Qraved
Makan enak! Ingat Qraved
Kuliner apapun yang kamu cari ada di Qraved! Download sekarang!
Sign In

Search

Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu

11 Restoran Yang ASIK Untuk Arisan!

October 19, 2015 10:34
11 Restoran Yang ASIK Untuk Arisan!
Udah bingung mau arisan di mana lagi, bosen tempatnya di situ-situ aja dan nggak mau repot arisan di rumah? Nah ini kita kasih inspirasi untuk tempat arisan kamu selanjutnya. Langsung aja di baca ya!
Photo source:
Photo source:
Photo source:
Arisan sambil ngeteh-ngeteh cantik bisa kamu jadiin pilihan buat arisan selanjutnya nih. Di Lewis & Carroll ini tempatnya cozy dan tenang banget jadi cocok banget untuk kamu yang pengen tempat yang lebih intim bareng teman-temanmu. Makanannya juga oke banget apalagi kue-kuenya enak dilihat dan rasanya pas.
Photo source:
Photo source:
Photo source:
Kamu bisa nyobain makanan Thailand yang rasanya otentik tapi dengan gaya modern di sini. Kamu sama geng arisan harus cobain Massama Curry Spaghetti (Rp 80.000) yang rasanya unik karena sausnya kental dengan rasa kacang-kacangan plus kari. Kalau ngomong soal ambience di sini lebih terasa modern dengan sentuhan agak gelap jadi seru banget!
Photo source:
Photo source:
Tempat ini emang cantik banget, nggak salah kalau banyak yang ngejadiin tempat sebagai tempat arisan. Suasananya yang mewah dengan interior jaman Belanda emang bikin nyaman buat ngobrol-ngobrol. Walaupun makanannya tradisional tapi rasanya masa kini banget, cobain Sate Bunga Rampai (Rp 145.000) yang bisa dishare rame-rame.
Photo source:
Photo source:
Photo source:
Tempat ini seru banget karena banyak spot yang keren plus lucu banget! Interior di dalam ruangannya juga unik jadi kamu bisa dapet foto-foto yang keren banget sama geng arisanmu. Soal makanan mah nggak usah ditanya karena hampir semua makannya enak banget. Tandori Chicken (Rp 170.000) di sini unik karena disajikan dengan gaya yang modern banget tapi rasanya tetap otentik!
Photo source:
Photo source:
Lokasinya yang ada di daerah Senayan jadi nilai plus nih jadi arisannya bisa abis balik kerja. Abis capek-capekan kerja terus ketemu temen buat ngobrol pasti enak banget. Locanda ini juga terkenal sama jenis makanannya yang beragam. Kamu sama temenmu bisa share finger snack yang jadi favorit di sini Sichos (Rp 55.000) yang mirip nachos tapi keripiki jagungnya diganti pake keripik kentang.
Photo source:
Photo source:
Kalau milih tempat arisan di sini kamu nggak akan pernah bosan karena ada 7 ruangan dengan tema berbeda. Kalau kamu dan teman-teman suka banget sama musik kamu bisa pilih ruangan dengan musik di lantai 3. Nah ada juga nih ruangan dengan tema Candy dan Flower yang lebih girly cocok untuk jadi tempat gosip sama temen-temenmu. Di sini juga ada salonnya loh, seru banget kan!
Photo source:
Photo source:
Photo source:
Kalau berencana bikin arisan dengan tema britsih high tea di sini tempat yang cocok buat ngadain arisanmu nih. Tempat ini terbilang baru tapi para foodblogger udah banyak yang jatuh hati sama tempat ini. Kue-kue di sini cantik-cantik banget pasti kamu nggak tega buat makannya.
Photo source:
Photo source:
Photo source:
Plaza Indonesia bisa dibilang jadi tempat yang paling ditengah-tengah, jadi nggak salah kalau mau arisan di sini. Nah kamu bisa nih arisan di Socieaty yang tempatnya cozy banget! Soal makanan mah di sini macem-macem banget dari makanan Asia sampai Western.
Photo source:
Photo source:
Photo source:
Kemang emang banyak banget tempat seru untuk arisan salah satunya ya di sini nih. Tempatnya yang agak rustic ngebuat suasana hangat. Kamu juga bisa minum-minum cantik di sini, makanannya juga enak enak loh.
Photo source:
Photo source:
Interiornya yang didominasi warna cerah bakal bikin arisanmu makin seru dan rame deh. Apalagi makanannya yang nggak biasa, di sini ngejual makanan khas Spanyol yang rasanya seru-seru. Cobain deh Ensalada con Tartar de Salmon (Rp 75.000) yang cara penyajiannya unik banget, salad salmon ini ditaruh di dalam jar. Lucu kan?
Photo source:
Photo source:
Photo source:
Kalau mau arisan di sini pilih waktu brunch atau afternoon tea aja karena di sini cocok banget dengan dua tema itu. Desain interior yang serba putih bikin suasananya jadi classy banget cocok nih buat kamu yang mau arisan tema white in white. Makanan di sini enak, menu-menu savory dan kue-kuenya sama enaknya!