Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Jawaban atas Mogoknya Ojek Online

Sigit PrasetyoSigit Prasetyo
Saat Ojek Online pada mogok1
nendy_ogarr
Para pengemudi ojek online lagi pada demo. Mereka enggan menerima order, lataran, menurut mereka tarif yang ditetapkan kantor itu ga realistis. Mogoknya para pengemudi ini juga berdampak buat kamu yang sering order makanan dengan aplikasi tersebut. Pasalnya, di tengah Senin yang ribet, ga ada yang mau ambil orderan layanan antar makanan. Tapi, ga usah bingung. Soalnya, banyak juga kok restoran enak yang punya layanan pesan-antar sendiri.
Pagi Sore Saat Ojek Online pada mogok2View All Photos
Photo Source:  katyaisabell
Restoran Padang Pagi Sore ini udah ada layanan pesan atar makanan sendiri kok. Jadi, kamu ga usah pusing-pusing buat order makanan manakala para pengemudi ojek online sedang turun ke jalan. Soal rasa sih.. yaudah lah jangan ditanyakan lagi. Ayam pop dan rendang di sini emang terbaik!
Bakmi GM Saat Ojek Online pada mogok3View All Photos
Photo Source:  eatandtreats
Mau makan siang mie ayam enak? Bisa kok. Kamu bisa order Bakmi GM. Soalnya, restoran yang punya mie kenyal dan juga daging ayam yang empuk ini punya layanan pesan antar makan sendiri. Jadi, kamu ga perlu repot-repot order pakai aplikasi ojek online.
Amigos Restaurant Saat Ojek Online pada mogok4View All Photos
Photo Source:  thehoneycombers.com
Amigos restoran juga punya layanan pesan antar-nya sendiri. Jadi, kalo kamu pengen nikmatin menu-menu Mexico terbaik, kamu bisa order langsung. Tinggal pilih menu apa yang kamu mau, dan pihak Amigos akan mengirim makananmu. Simpel, kan?
Yoshinoya Saat Ojek Online pada mogok5View All Photos
Photo Source: 
Kalo cuma pengen makan Blackpepper Beef dari Yoshinoya, kamu juga ga perlu order lewat aplikasi ojek online. Kamu tinggal pesan lewat Yoshinoya-nya langsung. Tar juga orang dari restorannya akan nganterin makanannya ke tempatmu. Dijamin tetap fresh.
Pizza Marzano Saat Ojek Online pada mogok6View All Photos
Photo Source:  nendy_ogarr
Nah, kalo lagi pengen ngemil pizza bareng temen-temen kantor, kamu bisa pesan Pizza Marzano. Pisanya yang tipis dan renyah dan juga toppingnya yang beragam bisa kamu order tanpa perangkat pihak ketiga kok.
Abuba Steak Saat Ojek Online pada mogok7View All Photos
Photo Source:  joan.clarrice
Kalo pemngemudi ojek online pada demo, itu bukan berarti kamu ga bisa makan steak enak tanpa keluar rumah. Telphone aja Abuba, nanti mereka juga akan mengantarkan pesananmu sampai ke depan pintu. Terus, cobain menu tenderloin with mushroom sauce deh. Dagingnya yang empuk, bisa enak banget kalo kena saus yang berasa banget jamurnya itu.
Blenger Burger  Saat Ojek Online pada mogok8View All Photos
Photo Source:  inaunyil
Kalo lagi pengen burger, tapi males keluar, kamu bisa pesan Burger Blenger. Burger yang punya porsi segede gaban ini juga punya layanan pesan antar-nya sendiri. Jadi, kemalasanmu buat keluar rumah demi seonggok makanan pun akan terfasilitasi.