Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Makanan yang Bikin Kalap di Pasar Modern BSD

Chandra WijayaChandra Wijaya
Pasar Modern BSD1
@doyanbakmie
Buat kamu yang tinggal di sekitaran BSD, pasti udah nggak asing sama nikmatnya jejeran makanan di Pasar Modern BSD. Nah buat kamu warga Jakarta yang sering singgah ke daerah ini, wajib banget cobain langsung seperti apa kenikmatannya. Nah ini list dari Qraved yang nggak bakal bikin kamu kecewa. Setelah itu ceritakan pengalamanmu di aplikasi Qraved yuk!
2
Photo Source:  @kakefoodie
Ketika sampai di tempat ini, makanan pertama yang wajib kamu coba itu bakmi dengan cita rasa babinya. Yuk langkahin kaki dulu ke Bakmi Medan Kebon Jahe. Sensasi bakmie khas Medan itu berbeda lagi lho dari segi bumbu dan tekstur mie-nya. Cobain deh char siew-nya yang manis dan empuk pula. Nyam!
3
Photo Source:  @ochiecik
Wah, siapa yang nggak tahu Serabi Notosuman? Nggak perlu jauh-jauh ke Solo buat cobain serabi yang lembut dan beraroma. Ini pasti enak banget!
4
Photo Source:  @doyanbakmie
Balik lagi ke bakmie, tempat lain yang bisa dijadikan pilihan adalah Bakmi Bebe. Banyak pula menu yang nggak ngecewain, seperti bakmi babi rica, babi cukiok, babi hong, dan bakmi bakut plus char siew. Tinggal pilih, semuanya enak! 
5
Photo Source:  @stanzazone
Atau kamu pecinta pempek? Di Pempek 161, tentunya nggak ngecewain! Coba aja lihat Pempek Kulit, seakan minta digigit sekarang juga. Nggak cuma itu, kuah cukanya juga berpadu banget di setiap gigitan pempeknya.  
6
Photo Source:  @synsecret
Atau santap yang berkuah-kuah yuk! Soto Mie Leo Dozan wajib kamu samperin nih, cobain sensasi kuah yang gurih, kemudian menggigit risol yang garis dan bihun pula. Pecah banget di mulut! 
7
Photo Source:  @cnlullaby
Ini dia rekomendasi bakmi terakhir yang juga juara. Yup, Bakmi Asoei! Bakmi di sini punya tekstur mie yang kenyal, kemudian dengan bumbu yang gurih. Jangan khawatir juga soal porsinya, tuh lihat aja sampai meruah begitu. 
8
Photo Source:  www.kota.com
Jangan khawatir, ada pula Nasi Campur Babi, lho! Coba langkahin kaki sedikit ke Akay. Seperti tagline-nya, Rajanya Nasi Campur, cobain aja nikmatnya potongan char siew, babi panggang, dan nasi Hainam khas tempat ini. Dijamin ketagihan!