Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih - banner 0Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih - banner 1

Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih

4.811 reviews
Indonesian • Lebak Bulus • Below 100K
CLOSED Open on Today 11:00 - 23:00
Opening Hours
Monday11:00 - 23:00
Tuesday11:00 - 23:00
Wednesday11:00 - 23:00
Thursday11:00 - 23:00
Friday11:00 - 23:00
Saturday11:00 - 23:00
Sunday11:00 - 23:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih

Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih - menu 0

Photos of Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih

 Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih Merry Loretha 659427
 Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih Muhammad Ghifari 647383
 Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih gili gila 647373
 Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih anwar muhammad 647288
 Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih dikki prayoga 647224
Description
This Is The Best Place To Eat Lamb Fried Rice. It'S A Very Simple Dish, Basically Rice, Cube Of Lamb, And Melinjo Crackers (Emping). It Smells A Bit Like Cumin, But It Actually A Smell Of The Lamb. The Lamb Was Tender, And Cooked Just Nice. It'S The Original Lamb Fried Rice. Very Simple But Flavorful. Also Try Their Satay.
Services
halal
smoking-area
take-away
casual-dining

Reviews of Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih

5
4
3
2
1
4.8
11 ratings
 - Merry Rantebalik
Merry Rantebalik
1 photo1 reviewSep 15, 2018
buy 1 get 1
dinner with my husband#poppa😘
dinner with my husband#poppa😘
 - Karina Aulia
Karina Aulia
1 photo1 reviewJul 2, 2018
Nasi ala kambing guling versi nasi goreng kambing kebon sirih. Disini bukan nasi gorengnya aja yang enak, nasi ala kambing guling ini yang membuat mantap adalah bumbunya, campuran antara kecap dan cabai nya itu pas, kambingnya juga dimasak ga kematengan dan ga mentah, jadi pas di gigit empuk banget
Nasi ala kambing guling versi nasi goreng kambing kebon sirih. Disini bukan nasi gorengnya aja yang enak, nasi ala kambing guling ini yang membuat mantap adalah bumbunya, campuran antara kecap dan cabai nya itu pas, kambingnya juga dimasak ga kematengan dan ga mentah, jadi pas di gigit empuk banget
 - Adit Prasetyo
Adit Prasetyo
1 photo1 reviewJul 2, 2018
saya tadi mencoba menu mereka yang lain yang saya penasaran. Nasi ala kambing guling. Dari gambar terlihat enak, tapi ini tidak bisa disamakan rasanya dengan nasi goreng, Soalnya kalo dibandingin ama nasi goreng, ini rasanya worth it banget! Malah lebih worth it daripada nasi gorengnya yang terkenal. Kebanyakan orang juga kalo saya perhatiin cuma beli nasi gorengnya. Padahal, liat aja tuh daging kambing gulingnya yang bejibun menunggu untuk disantap. Mana daging dan gajihnya juga empuk-empuk dulu. Duuuuhhhh, terharu rasanya, hahaha.
saya tadi mencoba menu mereka yang lain yang saya penasaran. Nasi ala kambing guling. Dari gambar terlihat enak, tapi ini tidak bisa disamakan rasanya dengan nasi goreng, Soalnya kalo dibandingin ama nasi goreng, ini rasanya worth it banget! Malah lebih worth it daripada nasi gorengnya yang terkenal. Kebanyakan orang juga kalo saya perhatiin cuma beli nasi gorengnya. Padahal, liat aja tuh daging kambing gulingnya yang bejibun menunggu untuk disantap. Mana daging dan gajihnya juga empuk-empuk dulu. Duuuuhhhh, terharu rasanya, hahaha.
 - dimas dicky
dimas dicky
1 photo1 reviewJun 5, 2018
penasaran sama nasi goreng kambing kebon sirih yang katanya temen2 gue enak akhirnya gue kesana sama keluarga gue buat nyobain makanan itu, btw karena gua gak suka daging kambing akhirnya gue memutuskan pesan nasi goreng ayamnya. awalnya gue ragu karena dengan 1 wajan besar nasi gorengnya pikiran gue nasi gorengnya gak anget anta GT rasanya, dan ternyata nasi gorengnya enak bgt bumbunya itu manis pedes dan hangat juga kaya baru dimasak saat itu dan beda banget sama pikiran gue harganya juga gak terlalu mahal lah untuk rasa yang seperti ini enak bgt..
penasaran sama nasi goreng kambing kebon sirih yang katanya temen2 gue enak akhirnya gue kesana sama keluarga gue buat nyobain makanan itu, btw karena gua gak suka daging kambing akhirnya gue memutuskan pesan nasi goreng ayamnya. awalnya gue ragu karena dengan 1 wajan besar nasi gorengnya pikiran gue nasi gorengnya gak anget anta GT rasanya, dan ternyata nasi gorengnya enak bgt bumbunya itu manis pedes dan hangat juga kaya baru dimasak saat itu dan beda banget sama pikiran gue harganya juga gak terlalu mahal lah untuk rasa yang seperti ini enak bgt..
 - Nanda Vita
Nanda Vita
1 photo1 reviewMay 26, 2018
Nasi Ala kambingnya disini enak banget, kambingnya dimasak cukup matang tidak terlalu keras dagingnya lembut, dicampuri sambal kecap manis jadi rasanya bener bener pas. Pedesnya pas, kambingnya pas, porsinya pas dan juga Harganya pas
Nasi Ala kambingnya disini enak banget, kambingnya dimasak cukup matang tidak terlalu keras dagingnya lembut, dicampuri sambal kecap manis jadi rasanya bener bener pas. Pedesnya pas, kambingnya pas, porsinya pas dan juga Harganya pas
 - Ahmad Syauqi
Ahmad Syauqi
1 photo1 reviewMay 26, 2018
Ternyata Ada Nasi goreng kambing kebon sirih di Jalan Karang Tengah Raya Lebak Bulus, udah lama ga makan nasi goreng kambing ini terakhir makan nasi goreng ini di Pusatnya yang ada di kebon sirih. Nasi Goreng ini sangat enak, harganya cukup terjangkau tidak terlalu mahal, dan rasanya tidak bisa dipungkiri lagi. nasi goreng kambingnya itu yang paling enak siih. kambingnya gak bikin kita enek makan, bener bener pelengkap yang sedap
Ternyata Ada Nasi goreng kambing kebon sirih di Jalan Karang Tengah Raya Lebak Bulus, udah lama ga makan nasi goreng kambing ini terakhir makan nasi goreng ini di Pusatnya yang ada di kebon sirih. Nasi Goreng ini sangat enak, harganya cukup terjangkau tidak terlalu mahal, dan rasanya tidak bisa dipungkiri lagi. nasi goreng kambingnya itu yang paling enak siih. kambingnya gak bikin kita enek makan, bener bener pelengkap yang sedap

Featured in Journal

8 Kuliner Legendaris Di LEBAK BULUS
Food For Fun
8 Kuliner Legendaris Di LEBAK BULUS