Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Bakmi Asoei - banner 0
4.05 reviews
Hours 06:00 - 15:00Closed

Photos of Bakmi Asoei

Bakmi Asoei 116641
Bakmi Asoei 116639
Bakmi Asoei 7804
Bakmi Asoei 7800
Bakmi Asoei 7799
Ruko Pasar Modern BSD, No. R 52, Jl. Letnan SutopoShow In Google Maps >
Opening Hours
Mon - Sun 06:00 - 15:00
Services
Parking Area
Take Away
Delivery Service
Smoking Area
Go Food
Casual Dining

Reviews of Bakmi Asoei

Load placeholder

Bakmi Asoei - Kevin Wirawan
Kevin Wirawan
1108 photos1109 reviewsDec 22, 2016
Makan Enak Seharian di Kawasan Serpong
Tempat berikutnya yang direkomendasikan buat sarapan adalah Bakmi Asoei, yang menyajikan berbagai pilihan bakmi ayam, kwetiaw, swikiau, hingga bihun ayam yang sangat menggiurkan. Soal harga juga relatif terjangkau, yaitu sekitar Rp 12 ribu-Rp 30 ribuan, plus porsinya dijamin bikin kenyang!  
 Bakmi Asoei Kevin Wirawan 612007
Bakmi Asoei - @andy_tjahjadi
@andy_tjahjadi
in InstagramFeb 15, 2017
Bakmi Asoei - Chandra Wijaya
Chandra Wijaya
3242 photos2945 reviewsNov 11, 2016
7 Makanan yang Bikin Kalap di Pasar Modern BSD
Ini dia rekomendasi bakmi terakhir yang juga juara. Yup, Bakmi Asoei! Bakmi di sini punya tekstur mie yang kenyal, kemudian dengan bumbu yang gurih. Jangan khawatir juga soal porsinya, tuh lihat aja sampai meruah begitu. 
 Bakmi Asoei Chandra Wijaya 610129
Bakmi Asoei - @douwesrusli
@douwesrusli
in InstagramJan 5, 2017
Apa menu makan siang kalian hari ini? Hari ini saya makan Mi Ayam Asoei. Walaupun mi ini menggunakan daging ayam, ini bukan merupakan jenis warung mie halal. . Daging ayam nya beda dari mie lainnya di kawasan Pasar Modern BSD, karena menggunakan daging ayam kampung yang direbus, kemudian disuir baru kemudian dijadikan topping diatas mie. Rasanya gurih asin, Enak! #happytummy #Makan #makanenak #mie #anakmie #noodle #noodlemania #pork #porklover #happytummy #instafood #foodporn #yum #happy #douwie
Apa menu makan siang kalian hari ini?
Hari ini saya makan Mi Ayam Asoei. Walaupun mi ini menggunakan daging ayam, ini bukan merupakan jenis warung mie halal. .
Daging ayam nya beda dari mie lainnya di kawasan Pasar Modern BSD, karena menggunakan daging ayam kampung yang direbus, kemudian disuir baru kemudian dijadikan topping diatas mie. Rasanya gurih asin, Enak!

#happytummy 
#Makan #makanenak #mie #anakmie #noodle #noodlemania #pork #porklover #happytummy #instafood #foodporn #yum #happy #douwie
Bakmi Asoei - Iqra Rabika
Iqra Rabika
3463 photos3220 reviewsAug 4, 2016
7 Bakmi Babi di Tangerang yang Bikin Ngiler
Bakmi babi yang satu ini tuh udah terkenal banget, dan cepet abis jadi kamu mesti buru-buru kalo mau nyobain bakmi babi mereka. Bakmi babi mereka punya mie yang kecil dan kamu bisa pilih mau babi aja atau ayam aja atau bahkan keduanya. Pasti puas deh!
 Bakmi Asoei iqra rabika 603838

Featured in Articles

Makan Enak Seharian di Kawasan Serpong
Makan Enak Seharian di Kawasan Serpong
7 Makanan yang Bikin Kalap di Pasar Modern BSD
7 Makanan yang Bikin Kalap di Pasar Modern BSD
7 Bakmi Babi di Tangerang yang Bikin Ngiler
7 Bakmi Babi di Tangerang yang Bikin Ngiler

Near Bakmi Asoei

Open in App