Ngiler nggak sih ngeliat fotonya? Nah kamu golongan darah B harus banyak makan jamur sama sayur juga.

Golongan Darah AB

Yang golongan darah AB bener nggak nih kalau kalian suka banget sama seafood? Kalau bener berarti kamu bener golongan darah AB. Katanya AB emang paling cocok untuk makan seafood terutama ikan. Kita kasih tau nih restoran yang nyediain menu ikan paling mantap!
 - View All Photos
Photo Source: 
Cobain Baramundi Panggang Pacak, ikan bakar dengan bumbu khas Padang yang kaya rempah-rempah. Kamu bakal ketagihan dan tenang aja ikan ini nggak banyak durinya kok!
 - View All Photos
Photo Source: 
Nah ini tempat enak banget buat kamu yang bergolongan darah AB karena bisa milih beragam seafood di sini terutama udangnya banyak banget pilihannya.

Golongan Darah O

Golongan darah O emang terkenal banget cinta sama daging sapi! Kamu gitu nggak? Tapi katanya nih kamu nggak baik konsumsi produk-produk yang terbuat dari susu. Nah kita kasih tau nih tempat makan steak yang enak banget.
 - View All Photos
Photo Source: 
Outback ini porsinya gede banget! Kamu yang suka banget sama steak bakal puas makan di sini.
 - View All Photos
Photo Source: 
Nah di sini steaknya juga enak banget! Rasanya beda dari tempat lain, sausnya juga unik-unik. Tapi yang paling penting daging di sini seger.
Qraved | Life is Tasty