Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Pempek Enak yang Harganya di Bawah Cepek

Chandra WijayaChandra Wijaya
7 Pempek Enak yang Harganya di Bawah Cepek - Main Photo
@theluckybelly
Siapa yang bisa nolak kenikmatan pempek? Apalagi kalau yang benar-benar cita rasa Palembang. Gigit pempek yang renyah dengan kuahnya yang gurih, emang luar biasa nikmat! Yuk buat makan malam nanti, incar pempek paling enak sejagat raya pilihan Qraved berikut ini.
2
Photo Source:  Pempek Garuda
Pemburu kuliner pasti udah nggak asing. Kalau kamu bertandang ke daerah Kemayoran, wajib banget singgah ke restoran pempek legendaris dan paling laris ini. Rasa kuahnya gurih dan super enak. Ditambah lagi, aneka gorengan mulai dari kapal selam, adaan, lenjer, dan lain-lain, semua dimasak dengan sempurna!
3
Photo Source:  @fatfishpempek
Untuk daerah Jakarta Utara, spot yang wajib kamu datangi adalah tempat ini. Berkat cita rasa pempek yang otentik khas Palembang dengan tekstur pempek yang luar biasa, dijamin santapan mu jadi sungguh nikmat! Di samping itu, pempek ini juga sehat lho karena nggak ada kandungan MSG-nya.
4
Photo Source:  Pempek Palembang & Otak - Otak 161
Bayangin, udah 20 tahun berkiprah, tapi tempat ini masih punya ruang di hati pecinta kuliner. Selain pempek ada pula sajian otak-otak yang nggak kalah enak. Nah, yang bikin juara dari tempat ini adalah bahannya yang terbuat dari gula merah dengan rasa, warna, dan aroma yang luar biasa.
5
Photo Source:  kunyahbandung
Tempat ini juga punya banyak cabang yang bisa ditemuin dimana-mana. Saking enaknya, sepertinya harus cobain semua gorengan di sini, mulai dari pempek lenjer besar, adaan, kapal selam, telur kecil, ataupun kulit. Tampilannya aja udah minta digigit!
6
Photo Source:  @cindypricillazanetsa
Bedanya pempek khas tempat ini jika dibandingkan yang lain adalah warnanya yang agak kemerahan. Bahannya pun terbuat dari ikan salmon yang membuat warna tersebut menjadi merah. Nah, pernah mencoba pempek rasa salmon? Karena emang tempat ini yang menjadi tempat pertama kreasi tersebut.
7
Photo Source:  Pempek 333
Ini dia jagoannya pempek di daerah Serpong. Tekstur pempek yang renyah dan empuk di dalam ini jadi favorit banyak orang. Belum lagi disantap sama kuah dan aneka sambel. Nyam!
8
Photo Source:  tripadvisor
Terakhir, ya udah pasti pempek paling juara dari segala daerah. Saking legendaris dan larisnya, pempek ini seperti makanan wajib buat para turis yang sedang berlibur di Jakarta. Tempatnya pun kini udah rapi dan bersih, jadi bikin santapan mu makin nyaman.