Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Mashed Potato di Jakarta buat Kamu yang Ngehindarin Nasi

Sigit PrasetyoSigit Prasetyo
7 Mashed Potato di Jakarta buat Kamu yang Ngehindarin Nasi - Main Photo
urbanouteaters.com
Buat kamu yang lagi diet, atau buat kamu yang pengen nurunin berat badan setelah lebaran, pasti sebisa mungkin kamu akan menghindari nasi. Yap, nasi emang mengenyangkan, tapi di sisi lain nasi juga mempercepat naiknya berat badan. Agak ribet yah, apalagi kalo pas laper banget. Kalo gitu, kenapa kamu ga coba buat makan mashed potato aja? Olahan kentang yang satu ini mengenyangkan dan cocok buat kamu yang pengen nurunin berat badan kok.
 - eatandtreats.blogspot.comView All Photos
Photo Source: eatandtreats.blogspot.com
Di Paulaner, kamu bisa makan mashed potato yang creamy abis sama sosis khas Jerman yang enak itu. Sosisnya yang kenyal-kenyal enak itu emang pas banget berpadu sama mashed potato-nya. Kamu dijamin kenyang sekaligus meminimalisir naiknya berat badan.
 - ratn4View All Photos
Photo Source: ratn4
Kalo di Marche, mashed potato yang creamy dan nagih dipadukan sama chicken wings. Chicken wings-nya punya daging empuk. Bumbunya juga meresap. Hmm... bohong kalo kamu ga ketagihan.
 - H Gourmet & VibesView All Photos
Photo Source: H Gourmet & Vibes
Buat kamu yang gila banget sama daging, kamu bisa coba maen ke H Gourmet. Di sana ada mashed potato yang dikombinasiin sama beef steak. Emang sih, daging bisa juga bikin berat badanmu naik. Tapi kalo udah kepengen banget terus gimana? Lagian kan ini ga pake nasi. Jadi bisa sedikit meminimalisir.
 - View All Photos
Photo Source: 
Kalo di Soshial House, mashed potato dikombinasiin sama lamb shanks. Kebayang dong, gimana nikmatnya daging kambing yang ada? Enak banget! Dari tampilannya pun kita tahu, kalo siapa aja pasti langsung tergoda pada pandangan pertama.
 - urbanouteaters.comView All Photos
Photo Source: urbanouteaters.com
Ivy emang paham banget sama kamu yang lagi jaga berat badan. Mereka punya menu mashed potato yang disajikan bareng dada ayam organik. Udah pasti rendah lemak dong yah. Terus, makanan ini jadi makin asyik soalnya ada porcini sausnya. Enak banget.
 - Tokyo SkipjackView All Photos
Photo Source: Tokyo Skipjack
Tokyo Skipjack juga punya menu steak yang digabungin sama mashed potato yang creamy dan lembut banget di mulut. Menu ini jelas bisa bantu kamu yang hobi banget makan daging tapi ga pengen badannya melar-melar banget.
 -  oliviasantana_ View All Photos
Photo Source:  oliviasantana_
Olivier punya mashed potato yang lumer banget di mulut loh. Rasanya juga creamy abis dan nagih. Pokoknya kamu wajib banget buat nyobain makanan  yang satu ini. Apalagi kalo dipaduin sama roast chickennya, beuhhh... enak banget!