Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

8 Coffee Shop di Jakarta yang Buka 24 Jam

Karina MarpaungKarina Marpaung
8 Coffee Shop di Jakarta yang Buka 24 Jam - Main Photo
8 Coffee Shop di Jakarta yang Buka 24 Jam
Apakah kamu pernah merasa tidak bisa tidur di malam hari? Ingin mengusir kebosanan namun takut tidak ada tempat nongkrong yang buka hingga dini hari? Jangan khawatir karena ternyata ada beberapa tempat ngopi asyik di Jakarta yang buka selama 24 jam. Penasaran? Langsung saja simak ulasannya berikut ini.
Ternyata di daerah Kuningan ada kedai kopi yang buka 24 jam. Jadi bila rasa bosan tiba-tiba menghantam di tengah malam, jangan ragu untuk menyambangi Lucky Cat Coffee & Kitchen dan pesan secangkir kopi untuk menemani kamu ketika sedang begadang.
Selain Lucky Cat Coffee & Kitchen, kawasan Kuningan juga memiliki kedai kopi bernama Supercup yang buka selama 24 jam. Tentu saja, santai di tengah malam akan terasa semakin menenangkan sambil menikmati secangkir kopi di Supercup.
Siapa yang tak kenal dengan kedai kopi yang memiliki lebih dari 100 outlet di Jakarta ini? Dari sekian banyak outlet yang tersebar di ibukota, terdapat satu gerai Starbucks yang buka selama 24 jam. Gerai itu terletak di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. 
McDonald's 8 Coffee Shop di Jakarta yang Buka 24 Jam - McDonald'sView All Photos
Photo Source: McDonald's
Kemang memang dikenal sebagai kawasan yang tidak pernah terlelap. Untuk itu, jika ingin nongkrong malam sambil menikmati kopi hangat, McCafe Kemang merupakan destinasi yang tepat. Biarpun café ini merupakan besutan restoran cepat saji McDonald’s, namun kopi-kopi yang disajikan di sini tidak kalah enak dengan buatan kedai kopi ternama.
Para penikmat kopi buatan Bengawan Solo kini patut berbahagia karena telah tersedia gerai Bengawan Solo di Harmonie Exchange yang buka selama 24 jam. Sekarang, tak usah khawatir lagi jika mendadak ngidam kopi Bengawan Solo di malam hari karena kamu bisa mengunjungi gerai yang terletak di wilayah Jakarta Pusat ini.  
Kanawa Coffee & Munch 8 Coffee Shop di Jakarta yang Buka 24 Jam - Kanawa Coffee & MunchView All Photos
Photo Source: Kanawa Coffee & Munch
Kanawa Coffee & Munch di bilangan Senopati adalah tempat yang asyik untuk nongkrong tengah malam atau "berkencan" dengan laptop guna mengejar deadline. Di sini, selain dapat menikmati ragam jenis kopi nikmat, kamu pun akan dimanjakan dengan atmosfir yang nyaman seakan sedang berada di rumah sendiri.
Kelaparan di tengah malam? Kunjungi saja Black Canyon Coffee di gedung Hotel Ibis Budget, Cikini. Tidak hanya menyediakan kopi, di sini kamu pun dapat menikmati ragam masakan khas Thailand, seperti Pad Thai dan Tom Yum, yang memiliki cita rasa lezat dan cukup mengenyangkan. 
Dunkin' Donuts 8 Coffee Shop di Jakarta yang Buka 24 Jam - Dunkin' DonutsView All Photos
Photo Source: Dunkin' Donuts
Minum kopi di tengah malam sambil menyantap donat lezat tentu akan terasa sangat menyenangkan, apalagi jika dilakukan di Dunkin' Donuts. Gerai donat yang terletak di kawasan Rawamangun ini buka selama 24 jam dan siap menemanimu terjaga dari tidur.