Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

8 Bekal Terbaik Menyaksikan Semifinal AFF 2016

Sigit PrasetyoSigit Prasetyo
8 Bekal Terbaik Menyaksikan Semifinal AFF 20161
8 Bekal Terbaik Menyaksikan Semifinal AFF 2016
Ya, laga pertama semifinal AFF 2016 akan digelar di Bogor. Di Stadion Pakansari, Cibinong, leboh tepatnya. Memang, Cibinong, tak terlalu jauh dari Jakarta. Tapi, yang perlu diingat, tol Jakarta-Bogor pasti selalu macet saat akhir pekan. Karenanya, kali ini Qraved hendak memberikan 8 bekal terbaik yang bisa kamu bawa ke Bogor saat menyaksikan laga timnas. Bukannya apa-apa. Bekal-bekal ini bisa kamu jadikan pengganjal perut ataupun cemilan dalam perjalanan ke Bogor. Bekal-bekal ini juga bisa kamu jadikan sebagai kudapan saat menyaksikan pertandingan.
Flip Burger Bekal Terbaik Menonton Semifinal AFF 20162View All Photos
Photo Source:  Flip Burger
Flip Burger memang pantas ada di list teratas. Pasalnya, burger yang satu ini sudah terkenal akan rasanya yang benar-benar enak dan juga dagingnya yang besar nan empuk.
McDonald's Bekal Terbaik Menonton Semifinal AFF 20163View All Photos
Photo Source:  pinterst
Apple Pie dari McD ini juga bisa kamu jadikan teman membelah kemacetan. Jangan lupa untuk membeli makanan ini dalam jumlah banyak. Karena, makanan yang satu ini juga cocok untuk kamu jadikan teman menonton pertandingan.
Henk's Pizza Bekal Terbaik Menonton Semifinal AFF 20164View All Photos
Photo Source:  Henk's Pizza
Henk's Pizza memang sudah terkenal akan kelezatannya dan juga porsinya yang besar. Besarnya porsi pizza Henk's Pizza inilah yang kemudian membuat Qraved memasukkannya ke dalam list. Karena, dengan porsi sebesar itu, Henk's pizza bisa kamu jadikan menu camilan bersama teman-teman saat menunggu pertandingan. Selain itu, dengan porsinya yang bisa dibilang teramat besar,  kamu juga bisa menyantap pizza ini dengan penonton lain. Ah, indahnya berbagi!
The Halal Boys Bekal Terbaik Menonton Semifinal AFF 20165View All Photos
Photo Source: 
Hmm.. rasa-rasanya, kurang pas juga, kalau membicarakan bekal tanpa memasukkan nasi ke dalam list. Maklum, perut orang Indonesia memang tidak bisa tidak kena nasi. Dan karena itulah, Halal Boys masuk dalam list ini. Cukup beralasan memang kenapa Halal Boy's ini harus masuk dalam list bekal menonton Timnas: karena nasi Halal Boys punya aroma rempah yang kuat dan bisa bertahan lama. Artinya, aroma dan nikmatnya nasi dari Halal Boys ini akan tetap enak kamu santap di Bogor nanti.
Three Buns Bekal Terbaik Menonton Semifinal AFF 20166View All Photos
Photo Source:  Three Buns
Pun begitu dengan rice bowl dari Three Buns ini. Rasa nasinya yang enak dan unik memang akan jadi bekal paling pas saat melawat ke Bogor nanti. Ya, daripada kamu harus "berjudi" dengan makanan yang belum tentu enak di stadion, lebih baik kamu bawa aja rice bowl dari Three Buns ini.
St. Ali Family Bekal Terbaik Menonton Semifinal AFF 20167View All Photos
Photo Source:  St. Ali Family
Ah, St. Ali! Sudah tak dapat diragukan lagi, cold brew dari St. Ali adalah teman paling pas untuk membelah kemacetan Jakarta-Bogor. Karena, selain rasanya yang unik, cold brew ini dikemas dengan botol kaca yang mudah ditenteng, yang akan memudahkan untuk dibawa ke mana-mana.
Kopimana 27 Bekal Terbaik Menonton Semifinal AFF 20168View All Photos
Photo Source:  Kopimana 27
Buat kamu yang kurang suka kopi, mungkin menu Taylor Swit (red velvet) dari Kopimana ini juga bisa kamu jadikan bekal. Rasa manis yang ada di dalam minuman ini pasti akan membantumu menaikkan semangat dalam mendukung perjuangan Boaz Salossa dkk.
Chef Tony's Popcorn Bekal Terbaik Menonton Semifinal AFF 20169View All Photos
Photo Source:  Chef Tony's Popcorn
Oh iya, pop corn dari Chef Tony's ini juga cocok kamu jadikan bekal. Soalnya pop corn yang satu ini memang cocok dimakan di segala suasana. Untuk cemilan di mobil saat ke Bogor pun asyik. Jadi, sebelum berangkat ke Bogor, jangan lupa untuk mampir dan