Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Tongkrongan Paling Nyaman Di Gading Serpong

PitacilyPitacily
7 Tongkrongan Paling Nyaman Di Gading Serpong - Main Photo
tumblr
Gading Serpong termasuk salah satu daerah yang perkembangan kuliner nya cepat. Banyak restoran / cafe yang baru membuka cabangnya di Gading Serpong atau malah baru membuka cabang pertamanya disana karena para pemilik restoran / cafe percaya bahwa di Gading Serpong, mereka tidak akan pernah sepi pengunjung. Nyatanya itu semua benar.

Salah satu yang ramai didaerah Gading Serpong adalah kedai kopi. Nah, kalo kamu lagi didaerah Gading Serpong, gak perlu bingung lagi mau ngopi atau hanya sekedar nongkrong dimana, karena Qraved punya 7 cafe yang harus kamu tongkrongin kalo lagi di Gading Serpong. Check this out.
 - www.eshtravaganza.comView All Photos
Photo Source: www.eshtravaganza.com
 - Tanamera Coffee & RoasteryView All Photos
Photo Source: Tanamera Coffee & Roastery
Berlokasi tepat di sebrang taman Scientia, cafe ini menyediakan banyak sekali biji kopi asli Indonesia. Memiliki 2 lantai, cafe yang dari luar terlihat sangat luas ini pasti langsung menarik setiap orang yang lewat didepan Tanamera. Kamu juga bisa pesan cemilan untuk menemani secangkir kopi kamu dari jam 7am - 8pm ya.
 - www.eshtravaganza.comView All Photos
Photo Source: www.eshtravaganza.com
 - Turning PointView All Photos
Photo Source: Turning Point
Turning Coffee bisa kamu mulai tongkrongin dari jam 8am - 10pm. Salah satu menu kopi yang harus kamu cobain yang satu ini nih, double scoop vanilla ice cream + milk + double shot espresso. Tenang aja, rasanya gak bakal pahit kok, tergantung selera kamu aja mau menuang espresso nya sebanyak apa.
 - serpong.orgView All Photos
Photo Source: serpong.org
 - instagram @lydiaoeyView All Photos
Photo Source: instagram @lydiaoey
Kedai kopi Jepang pertama di Indonesia dimulai dengan adanya Asagao di daerah Serpong tepatnya di Ruko Grha Boulevard Blok A No 9. Selain KoriKohi, menu yang sangat popular dipesan juga ada KuNiko juga loh. Hayo penasaran kan menu nya apa tuh ya pake bahasa Jepang semua? Buruan makanya kamu cobain sendiri di Asagao.
 - lunchgetaway.blogspot.comView All Photos
Photo Source: lunchgetaway.blogspot.com
 - Mio Caro CafeView All Photos
Photo Source: Mio Caro Cafe
Suasana di Mio Caro Cafe nyaman sekali untuk ngopi. Ditambah dengan berbagai makanan yang bisa kamu pesan dan tentunya juga secangkir kopi hangat dengan latte art nya yang lucu bikin sayang untuk diminum sih sebenarnya. Kamu bisa kesini dari jam 8am - 10pm.
 - only1ivy.blogspot.comView All Photos
Photo Source: only1ivy.blogspot.com
 - Scandinavian Coffee ShopView All Photos
Photo Source: Scandinavian Coffee Shop
Dengan harga yang bersahabat dengan dompet kamu dan suasana di Scandinavian juga sangat nyaman pasti membuat kamu mau kembali kesini untuk sekedar ngopi, belajar, ngumpul bareng temen - temen atau bekerja.
 - www.eshtravaganza.comView All Photos
Photo Source: www.eshtravaganza.com
 - instagram @acmeandcoView All Photos
Photo Source: instagram @acmeandco
Salah satu kedai kopi yang instagramable ini juga bisa kamu datangi untuk nongkrong bareng temen atau pasangan didaerah Gading Serpong tepatnya di jalan Boulevard Raya Ruko Blitz Blok B No. 6. Yang lebih menarik disini adalah kita bisa membuat kopi kita sendiri yang akan diajari langsung oleh barista disana. Wah, menarik ya.
 - instagram @stelmarisView All Photos
Photo Source: instagram @stelmaris
 - defitaanggrainiView All Photos
Photo Source: defitaanggraini
Fortu Coffee berlokasi di Jl. Kelapa Dua Raya, Ruko Vienna Blok A No.21 Gading Serpong. Cafe yang satu ini bisa kamu datangi dari jam 9am - 10pm. Tema yang diambil oleh Fortu Coffee adalah retro vintage, jadi saat kamu dan temen - temen kamu lagi nongkrong disini, berasa lagi di tahun 80-an gitu deh.