Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Tempat Hangout untuk Merayakan Kesendirian di Hari Valentine

Chandra WijayaChandra Wijaya
7 Tempat Hangout untuk Merayakan Kesendirian di Hari Valentine1
7 Tempat Hangout untuk Merayakan Kesendirian di Hari Valentine
14 Februari nanti, tidak semua orang merayakan hari penuh cinta ini bersama kekasih. Tidak sedikit pula yang memilih merayakan bersama keluarga ataupun teman terdekat (dibaca: single). Nah, untuk bisa seru-seruan merayakan hari Valentine, meski tanpa punya gandengan, datang saja 6 tempat makan pilihan Qraved ini. 
Caribou Coffee 7 Tempat Hangout untuk Merayakan Kesendirian di Hari Valentine2View All Photos
Photo Source:  @cariboucoffeeid
Suasana tenang dan tidak terlalu hening dengan dindingnya yang didominasi kaca dan batu alam membuat coffee shop ini terasa begitu nyaman jadi tempat nongkrong. Apalagi saat Valentine nanti, tak ada salahnya kamu menikmati "me time" sambil laptop-an ataupun berkumpul bersama teman di tempat ini. Oh iya, menu-menu dengan cita rasa asinnya juga tidak boleh kamu remehkan, lho!
OTW Food Street 7 Tempat Hangout untuk Merayakan Kesendirian di Hari Valentine3View All Photos
Photo Source:  @otwmeruya
OTW Food Street pun sengaja menyediakan ruang bagi para jomblo dengan menghadirkan menu spesialnya, berupa sebuah package, yang isinya rata-rata menu yang cocok untuk sharing rame-rame bareng teman, seperti martabak, roti, dan lain-lain. Langsung ajak teman-teman, daripada hari Valentine jadi basi!
Fillmore Coffee 7 Tempat Hangout untuk Merayakan Kesendirian di Hari Valentine4View All Photos
Photo Source:  fillmorecoffeejkt
Tempatnya yang sedikit terselubung, ditambah dengan interior yang memanjakan mata dan suasana yang hening, cocok sekali buat kamu yang ingin menghabiskan waktu bersama teman atau sendirian saat Valentine nanti. Hitung-hitung, sekaligus menyegarkan pikiran ketimbang harus ke tempat yang penuh hingar-bingar. Oh iya, seruput kopi andalannya, deh, dijamin nikmat!
Cortado Coffee Bar 7 Tempat Hangout untuk Merayakan Kesendirian di Hari Valentine5View All Photos
Photo Source:  Cortado Coffee Bar
Cortado Coffee Bar 7 Tempat Hangout untuk Merayakan Kesendirian di Hari Valentine6View All Photos
Photo Source:  Cortado Coffee Bar
Sedangkan di Cortado Coffee Bar, tempat hangout yang berada di kawasan Blok M ini cocok untuk duduk cantik bersama teman-temanmu. Suasana yang apik dari konsep Art Deco terlihat begitu sophisticated dan memanjakan mata. Aneka sajian kopinya juga berkualitas, langsung saja pesan menu signature coffee, yakni Cortado Coffee dan sandingkan dengan makanan berat seperti Tongue Fried Rice atau Quiche. Tenang, meskipun nama makanannya terlihat fancy, namun harganya bersahabat dengan kantong, kok! Yuk rasain langsung dan bagikan pengalamanmu nanti di aplikasi Qraved.
Berrywell 7 Tempat Hangout untuk Merayakan Kesendirian di Hari Valentine7View All Photos
Photo Source:  @shophaus.id
Berrywell 7 Tempat Hangout untuk Merayakan Kesendirian di Hari Valentine8View All Photos
Photo Source:  @olivangelic
Menghabiskan malam Valentine di Shophaus juga terbilang pilihan yang tepat. Bagaimana tidak, area yang penuh dengan cahaya matahari bersama interior yang menenangkan mata, pasti buat kamu betah duduk lama-lama. Selain itu, ada banyak pula tenant yang bisa kamu sesuaikan dengan selera. Nah buat kamu pencinta gaya hidup sehat, Berry Well tentu pilihan yang tepat!
Pao Pao Liquor & Dim Sum 7 Tempat Hangout untuk Merayakan Kesendirian di Hari Valentine9View All Photos
Photo Source:  @pizzaebirra
Pao Pao Liquor & Dim Sum 7 Tempat Hangout untuk Merayakan Kesendirian di Hari Valentine10View All Photos
Photo Source:  @pizzaebirra
Kalau tempat-tempat yang bernuansa hening justru diincar untuk merayakan Valentine bersama kekasih, buat kamu yang single bisa cari restoran konsep bar yang tidak terlalu hingar-bingar kan? Contohnya saja Pizza E Birra Sports Bar. Sambil menghabiskan waktu bermain billiar ataupun idarts, kamu dan teman-teman lainnya bisa menyantap menu platter-nya. Pasti seru!