Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

8 Bukti Pasta dan Carbonara Tidak Selalu Ditakdirkan Bersama

Karina MarpaungKarina Marpaung
8 Bukti Pasta dan Carbonara Tidak Selalu Ditakdirkan Bersama1
8 Bukti Pasta dan Carbonara Tidak Selalu Ditakdirkan Bersama
Selama ini, saus Carbonara lebih sering disandingkan dengan berbagai jenis pasta khas Italia, seperti Spaghetti dan Fettuccine. Namun tahukah kamu, ternyata tidak selamanya Carbonara dan pasta ditakdirkan untuk bersama. Adakalanya mereka dipisahkan kemudian dipasangkan dengan makanan lain. Ingin tahu apa saja makanan yang menjadi “pacar baru” dari saus Carbonara? Cek daftarnya berikut ini!
Marugame Udon 8 Bukti Pasta dan Carbonara Tidak Selalu Ditakdirkan Bersama2View All Photos
Photo Source:  @chubbytraveller
Udon atau mie tebal asal Jepang ternyata menjadi salah satu makanan yang cocok bila diberi saus Carbonara. Kamu dapat menemukan kreasi Carbonara Udon di Marugame Udon. Disajikan lengkap dengan telur, beef bits, keju cheddar, dan parmesan, Udon seharga Rp 52.000,00 tentu memiliki rasa nikmat yang tiada duanya.
Tokyo Belly 8 Bukti Pasta dan Carbonara Tidak Selalu Ditakdirkan Bersama3View All Photos
Photo Source:  @keluarmakan
Selain Udon, mie ala Jepang lainnya yang juga sangat pas untuk bersanding bersama Carbonara adalah Ramen. Menu ini dapat kamu jumpai di Tokyo Belly. Cukup membayar harga sebesar Rp 68.000,00, nikmati sensasi berbeda menyantap Ramen dengan Carbonara Ramen.
Daebak Fan Cafe 8 Bukti Pasta dan Carbonara Tidak Selalu Ditakdirkan Bersama4View All Photos
Photo Source:  @jkt.foodie
Mie masa kini yang sedang digandrungi oleh banyak orang ini juga tak ketinggalan menunjukan keserasiannya bila berpasangan dengan saus Carbonara. Ya, menu Samyang Carbonara dari Daebak Fan Café adalah salah satu kreasi Carbonara yang sayang untuk kamu lewatkan. Pedasnya Samyang berpadu dengan tekstur creamy dari saus Carbonara tentu akan membuat lidahmu bergoyang.
What's Up Cafe 8 Bukti Pasta dan Carbonara Tidak Selalu Ditakdirkan Bersama5View All Photos
Photo Source:  What's Up Cafe
Setelah membicarakan berbagai kreasi Carbonara yang melibatkan mie dari luar negeri, kini tiba saatnya untuk membicarakan mie asal negeri sendiri yang bernama Indomie. What’s Up Café menyediakan menu Indomie Carbonara dengan harga murah meriah, yakni hanya Rp 20.000,00. Jika berkunjung ke What’s Up Café, jangan lupa masukan Indomie Carbonara ke dalam daftar pesananmu ya.
Quiznos 8 Bukti Pasta dan Carbonara Tidak Selalu Ditakdirkan Bersama6View All Photos
Photo Source:  @myfoodfairytales
Tak hanya pasta yang cocok dipadukan dengan saus Carbonara, ternyata makanan Italia lainnya seperti Pizza juga tidak kalah apik jika dikombinasikan dengan saus creamy ini. Kamu dapat mencoba menu Pizza Chicken Carbonara di Quiznos Sub. Tentu saja, kreasi Carbonara yang satu ini sangat cocok untuk dinikmati oleh kamu yang merindukan penampilan berbeda dari Carbonara.
Beatrice Quarters 8 Bukti Pasta dan Carbonara Tidak Selalu Ditakdirkan Bersama7View All Photos
Photo Source:  @novitakwartono
Walaupun bernama Pizza, namun Pizza dari Beatrice Quarters ini tidak terbuat dari tepung terigu. Uniknya, seluruh menu Pizza di sini dibuat dari nasi atau biasa disebut sebagai Rice Pizza. Salah satu varian Rice Pizza yang harus kamu coba adalah Chicken Carbonara Rice Pizza. Kamu bebas menentukan pilihan ukuran Rice Pizza sesuai dengan kapasitas perutmu, mulai dari ukuran kecil hingga besar. Penampilan dan aromanya yang begitu menggiurkan pasti membuatmu tidak tahan untuk segera menyantapnya.
Toodz House 8 Bukti Pasta dan Carbonara Tidak Selalu Ditakdirkan Bersama8View All Photos
Photo Source:  @andhikaglody
Masih berbicara seputar nasi, di Toodz House juga tersedia kombinasi menarik antara nasi dan saus Carbonara dalam menu Carbonara Rice. Di sini, kamu diberikan kebebasan untuk menentukan topping dari Carbonara Rice yang kamu pesan, seperti ayam, ikan dory, dan mushroom. Berada pada kisaran harga Rp 30.000,00 hingga Rp 40.000,00, sudah dapat dipastikan kamu tidak akan merasa kecewa sedikitpun setelah merasakan makanan yang sangat nikmat ini.
School Food Blooming Mari 8 Bukti Pasta dan Carbonara Tidak Selalu Ditakdirkan Bersama9View All Photos
Photo Source:  @vanyakii
Penggemar masakan Korea tentu tidak asing lagi dengan santapan yang bernama Tteokbokki. Jika selama ini Tteokbokki identik dengan saus bercita rasa pedas-manis, di School Food Blooming Mari tersedia menu Tteokbokki dengan cita rasa berbeda karena menggunakan saus Carbonara. Penasaran dengan perpaduan antara keduanya? Puaskan rasa penasaranmu dengan mencoba menu Tteokbokki Carbonara di School Food Blooming Mari.