Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Nasi Goreng Babi Yang Paling Legendaris Di Jakarta

Margareth StellaMargareth Stella
7 Nasi Goreng Babi Yang Paling Legendaris Di Jakarta - Main Photo
7 Nasi Goreng Babi Yang Paling Legendaris Di Jakarta
Gampang banget untuk ketemu tukang jual nasi goreng kambing dan nasi goreng seafood di seluruh Jakarta. Buat kamu yang lagi nyari sesuatu yang baru, dan udah bosen sama nasi goreng yang gitu-gitu aja, waktunya kamu cobain sejumlah nasi goreng babi legendaris di bawah ini nih. Nggak kalah enak sama nasi goreng seafood atau kambing!
 - cowokrakusView All Photos
Photo Source: cowokrakus
Ini dia kuliner khas Ujung Pandang yang unik dan bikin puas. Nasi goreng merah di sini warnanya didapat dari angkak secara alami. Satu porsi disajikan lengkap dengan topping-topping seru, termasuk sosis babi yang pasti bakal bikin kamu ketagihan. Pas banget buat menu makan siang nih!
 - @rezaeatsView All Photos
Photo Source: @rezaeats
Nasi goreng yang nggak sembarangan nih! Seporsi disajikan lengkap dengan potongan pork belly yang juicy dan gurih. Daaan, porsi nya juga banyak banget, kepuasan kamu dijamin deh. Diet selalu bisa menunggu demi
 - justshaniceView All Photos
Photo Source: justshanice
Kalo yang ini, keistimewaannya udah nggak perlu dipertanyakan lagi. Dari gigitan pertama sampe terakhir, pork chop fried rice ini nggak mungkin bikin kamu kecewa. Nasi goreng dimasak ala Chinese lengkap dengan potongan daging babi yang empuk dan berbumbu mantap. Nggak bakal salah deh sama yang satu ini. Legenda!
 - @sliceofheavenjktView All Photos
Photo Source: @sliceofheavenjkt
Siapa yang bisa menolak pork & ham fried rice ini? Sebelum sampai di atas meja kamu aja, kamu bakal udah bisa mencium wangi nya yang spesial banget. Nasi goreng ini lengkap dengan potongan bacon juga, dan salad yang disajikan di sampingnya. Sekali gigit, pasti kamu langsung tau kenapa nasi goreng ini selalu jadi dambaan.
 - @mikybestView All Photos
Photo Source: @mikybest
Salah satu nasi goreng babi paling juara di ibu kota kita ini! Nasi goreng di sini lengkap dengan potongan char siu dan babi panggang di atasnya. Daging babi nya spesial banget rasanya, beda sama yang biasa kamu cobain di tempat lain. Seru deh!
 - anakjajanView All Photos
Photo Source: anakjajan
Walaupun kelihatan nya sederhana, tapi rasa yang kamu dapatkan di sepiring nasi goreng babi rica (Rp. 48.000) ini luar biasa banget. Citarasa nya khas, pedas nya nendang, dan lengkap dengan kerupuk yang bikin makin gereget!
 - thedelicaciesjournalView All Photos
Photo Source: thedelicaciesjournal
Ini dia salah satu menu yang paling recommended di restoran Jepang otentik ini. Buta Kakuni Tonkotsu (Rp. 78.000) ini adalah nasi goreng yang lengkap dengan potongan daging babi ala Jepang yang rasanya segar! Disajikan dengan kuah babi yang rasanya asli dan fresh. Bikin ketagihan deh.