Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Restoran yang Kalau Belum Kamu Cobain Berarti Kamu Gak Gaul!

PitacilyPitacily
7 Restoran yang Kalau Belum Kamu Cobain Berarti Kamu Gak Gaul!1
@taufikhdayat
Tahun 2016 sebentar lagi berakhir. Mungkin ini saat yang tepat untuk kamu flashback ke beberapa bulan terakhir sudah makan di mana saja kamu? Sudah coba belum 7 restoran di bawah ini yang sewaktu grand opening memiliki pelanggan terbanyak sepanjang tahun? Kalau belum coba, artinya kamu belum cukup gaul di Jakarta.
Ojju 7 Restoran yang Kalau Belum Kamu Cobain Berarti Kamu Gak Gaul!2View All Photos
Photo Source:  @taufikhdayat
Lahan parkir mall Kota Kasablanka terlihat ramai. Seluruh pengunjung melangkahkan kaki ke restoran yang baru membuka gerainya di lantai upper ground area Food Society. Beberapa dari mereka rela mengantri berjam-jam hanya untuk mencicipi berbagai hidangan dari Ojju. Salah satu menu yang harus kamu pesan adalah Rolling Cheese dengan pilihan beef ribs atau chicken wings.
Pablo 7 Restoran yang Kalau Belum Kamu Cobain Berarti Kamu Gak Gaul!3View All Photos
Photo Source:  anakjajan.com
Pablo cheesetart yang memiliki popularitas cukup tinggi di negri sakura akhirnya datang ke Jakarta. Antusias pelanggan terlihat sejak pertama kalinya Pablo membuka gerainya di Gandaria City. Sampai hari ini, Pablo belum terlihat sepi. Tekstur cheesetart yang lembut dan membuat kita menjadi ketagihan.
Flip Burger 7 Restoran yang Kalau Belum Kamu Cobain Berarti Kamu Gak Gaul!4View All Photos
Photo Source:  Flip Burger
Pertama kali membuka gerainya di daerah Senopati. Saat ini, Flip Burger juga sudah bisa kamu temukan di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Smacker, salah satu menu terfavorit di Flip Burger seharga 55 ribu yang harus kamu pesan kalau ke sini. Porsinya yang besar, cukup memuaskan perut laparmu.
Lucky Cat Coffee 7 Restoran yang Kalau Belum Kamu Cobain Berarti Kamu Gak Gaul!5View All Photos
Photo Source:  manual
Apa yang membuat pelanggan betah ada di sini adalah karena Lucky Cat Coffee yang terletak di Plaza Festival buka sepanjang hari alias 24 jam. Kamu gak perlu ragu untuk menghabiskan waktu sepanjang pagi, siang, sore sampai malam tapi dengan syarat, pesan juga makanan dan minuman yang tersedia di sana.
MONKS 7 Restoran yang Kalau Belum Kamu Cobain Berarti Kamu Gak Gaul!6View All Photos
Photo Source:  MONKS
Daerah Kelapa Gading juga bisa menjadi salah satu destinasi yang harus kamu datangi supaya kamu tidak ketinggalan gaul tinggal di Jakarta. Salah satu hidden gem di Kelapa Gading adalah MONKS. MONKS yang berlokasi di Komplek Graha Boulevard Timur Summarecon Blok ND1/51 memiliki tempat yang sangat nyaman untuk kamu bersantai bersama pacar, teman, atau keluarga sekalipun.
Onokabe 7 Restoran yang Kalau Belum Kamu Cobain Berarti Kamu Gak Gaul!7View All Photos
Photo Source:  myfunfoodiary
Onokabe bisa dibilang menjadi salah satu AYCE (all you can eat) terlengkap yang bisa kamu nikmati di Jakarta. Berada di Alam Sutera Town Center, Jl. Alam Utama Kav. 26, Serpong Utara. Dari mulai masakan Indonesia seperti kambing guling yang pasti sulit kamu temukan di restoran lain, sampai masakan Jepang pun bisa kamu temukan.
Sushi Masa 7 Restoran yang Kalau Belum Kamu Cobain Berarti Kamu Gak Gaul!8View All Photos
Photo Source:  miss_yuyu_journal
Sushi Masa yang ramai dibicarakan sejak pertama kali membuka gerainya di Penjaringan juga menjadi salah satu spot di mana kalau kamu belum pernah coba berarti kamu gak gaul. Berbagai pilihan sushi, sashimi, maki, salad, udon, soba, teppanyaki, dan masih banyak lagi. Beberapa food blogger juga sudah sering terlihat mengunjungi Sushi Masa. Kok, kamu belum?