Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

11 Indomie yang Mungkin Belum Pernah Kamu Coba

Chandra WijayaChandra Wijaya
11 Indomie yang Mungkin Belum Pernah Kamu Coba - Main Photo
@theluckybelly
Dari sekian banyaknya kreasi Indomie baru, sudahkah kamu coba semua? Karena Indomie biasa aja sebenarnya udah menggoda, gimana kalau dibuat dengan penyajian yang berbeda lagi. Jadi bikin penasaran. Yuk minggu ini berburu semua Indomie unik ini. Yang mana favoritmu?
Shirayuki 11 Indomie fa - @theluckybellyView All Photos
Photo Source: @theluckybelly
Tempat pertama, tentu kamu wajib ke sini. Shirayuki terkenal dengan sajian Indomie unik yang beraneka ragam. Salah satu yang bisa membuat kamu terbelalak adalah Crispy Indomie Napolitan. Mie yang garing dan dimakan bareng sosis wjaib kamu cobain nih!  
Warunk EXITO 11 Indomie fa - @theluckybellyView All Photos
Photo Source: @theluckybelly
Nah, ini Indomie yang sangat creamy! Pesan aja Indomie Carbonara ya, aroma dan rasanya terlalu menggoda!   
Warunk UpNormal 11 Indomie fa - @warunk_upnormalView All Photos
Photo Source: @warunk_upnormal
Semua juga tahu kalau tempat ini juaranya sajian Indomie. Nah, dari sekian banyak menu, kamu udah pernah cobain Indomie Goreng Tongkol Balado? Yuk review gimana rasanya di aplikasi Qraved!  
Bropang 11 Indomie fa - @theluckybellyView All Photos
Photo Source: @theluckybelly
Wow, porsi jumbo ini nggak ada yang bisa nolak! Satu porsi ini terdiri dari 5 bungkus Indomie buat dimakan rame-rame. Atau berani sendiri?  
Martabak Yuk 11 Indomie fa - @jktfoodbangcafe wView All Photos
Photo Source: @jktfoodbangcafe w
Makan Indomie goreng dalam sajian martabak? Martabak yang dimaksud bukan masakan rumahan biasa, tapi emang martabak telur beneran! Kamu wajib coba nih!   
What's Up Cafe 11 Indomie fa - @cafe_whatsupView All Photos
Photo Source: @cafe_whatsup
Satu lagi menu Indomie Carbonara. Tempat ini penyajiannya cukup berbeda, yaitu mie yang dilumuri dengan susu dan daging daging ham lagi. Penasaran?   
Warung Hot Babe Kitchen 11 Indomie fa - @hotbabekitchenView All Photos
Photo Source: @hotbabekitchen
Pecinta pork, puas-puasin makan Indomie di sini nih. Satu porsi Indomie double ini ditambahkan lagi dengan daging samcan dan daging Ma Ling. Siap-siap begah!
The Playroom 11 Indomie fa - @ivanciptadiView All Photos
Photo Source: @ivanciptadi
Sambil seru-seruan main games dan nongkrong, jangan lupa juga nikmatin Indomie goreng yang dibalut dengan burrito. Tekstur burrito-nya pun lembut, pas banget dimakan bareng mie. Nyam!  
Warung Mevvah 11 Indomie fa - @warungmevvahView All Photos
Photo Source: @warungmevvah
Sesekali cobain yuk makan Indomie mevvah. Biarpun begitu, rasanya jadi makin bervariasi dan bikin sensasi baru. Nah yang ada di foto ini Indomie Sambal Matah, pedasnya pun bisa kamu sesuaikan lagi.
Warung Taman Fabs 11 Indomie fa - @gagaldiettView All Photos
Photo Source: @gagaldiett
Sedangkan yang satu ini, makan Indomie dengan cita rasa Tom Yum. Menariknya lagi, semua menunya nggak menggunakan bumbu Indomie-nya, jadi tetap sehat dikonsumsi.
Rajia Ropang & Indomie 11 Indomie fa - @gagaldiettView All Photos
Photo Source: @gagaldiett
Penasaran gimana caranya sumpit ini bisa melayang? Cuma kalian yang udah datang ke sini yang tahu. Yuk samperin dan kasih reviewnya di Qraved!