Qraved
Makan enak! Ingat Qraved
Kuliner apapun yang kamu cari ada di Qraved! Download sekarang!
Sign In

Search

Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu

7 Tempat Minum SUSU Paling Seru Yang Harus Kamu Coba!

November 17, 2015 15:35
7 Tempat Minum SUSU Paling Seru Yang Harus Kamu Coba!
Nggak cuma enak, susu juga berguna buat kesehatan tubuh kita. Daripada minum susu sendirian di rumah, mending samperin tempat-tempat gaul buat minum susu di bawah ini bareng temen-temen. Next level banget nih!
Photo source: @mommilk_solo
Ini dia, salah satu pelopor kedai minum susu gaul! Selain rasa-rasa reguler, mereka ada sejumlah rasa baru loh buat meramaikan koleksi susu enak mereka. Salah satu yang mesti lo cobain tentunya Vanilla Regal (Rp. 22.000)! Manis nya pas dan rasanya mantap banget deh.
Photo source: adesiana
Buat yang belom pernah, mesti segera rencanain mampir ke tempat yang satu ini nih. Susu rasa pisang nya enak banget! Belom lagi harganya yang pas di kantong. Satu gelas gede harganya Rp. 11.000, sedangkan yang gede banget Rp. 14.000. Gokil kan?
Photo source: @freshmomomilk
Lihat foto nya aja udah bikin penasaran banget kan? Kalo mampir ke sini, jangan lupa cobain susu nya yang rasa Nutella, dijamin nggak bakalan nyesel. Tempatnya sendiri juga unik loh, bakal bikin lo ngerasa beneran di peternakan. Seru deh habisin waktu di sini!
Photo source: @shellasembiring
Kalo lagi main ke daerah Serpong, jangan lupa mampir ke sini. Susu enak nya pelepas dahaga banget deh! Pilihan rasanya ada banyak, dan manis nya pas banget buat lidah kita. Cobain deh yang rasa Strawberry Cheesecake (Rp. 25.000). Mantap banget!
Photo source: @wahyuindriyani
Selain pasta warna-warni yang fenomenal di sini, mereka juga menyediakan susu fresh yang mantap banget! Yang lo lihat di atas tuh rasa tiramisu dan vanilla blue. Istimewa banget deh rasanya. Selain itu, tempatnya juga pewe buat nongkrong. Jangan lupa pergi ke sini ya kalo lagi di Bogor!
Photo source: @irwandut
Nah, susu di sini juga nggak kalah mantap nih! Susu nya terbuat dari fresh LOW-FAT milk, jadi nggak perlu takut terlalu eneg atau gimana-gimana. Selain itu, lo juga bisa tambahin topping sesuka lo! Seru banget kan? Susu coklat nya enak paraaah, apalagi kalo ditambahin keju dan OREO.
Photo source: @cotton_drops
Lucu banget kan? Konsep susu yang satu ini terinspirasi dari Korea. Unik banget, karena atasnya ada cotton candy yang bikin makin FUN! Yang rasa taro enak banget, para penggemar taro mesti banget cobain. Yuk cabut!