Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Kreasi Salmon yang Harus Kamu Coba di Jakarta

Chandra WijayaChandra Wijaya
7 Kreasi Salmon yang Harus Kamu Coba di Jakarta - Main Photo
gastronomy-aficionado
Selain sehat dan bergizi, salmon itu emang enak banget buat dimakan berkat tekstur dagingnya yang lembut, plus selalu nikmat dikreasikan menjadi apapun. Jangan cuma menyantap sushi, nih beberapa kreasi dari salmon yang bisa manjain lidahmu. Yuk disimak.
Ingin makan salmon, kamu wajib sambangi restoran satu ini. Di sini, kamu harus cobain Salmon Steak yang dimasak dengan proses seasoning yang apik. Disantap bersama mushroom rice dan saus lemonade. Pas banget di lidah!    
Bicara soal salmon, tentu nggak boleh ketinggalan makan sushi. Everybody loves sushi! Nah, salah satu yang terbaik adalah di tempat ini. Jangan lupa pesan Salmon Crispy Roll. Tambahan mayonnaise-nya emang juara!  
Pernah coba perpaduan salmon dengan udon? Ini dia menu yang wajib dipesan. Selain nikmatin aneka sushi yang nggak kalah nikmat dibanding pesaing-pesaingnya, Salmon Udon ini juga salah satu yang favorit, lho!  
Setelah perpaduan salmon dan udon, ada pula perpaduan salmon dengan sayur lodeh. Yup, sayur lodeh! Meskipun begitu, rasanya nggak mengecewakan, lho. Tekstur salmon yang lembut berkat dimasak slow-roasted, sama sayur lodeh yang juga lembut jadi pas banget di lidah.  
 - gastronomy-aficionadoView All Photos
Photo Source: gastronomy-aficionado
Kreasi salmon ini juara banget nih. Yang satu ini, salmonnya dipanggang dengan BBQ sauce kemudian dicampur dengan wasabi. Cita rasanya pun asam dan manis, serta aromanya yang meyeruak di mulut.  
 - asia-barsView All Photos
Photo Source: asia-bars
Selain dipanggang, restoran ini punya Blackened Salmon. Menu ini berupa daging salmon yang dimasak dengan teknik ala Cajun, lalu dikombinasikan dengan saus truffle. Siap-siap ketagihan, ya!  
Yuk cobain juga potongan daging salmon dengan roti Bagels yang empuk ala restoran ini. Nggak lupa, disantap juga bersama green leaves buat melengkapi gigitan. Sensasi kulinermu juga makin seru nih.