Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Pantrynette - banner 0Pantrynette - banner 1Pantrynette - banner 2
4.24 reviews
Hours 07:00 - 21:00Closed

Menu of Pantrynette

Pantrynette - menu 0
Pantrynette - menu 1
Pantrynette - menu 2
Pantrynette - menu 3
Pantrynette - menu 4

Photos of Pantrynette

Pantrynette 1238876
Pantrynette 1221318
Pantrynette 1219244
Pantrynette 1206548
Pantrynette 1200442
Bona Indah Business Center, Jl. Karang Tengah Raya No. 8Q Show Map >
Opening Hours
Mon - Sun 07:00 - 21:00
Services
AC
Accept Credit Cards
Book Online
Parking Area
Power Plug
Take Away
Delivery Service
Free Wifi
Halal
Outdoor Seats
Smoking Area
Go Food

Reviews of Pantrynette

Load placeholder

Pantrynette - Chandra Wijaya
Chandra Wijaya
3244 photos2945 reviewsSep 28, 2016
9 Tempat Buat Bikin Pecinta Tahu Telor Kalap!
Bahkan dari bumbunya aja udah menggambarkan gimana enaknya makan Tahu Telor di sini. Udah pernah cobain? Yuk berbagi pengalaman di sini.
 Pantrynette Chandra Wijaya 606849
Pantrynette - @pantrynette
@pantrynette
in InstagramMar 4, 2018
Repost from @atacid β€’ Thank you for coming, see you again @pantrynette 😘 βž– ADDRESS Pantrynette Bona Indah Business Center No. 8F, Jl. Karang Tengah Raya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan Ph: (021) 2920 3539 ------------------------------------ #pantrynette #pantrynettecafe #iglikeforlike #jktfoodbang #eatsjakarta #kulinerjakarta #jakartaculinary #jakartainfood #jktfoodies #happytummy #tealovers #foodbloggerjakarta #amazingindonesiafood #makanluar #cafejakartaselatan #liwetankekinian #liwetjakarta #ketobreakfast #foodforlike #likeforlike #instagood #menuketo #menuketofastosis #lfl #igfoodie #likeforlike #instafood #cateringservice #igfoodlovers
Repost from @atacid
β€’
Thank you for coming, see you again @pantrynette 😘
βž–
ADDRESS
Pantrynette
Bona Indah Business Center No. 8F,
Jl. Karang Tengah Raya,
Lebak Bulus, Jakarta Selatan
Ph: (021) 2920 3539
------------------------------------
#pantrynette  #pantrynettecafe  #iglikeforlike #jktfoodbang #eatsjakarta #kulinerjakarta #jakartaculinary #jakartainfood #jktfoodies #happytummy #tealovers #foodbloggerjakarta  #amazingindonesiafood #makanluar #cafejakartaselatan #liwetankekinian #liwetjakarta #ketobreakfast #foodforlike #likeforlike #instagood #menuketo #menuketofastosis #lfl #igfoodie #likeforlike #instafood #cateringservice #igfoodlovers
Pantrynette - iqra rabika
iqra rabika
3415 photos3165 reviewsSep 2, 2016
7 Hidangan Dengan Sambal Matah Paling Pecah!
Gak hanya hidangan ala Indonesia aja yang bisa dimakan dengan sambal matah, di Pantrynette kamu bisa ngerasain makan masakan Italia yaitu spagetti yang menggunakan tuna dan juga sambal matah. Sambal matah yang menjadi bumbu spagetti tuna ini bikin rasanya jadi seru banget, pedas dan juga gurih!
 Pantrynette iqra rabika 604930
Pantrynette - @pantrynette
@pantrynette
in InstagramFeb 28, 2018
Celebrate all the special moment with one of these menu @pantrynette 😍 ------------------------------------ ADDRESS Pantrynette Bona Indah Business Center No. 8F, Jl. Karang Tengah Raya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan Ph: (021) 2920 3539 -------------------------------------- #pantrynette #pantrynettecafe #iglikeforlike #jktfoodbang #eatsjakarta #kulinerjakarta #jakartaculinary #jakartainfood #jktfoodies #happytummy #tealovers #foodbloggerjakarta #amazingindonesiafood #makanluar #cafejakartaselatan #liwetankekinian #liwetjakarta #ketobreakfast #foodforlike #likeforlike #instagood #menuketo #menuketofastosis #lfl #igfoodie #likeforlike #instafood #cateringservice #igfoodlovers
Celebrate all the special moment with one of these menu @pantrynette 😍 ------------------------------------
ADDRESS

Pantrynette
Bona Indah Business Center No. 8F,
Jl. Karang Tengah Raya,
Lebak Bulus, Jakarta Selatan
Ph: (021) 2920 3539
--------------------------------------
#pantrynette  #pantrynettecafe  #iglikeforlike #jktfoodbang #eatsjakarta #kulinerjakarta #jakartaculinary #jakartainfood #jktfoodies #happytummy #tealovers #foodbloggerjakarta  #amazingindonesiafood #makanluar #cafejakartaselatan #liwetankekinian #liwetjakarta #ketobreakfast #foodforlike #likeforlike #instagood #menuketo #menuketofastosis #lfl #igfoodie #likeforlike #instafood #cateringservice #igfoodlovers
Pantrynette - Mohammad Savier Azmy
Mohammad Savier Azmy
0 photos1 reviewsAug 11, 2016
Tempat yang nyaman untuk ngopi dan sarapan pagi, sambil menunggu proses pembuatan paspor di kantor imigrasi sebelahnya.

Featured in Articles

9 Tempat Buat Bikin Pecinta Tahu Telor Kalap!
9 Tempat Buat Bikin Pecinta Tahu Telor Kalap!
7 Hidangan Dengan Sambal Matah Paling Pecah!
7 Hidangan Dengan Sambal Matah Paling Pecah!
8 Kuliner Legendaris Di LEBAK BULUS
8 Kuliner Legendaris Di LEBAK BULUS

Near Pantrynette

Open in App