Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood8 Kuliner Legendaris Di LEBAK BULUS

Pantrynette

Order Now

Pantrynette

Order Now

Soto Mie Bogor Teh Usy

Order Now

Mie Ceker Bandung

Order Now

Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih

Order Now

Nom Nom Nom

Order Now

Nom Nom Nom

Order Now

Maul Patisserie

Order Now

CJ Tomyum

Order Now

8 Kuliner Legendaris Di LEBAK BULUS

Margareth StellaMargareth Stella
8 Kuliner Legendaris Di LEBAK BULUS - Main Photo
8 Kuliner Legendaris Di LEBAK BULUS
Jakarta Selatan memang merupakan daerah yang dipenuhi oleh jajanan-jajanan inovatif dan populer, termasuk Lebak Bulus. Daerah ini diisi oleh berbagai macam tempat yang menyediakan kuliner legendaris, yang popularitas nya nggak pernah padam! Jadi penasaran kan? Tanpa basa-basi, yuk langsung kita jelajahi!
 - thefoodescapeView All Photos
Photo Source: thefoodescape
 - thefoodescapeView All Photos
Photo Source: thefoodescape
Lagi suntuk sama suasana kantor? Coba deh bersantai-santai sambil nyobain makan siang di tempat yang bikin kamu ngerasa kayak di rumah ini. Homey banget atmosfir nya, bikin nggak pengen pulang! Oh iya, coba deh tahu saus mangga (Rp. 18.000) nya yang asam-asam manis gurih. Pas buat nemenin ngopi siang-siang.
 - @tiurtobingView All Photos
Photo Source: @tiurtobing
Hujan-hujan begini, soto mie jadi salah satu pilihan menu paling pas buat bikin perut dan lidah puas. Nggak salah lagi, soto mie di sini udah pasti nggak bakal ngecewain kamu. Isi nya banyak, kuah nya gurih, rasanya mantap, apalagi kalo ditambahin emping dan jeruk nipis! Nggak terlupakan deh sensasi nya.
 - @tubagus_erwien_syachkovaView All Photos
Photo Source: @tubagus_erwien_syachkova
Bosen sama mie ayam yang gitu-gitu aja? Waktunya kamu cobain kuliner inovatif khas Bandung nih! Satu porsi mie ceker ini bakal bikin kamu puas banget, karena mie ini nggak cuma disajikan dengan bakso sapi, tapi juga ceker ayam. Beda dari yang lain kan? Hanya dengan kurang dari Rp. 30.000 aja, kamu udah bisa makan kenyang kok.
 - wisataseruView All Photos
Photo Source: wisataseru
Wih, nasi goreng kambing legendaris di daerah Menteng ini ada cabang juga di Lebak Bulus! Buat warga Jakarta Selatan yang lagi mager keluar jauh tapi dilanda rasa lapar yang kuat, langsung aja cabut ke sini untuk mendapatkan seporsi nasi goreng kambing yang rasa enaknya udah nggak perlu dipertanyakan lagi!
 - foodciousView All Photos
Photo Source: foodcious
Tempat ini ideal banget buat kamu yang ngaku penggemar berat shabu-shabu! Kamu bisa makan shabu-shabu sampe puas banget di sini, karena nggak dibatasin. Coba deh nikmatin daging beef nya dengan hot miso soup, yang pedas dan nikmat banget di lidah. Cocok deh buat musim hujan kayak gini!
 - nomnomnomView All Photos
Photo Source: nomnomnom
 - nomnomnomView All Photos
Photo Source: nomnomnom
Selain suasana tempatnya yang pewe dan santai, restoran ini juga menyediakan berbagai jenis makanan yang pasti disukai semua orang. Nggak cuma Big Breakfast nya yang komplit dan enak, Red Velvet Fritters nya juga unik dan pas di lidah. Seru deh menjelajahi bermacam-macam makanan dari berbagai jenis negara di sini!
 - maulpatisserieView All Photos
Photo Source: maulpatisserie
Udah pernah denger yang namanya Brownies Ovomaltine Pie? Wih, denger dari namanya aja, udah menggiurkan banget kan? Rasa nya seimbang, manis nya pas, dan semuanya homemade! Jadi, kualitas dan kesegaran bahan-bahan nya dijamin. Selain brownies, mereka juga menyediakan berbagai macam pie. Asyik!
 - beatmagView All Photos
Photo Source: beatmag
Siapa yang suka tom yum di sini? Yuk, cobain tom yum otentik dengan yang istimewa banget di sini! Wanginya semerbak banget, lebih enak lagi kalo dibarengin sama nasi putih. Special Seafood Tom Yum (Rp. 155.000) nya pas buat sharing rame-rame, dan nggak bakal bisa kamu lupain!
Qraved | Life is Tasty