Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

15 Makanan Yang WAJIB Kamu Coba Di Pasar Modern BSD!

Nimas AriniNimas Arini
15 Makanan Yang WAJIB Kamu Coba Di Pasar Modern BSD! - Main Photo
15 Makanan Yang WAJIB Kamu Coba Di Pasar Modern BSD!
Halo Qraved-ers! Yang tinggalnya di BSD mana suaranya? Tau dong kalo di sana ada Pasar Modern BSD yang ngehits banget itu. Selain buat belanja di sini enak banget buat wisata kuliner. Kalau penasaran cek list yang udah kita buat guys!
 - View All Photos
Photo Source: 
Soto ini emang BEDA banget karena disajiin di dalam mangkuk tanah liat. Rasanya gurih banget plus suwiran ayamnya banyak banget. Puas!
 - View All Photos
Photo Source: 
Nah, di sini tempatnya minum kopi asli dari Indonesia. Banyak banget pilihan kopi nusantara di sini. Kalau kamu ke sini jangan lupa cobain Pao Kembang sebagai temen kopimu!
 - View All Photos
Photo Source: 
Pisang goreng pake sarikaya emang nggak ada tandingannya. Di sini kamu bisa dapetin pisang goreng yang renyah ditambah sarikaya yang legit banget!
 - View All Photos
Photo Source: 
Orang Medan pasti suka banget nih makan di sini. Bakmie ini emang udah terkenal banget enaknya karena charsiunya empuk plus porsinya bikin kenyang!
 - View All Photos
Photo Source: 
Nggak perlu jauh-jauh ke Solo buat nyobain Serabi Notosuman. Wah kalo udah ke sini kamu nggak bakal berenti untuk makan serabi yang rasanya gurih manis bikin nagih ini!
 - View All Photos
Photo Source: 
Soto mie di sini juara banget! Rasa kuahnya gurih penuh bumbu ditambah risolnya yang garing bikin soto mie ini nggak ada duanya.
 - View All Photos
Photo Source: 
Bakmie ini agak beda nih karen sayurannya ditambah toge yang bikin makin seger. Selain itu bakmie ini juga bakal disajiin pake telur kecap yang rasanya GOKIL banget!
 - View All Photos
Photo Source: 
Pempek sama otak-otak di sini emang udah terkenal banget. Kamu harus juga nih cobain rasa pempek dan otak-otak yang ikannya nggak main-main.
 - View All Photos
Photo Source: 
Kata siapa makan shabu-shabu haru di mall, di Pasar Modern BSD kamu bisa nyobain shabu-shabu dengan suasan kaki lima. Soal rasa mah nggak usah ditanya lagi.
 - View All Photos
Photo Source: 
Wah, tempat ini sudah terkenal banget akan rasa pastel dan gorengannya yang gurih, renyah, dan enak. Hati-hati ya nggak kebagian karena mereka laku keras.
 - View All Photos
Photo Source: 
Wah ini dia nih tempat makan nasi bogana yang nggak bisa kamu lewatin. Nasi khas Tegal ini MANTAP banget untuk sarapan atau makan siang.
 - View All Photos
Photo Source: 
Bakmie di sini mienya kenyal banget dan bumbunya enak. Porsinya juga lumayan gede nih guys, tapi di sini bisa juga pesan setengah porsi kok.
 - View All Photos
Photo Source: 
Walaupun belum lama tempat ini udah terkenal banget di kalangan anak muda. Nah yang perlu dicicpin Vietnamese drip yang biji kopinya langsung diterbangkan dari Vietnam.
 - View All Photos
Photo Source: 
Nah, di sini kamu bisa nyicipin gurihnya ketupat sayur khas Pariaman! Guyuran kuahnya yang kental ditambah sama empuknya ayam gulai, nggak ada yang bisa ngalahin.
 - View All Photos
Photo Source: 
Bubur pake salmon wah GOKIL banget, kebayang nggak sih enaknya. Lembutnya bubur dipadu sama salmon mantap banget!