Follow us for Fresh Content EverydayFollow us

Photos

Tanjung Duren Square, Jl. Tanjung Duren Raya Show Map >
0878 86857893
Opening Hours
Mon - Sun 08:00 - 21:00 , undefined
Services
Accept Credit Cards
Book Online
Parking Area
Take Away
Free Wifi
Halal
Outdoor Seats
Smoking Area

Reviews of Kiko Kopi

Load placeholder

Della Medina
310 photos246 reviewsFeb 1, 2018
7 Dessert Unicorn Menggemaskan yang Bikin Nggak Tega Makannya
Nggak kalah cantik dan cute dari dessert unicorn sebelum, kenalkan ini frappe unicorn di Kiko Kopi. Perpaduan rasa oreo, manggo sirup, wipped cream, susu yang membuat lidah termanjakan dengan kenikmatannya.
Karina Marpaung
3279 photos3250 reviewsJul 20, 2017
Kelucuan Menu Unicorn yang Bakal Menghapus Kegalauanmu
Minuman dengan warna cantik ala unicorn juga tersedia di Kikokopi. Guna mendapatkan menu andalan kedai kopi di kawasan Tanjung Duren ini, kamu harus menyiapkan uang sebesar Rp 50.000. 
@chubbytraveller
in InstagramMay 15, 2017
The famous dan eksis UNICORN FRAPPE (IDR 50.000) kalian cuma bisa temuin ini di @kikokopi 🌈 Minuman kali ini cantik, unyu dan menarik banget buat dicobain, dan ternyata rasanya juga unik! Whipped creamnya mirip st*rb*ks diatasnya ditaburkan redvelvet powder, rasa asem dan manis yang gagitu kenceng rasanya bercampur aduk didalam gelas yang lumayan besar, dan galupa oreo crumble untuk melengkapi frappe kali ini, bikin hari mu makin segeerrr! 🤤🤤🤤 #chubbytraveller
Icha Chandra
411 photos101 reviewsJun 7, 2017
Kikokopi
Kita kesini bukan di rencanakan, tapi pas lg di daerah sana liat tempat ini dan inget kalau ada minuman yg lg hits bgt krn warnanya lucu, yaitu unicorn drink, krn unicornnya star***** gak masuk indo yaudah cobain lah disini biar gak penasaran, tanpa ragu2 kita lgsg pesen itu, yg dipesan kebetulan itu aja krn masih pagi mau beli croisant blm ada, nah pas udah jd kita excited bgt krn warnanya lucu banget lgsg kita foto, abis itu kita cobain rasanya nano2 dan manis banget kayaknya, untuk org yg gak suka manis ini gak terlalu recommend krn bikin enek
@jktfoodbang
in InstagramMay 11, 2017
Unicorn Frappe! @kikokopi 😍😋 Shared By: @capturethefoods #jktfoodbang
Karina Marpaung
3279 photos3250 reviewsMay 22, 2017
9 Tempat Baru untuk Habiskan Waktu Libur Tanggal Merah Minggu Ini
Ingin menghabiskan libur tanggal merah dengan bersantai di kedai kopi? Cobalah kunjungi kedai kopi teranyar di kawasan Tanjung Duren yang diberi nama Kikokopi. The Unicorn menjadi minuman yang wajib kamu pesan karena warna-warni cerahnya sanggup membuat liburanmu makin ceria.
@eatfolks
in InstagramMay 6, 2017
Unicorn Party with @kikokopi 🦄 . . #eatfolks #kikokopi #unicorn #beverage #sweet #jktgo
iqra rabika
3391 photos3185 reviewsMay 19, 2017
6 Makanan Serba Unicorn yang Bikin Gemas
Ternyata nggak cuma makanan saja yang bisa dibuat dengan tema unicorn. Di Kiko Kopi mereka punya frappe unicorn, lho! Minuman yang terbuat dari kopi ini dibuat dengan warna rainbow khasnya unicorn yang bisa bikin kamu buru-buru mengabadikan sebelum diteguk.
@jktfoodbang
in InstagramMay 4, 2017
Koko Monster from @kikokopi 😀😍 Shared By: @jakartarandomeats #Jktfoodbang

Featured in Articles

7 Dessert Unicorn Menggemaskan yang Bikin Nggak Tega Makannya
Kelucuan Menu Unicorn yang Bakal Menghapus Kegalauanmu
9 Tempat Baru untuk Habiskan Waktu Libur Tanggal Merah Minggu Ini

Near Kiko Kopi

Open in App