Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood5 Makanan Favorit Leonardo DiCaprio

MammaRosy

Order Now

MammaRosy

Order Now

Il Vero Gelateria

Order Now

Il Vero Gelateria

Order Now

Popolamama

Order Now

H Gourmet & Vibes

Order Now

H Gourmet & Vibes

Order Now

5 Makanan Favorit Leonardo DiCaprio

Margareth StellaMargareth Stella
5 Makanan Favorit Leonardo DiCaprio - Main Photo
5 Makanan Favorit Leonardo DiCaprio
Hampir seluruh populasi manusia di dunia pasti udah nggak asing sama aktor handal bernama Leonardo DiCaprio, atau yang biasanya akrab dipanggil Leo. Aktor ini memang merupakan salah satu aktor paling dihargai di dunia, oleh karena karisma nya yang tinggi dan acting nya yang jago dan selalu menjiwai banget. Nah, akhir-akhir ini, dia baru aja memenangkan piala Oscar untuk pertama kalinya, dan orang-orang di seluruh dunia turut berbahagia! Ngomong-ngomong soal Leo, yuk kita cari tahu tentang makanan favorit nya!
 - dailymailView All Photos
Photo Source: dailymail
 - staciapriscillaView All Photos
Photo Source: staciapriscilla
Nggak cuma kamu, tapi Leo juga suka sama makanan khas Italia yang namanya pizza! Saking cintanya sama pizza, pas lagi pake topeng aja, dia rela susah-susah makan. Kalo mau nyobain pizza yang otentik dan rasanya pas, langsung aja ke MammaRosy dan cobain Aglio Olio & Cabe (Rp. 89.000) Pizza nya! Rasa pedas nya memberikan sensasi unik makan pizza!
 - xfinityView All Photos
Photo Source: xfinity
 - myfoodfairytalesView All Photos
Photo Source: myfoodfairytales
Yang namanya Leonardo DiCaprio itu emang klasik banget. Nggak ada orang lain yang dengan santainya kedapatan menikmati cerutu sambil ngemil gelato. Yang suka juga sama gelato, cicipin deh gelato di Il Vero Gelateria. Selain tempatnya yang lucu, gelato nya juga tersedia dalam bermacam-macam jenis rasa. Cobain deh yang rasa alpukat dan buah naga. Unik dan istimewa parah!
 - jktgoView All Photos
Photo Source: jktgo
Nah, ini dia makanan favorit Leo sepanjang masa! Nggak cuma kamu yang suka pasta, tapi aktor legendaris ini juga suka banget sama yang namanya pasta. Wah, pecinta makanan khas Italia banget ya! Selain pizza, pasta juga jadi makanan favorit nya. Cobain deh beragam pasta unik di Popolamama. Selain semua bahan yang digunakan fresh, rasanya juga bikin ketagihan.
 - redditView All Photos
Photo Source: reddit
 - View All Photos
Photo Source: 
Yummm! Kelihatannya sandwich nya enak banget ya, sampai dia lahap banget makan nya. Sandwich emang merupakan makanan kesukaan banyak orang di dunia. Kalo lagi nyari sandwich yang otentik Amerika banget dan rasanya istimewa, nggak perlu pusing lagi, cobain Rick Reuben's (Rp. 85.000) di sini, yang disajikan dengan pastrami, salami, dan ham! Untuk para meat lovers banget nih!
 - @sexyculinaryView All Photos
Photo Source: @sexyculinary
 - View All Photos
Photo Source: 
Yang terakhir adalah cemilan khas Mexico yang terkenal banget! Yup, apa lagi kalo bukan nachos. Leo kedapatan melahap nachos yang dimakan dengan guacamole ketika sedang bersama ibunya. Kalo penasaran sama rasa nachos yang enak, datang aja ke Taco Local. Nachos di sini lengkap dengan salsa yang enak dan mozzarella cheese yang meleleh!
Qraved | Life is Tasty