Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Pempek Palembang & Otak - Otak 161 - banner 0

Pempek Palembang & Otak - Otak 161

4.36 reviews
Palembang • Kelapa Gading • Below 100K
OPEN NOW Today 08:00 - 21:00
Opening Hours
Monday08:00 - 21:00
Tuesday08:00 - 21:00
Wednesday08:00 - 21:00
Thursday08:00 - 21:00
Friday08:00 - 21:00
Saturday08:00 - 21:00
Sunday08:00 - 21:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Pempek Palembang & Otak - Otak 161

Pempek Palembang & Otak - Otak 161 - menu 0
Pempek Palembang & Otak - Otak 161 - menu 1
Pempek Palembang & Otak - Otak 161 - menu 2

Photos of Pempek Palembang & Otak - Otak 161

 Pempek Palembang & Otak - Otak 161 Asteria Dita 655624
 Pempek Palembang & Otak - Otak 161 Karina Marpaung 615066
 Pempek Palembang & Otak - Otak 161 iqra rabika 614550
 Pempek Palembang & Otak - Otak 161 Chandra Wijaya 609349
 Pempek Palembang & Otak - Otak 161 Chandra Wijaya 600292
Services
Go Food
Take Away
Delivery Service
Halal
Smoking Area
Casual Dining

Reviews of Pempek Palembang & Otak - Otak 161

5
4
3
2
1
4.3
6 ratings
 - Asteria Dita
Asteria Dita
1 photo1 reviewAug 23, 2018
5 Menu Bungkus Daun Pisang yang Punya Rasa Paling Nendang
Camilan yang terbuat dari campuran ikan tenggiri dan tepung kanji ini dibungkus dengan daun pisang, kemudian dibakar di atas arang. Biasanya dinikmati dengan tambahan bumbu kacang sebagai sausnya. Untuk bisa mencicipinya kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp 10k/pcs. Keunggulan dari otak-otak ini adalah komposisi ikannya yang royal dan aroma bakaran ikannya yang harum menggoda. Dijamin bakal bikin ketagihan deh!
Camilan yang terbuat dari campuran ikan tenggiri dan tepung kanji ini dibungkus dengan daun pisang, kemudian dibakar di atas arang. Biasanya dinikmati dengan tambahan bumbu kacang sebagai sausnya. Untuk bisa mencicipinya kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp 10k/pcs. Keunggulan dari otak-otak ini adalah komposisi ikannya yang royal dan aroma bakaran ikannya yang harum menggoda. Dijamin bakal bikin ketagihan deh!
 - @alstarina.s
@alstarina.s
in InstagramInvalid date
Tetep masih juara 🏆 in town -Pempek tunu panggang -Tekwan -Es Kacang Merah #pempekenak #pempektime #palembangfood
Tetep masih juara 🏆 in town
-Pempek tunu panggang
-Tekwan
-Es Kacang Merah

#pempekenak #pempektime #palembangfood
 - Andi Febriyanti
Andi Febriyanti
0 photo1 reviewAug 28, 2016
 - Ardhila Kadir
Ardhila Kadir
0 photo1 reviewMay 6, 2016
Pempeknya JUARA??!!
Kalo kangen ama makanan Palembang, udah tepat bgt deh mampir ke pempek 161. Pempek, tekwan, model, es kacang merah endeeeesss semua. Yang jual juga ramah bgt orangnya. Pempek tununya cepet abiiizzz😢😢😢
 - Budi Santoso
Budi Santoso
0 photo1 reviewApr 16, 2016
Salah satu pempek enak di kelapa gading
Pempek disini emang mantapp. Pesen pempek apa aja, paling enak tuh pempek adaan, pempek tahu, kapal selam. Gurih banget. Kuah pempeknya juga sipp. Sekalian cobain roti cane sama pempek panggang.

Featured in Journal

5 Menu Bungkus Daun Pisang yang Punya Rasa Paling Nendang
Editor's Pick
5 Menu Bungkus Daun Pisang yang Punya Rasa Paling Nendang
5 Tempat di Jakarta Buat Obati Kangen Makan Pempek Palembang Enak
Editor's Pick
5 Tempat di Jakarta Buat Obati Kangen Makan Pempek Palembang Enak
7 Pempek Paling Sedap di Kelapa Gading
Food For Fun
7 Pempek Paling Sedap di Kelapa Gading