Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Kreasi Kopi Unik Buat yang Suka Bergaya Nyentrik

Iqra RabikaIqra Rabika
Kreasi Kopi Unik Buat yang Suka Bergaya Nyentrik1
7 Kreasi Kopi Unik Buat yang Suka Bergaya Nyentrik
Bukan rahasia lagi kalau penikmat kopi semakin banyak. Makanya nggak heran kalau variasi kopi pun mulai banyak bermunculan yang unik-unik agar para penikmatnya nggak bosan. Penasaran varian kopi apa saja yang unik? 
Xcoffee Kopi Unik2View All Photos
Photo Source:  Jktfoodbang
Yang pertama ada Xcoffee yang ada di daerah Senopati ini punya varian kopi yang unik banget. Kopi espresso disini disajikan dengan cara yang nggak biasa, yaitu dengan menggunakan croissant yang dilapisi nutella diatas gelasnya. Perpaduan manis dan pahitnya pas banget di lidah!
Kiko Kopi Kopi Unik3View All Photos
Photo Source:  @songofmarch
Pengen menikmati kopi warna-warni unicorn? Coba deh mampir ke Kiko Kopi yang ada di Tanjung Duren. Disini, kamu bisa menikmati frappe dengan warna-warni yang super cute dan pengen buru-buru kamu abadikan ke Instagram kamu.
Qubico Coffee Kopi Unik4View All Photos
Photo Source:  Qubico Coffee
Kamu sudah pasti pernah kan minum kopi sambil menikmati cookies? Tapi, apa kamu sudah pernah minum kopi dari cookies? Nah, di Qubico Coffee ini kamu bisa menikmati cookie shot yang bisa bikin sesi ngopi kamu makin seru!
No. 27 Coffee Kopi Unik5View All Photos
Photo Source:  No. 27 Coffee
Kalau tadi sudah ada menikmati kopi dengan cookies, di No 27 Coffee yang ada di Serpong ini mereka punya kopi yang disajikan dengan leci. Kopi espresso yang cenderung pahit ini menyatu dengan sempurna saat dikonsumsi dengan leci yang manis.
Goedkoop Kopi Unik6View All Photos
Photo Source:  Thefoodescape
Nggak hanya campuran leci saja yang enak diminum dengan kopi, ternyata thai tea juga nikmat jika dicampur dengan espresso, lho. Kalau nggak percaya, coba saja mampir ke Goedkoop yang ada di Bendungan Hilir untuk mencicipi uniknya rasa dari thai tea dan espresso!

Monocone

REIA's Coffee & Buns Kopi Unik7
Photo Source:  @monocone
Selain cookie shot yang jadi hits banget di sosial media, kopi yang disajikan di Monocone juga nggak kalah trending. Nah, kalau kamu ingin mencoba sensasi ngopi dengan cone es krim, kamu bisa nyobain Monocone. Kunjungi saja instagram @monocone kalau kamu pengen nyobain!
REIA's Coffee & Buns Kopi Unik8View All Photos
Photo Source:  @kayanyaenak
Di Reia's Coffee & Buns yang ada di Bogor kamu bisa mencicipi kopi dengan sensasi rasa yang super unik. Minuman yang punya nama Cafe Ale ini punya sedikit rasa soda yang bikin rasanya jadi beda dibandikan kopi lainnya.